Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dengan label simPATI friday Movie Mania

simPATIzone Friday Movie Mania chapter 2

Ini adalah yang kedua kalinya TELKOMSEL menyelenggarakan simPATIzone Friday Movie Mania, yang sebelumnya hanya di 5 kota. untuk yang kedua kali ini ada penambahan satu kota yakni kota tercinta Bogor. Film yang akan ditonton "The Tourist" yang diperankan oleh Johnny Depp & Angelina Jolie. Cara untuk mendapatkan tiketnya pun masih sama dengan yang sebelumnya. bisa dibaca di sini
Suatu kegembiraan tersendiri akhirnya dapat menikmati simPATIzone Friday Movie Mania di kota sendiri lebih tepatnya di XXI Botani Square, karena biasanya teman-teman yang gw ajak nonton ke Jakarta selalu menolak dengan alasan "ngga ah, males...jauh...kenapa ngga di Bogor aja". Gw pun cuma bisa berujar "ya gw kan bukan penyelenggara, hanya penikmat". Dan akhirnya harapan mereka pun terpenuhi. Di hari H kami datang terlambat melewati pukul 17:00 WIB, walau jadwal pemutaran filmnya sendiri adalah Pukul 19:30 WIB. Baru saja sampai di depan XXI Botani Square, tengah berlangsung sang…

simPATIzone Friday Movie Mania

Untuk acara nobar yg biasa diselenggarakan oleh nobarsimPATI biasanya di Blitzmegaplex, tapi untuk acara ini akan diselenggarakan di XXI Plaza Senayan. Keterangan tambahan di akun twitter nobarsimPATI tiket didapatkan hanya dengan mengirimkan SMS "simPATIZONE" kirim ke: 777 pada hari Jum'at mulai pukul 17:00 WIB. jadi kesimpulannya datang ke Plaza Senayan sebelum jam 17:00 WIB, kirim smsnya dan dapat deh tiketnya, oh iya untuk film yang akan ditonton itu NARNIA-THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER.

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…