Langsung ke konten utama

realme Hadirkan realme XT, Berkamera 64MP dengan Harga Rp3 Jutaan


Di bulan Oktober 2019 ini realme tepat berusia satu tahun hadir di Indonesia.
Sebagai merek yang baru, mereka melakukan banyak kejutan kepada para pelanggan di Indonesia. Melalui produk kelas menengah dengan pendekatan kualitas seperti desain yang eye-catching dan spesifikasi terbaru, tetapi dengan harga yang terjangkau, membuat setiap produk realme yang diluncurkan berhasil memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Perjalanan realme selama setahun di pasar Indonesia



“Di realme kami memiliki hasrat untuk teknologi cutting edge dan juga kami memiliki inovasi terhadap produk cutting edge kami kepada pasar di Indonesia. Kami memiliki beberapa produk yang sukses, di antaranya realme C series, realme 2 series, realme 3 series, dan realme X series. Belum lama ini kami memperkenalkan realme 5 dan realme 5 Pro. Ke semuanya ini, menghadirkan standar baru dalam setiap segmennya. Kami sangat bangga meraihnya hanya dalam waktu setahun. Empat kunci penting yang sangat diperhatikan oleh realme di antaranya stok, harga, layanan, dan kejutan yang nyata.” Sambutan Palson Yi - Brand Manager realme Indonesia dalam acara peluncuran realme XT yang saya ikuti di gedung The Tribrata rabu (23/10).



Bagian desain belakangnya, ini adalah desain yang terbaru dari realme yaitu desain efek cahaya hiperbola,  lengkungan yang ada di kedua sisi lebih premium, lebih elegan dan pastinya lebih menarik bagi pengguna.
Warna pertama dari realme XT yaitu pearl white, dengan desain yang sangat cantik bagian belakangnya.
Warna yang kedua dari realme XT yaitu pearl blue, Kita bisa pilih warna putih atau warna biru, ada terdapat effect warnanya. Gawai ini dengan 2 warnanya, dengan 2 desainnya dilengkapi 64MP quad camera xpert.
Bagian belakangnya memiliki 3D glass, 3D bending desain. Yang ketika kita gunakan saat menggenggam gawai ini pastinya lebih nyaman. Tidak hanya itu saja, dilapisi dengan corning gorilla glass generasi ke-5 yang bisa dibilang lebih tahan saat terjatuh dan tahan dari goresan dibandingkan dengan gawai dari merek lain.
Bagian depan dan yang terpenting ketika kita menggunakan gawai tersebut, dengan layar super amoled dan super besar dengan 6.4 inchi dan juga didukung dengan corning gorilla glass generasi ke-5. Berbeda dengan lcd gawai lainnya, warna yang dihasilkan pastinya lebih cerah, dengan tingkat kecerahan mencapai 550Hz, sehingga saat kita menggunakan pasti lebih nyaman dan lebih hidup tampilan visualnya.
Dengan rasio yang besar dibandingkan dengan notch-notch gawai lainnya yaitu 91.99%, dengan bezel yang tipis kualitas realme XT secara visual menjadi lebih maksimal. 


Kamera realme XT 

“Kami di Qualcomm selalu moving forward, menciptakan teknologi terkini, yang cerdas, menembus batas-batas inovasi sekarang ini dan selalu memberikan pengalaman yang menakjubkan di dunia gawai pintar . Berbagai teknologi, seperti Artificial Inteligence (AI) performa-performa tinggi dan juga saat kita bermain game, meningkatkan keamanan para penggunanya di gawai pintar sudah diimplementasikan oleh Qualcomm Indonesia. 
Tidak lupa pengalaman dalam mengambil foto, dengan resolusi yang sangat tinggi.
Di tahun 2019 ini tren kamera di gawai ke depannya akan memiliki resolusi yang sangat tinggi dan tentunya seiring dengan kebutuhan para pengguna-penggunanya yang selalu mengiinginkan menagkap foto dengan hasil yang terbaik di segala situasi dan kondisi.
Qualcomm Indonesia sangat mengapresiasi upaya realme dalam mengimplementasikan kamera dengan resolusi 64MP melalui realme XT agar konsumennya bisa merasakan pengalaman layaknya seorang profesional fotografi dalam mengambil foto. Qualcomm menciptakan satu sistem one chip yang sanggup menjalankan kamera dengan sensor yang besar, salah satunya Snapdragon seri 700, yaitu 712 yang tertanam di realme XT.” Demikian penjelasan Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia dalam acara peluncuran realme XT di The Tribrata rabu (23/10).



realme XT dengan dua varian - varian 4+128GB dengan harga Rp3.799.000 dari Rp3.999.000 pada flashsale dan varian 8+128GB dengan harga Rp4.499.000. Dalam promo penjualannya ini akan mendapatkan bonus cashback Rp200.000 + kartu perdana smartfren + Headphone Seinheiser. Untuk pre-order offline realme XT 8+128GB dimulai tgl 24 Oktober 2019 hingga 1 November 2019, dan dapat mengambil unitnya pada tgl 2 November 2019. 



realme juga mengumumkan jajaran aksesoris gawai barunya dengan menghadirkan earphone realme Buds Wireless dengan harga Rp499.000 yang tersedia dalam tiga warna; hitam-kuning, hijau dan orange. Fitur utamanya termasuk driver bass boost 11.2mm yang besar, desain IPX 4 Splash Proof yang minimalis dan ringan, ditambah dengan sistem pairing yang cepat dan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam. 







Dalam acara peluncuran realme XT ini, mereka juga mengumumkan daftar dari series terdahulu hingga terbarunya yang akan mendapatkan peningkatan dukungan untuk OS terbaru dari Android.
Berikut ini adalah daftarnya yang akan 100% mendapatkan Android Pie:
realme 2, realme 2 Pro, realme C1, realme C1 (2019), realme C2, realme U1, realme 3, realme 3Pro, realme X, realme 5, dan realme 5 Pro.
Berikut ini adalah daftar realme series yang akan mendapatkan peningkatan OS Android 10 di tahun 2020:
realme realme 2 Pro, realme 3, realme 3 Pro, realme 5, realme 5 Pro, realme X dan tentunya realme XT.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …