Langsung ke konten utama

MOLA TV Hadirkan Program Unggulan Garuda Select - The Series



Dari kiri ke kanan: Braif Fatari, Bagus Kahfi, dan Brylian Aldama para pemain Garuda Select angkatan pertama berpose bersama pada acara konferensi pers MOLA TV dan pemutaran film dokumenter Garuda Select - The Series

MOLA TV baru diluncurkan 10 Agustus 2019 bersamaan dengan dibukanya musim 2019-2020 Liga Inggris. Sudah ada sebanyak 11.7 juta orang menonton di MOLA TV, menariknya di MOLA TV tidak perlu untuk mendaftar atau pun bayar, bisa langsung buka dan menonton konten yang ada di dalamnya. Untuk menonton Liga Inggris diperlukan mendaftar, dan kontennya tersedia minimal 4 pertandingan tiap minggunya gratis dan yang mendaftar saat ini jumlahnya sudah sebanyak 2.7 juta orang efektif per hari Minggu (27)/10). Liga Inggris dapat disaksikan FTA (Free to Air) di TVRI dan melalui parabola di MOLA Matrix dan tentunya di aplikasi MOLA TV di gawai dan MOLA Polytron Streaming Device.

Apa aja sih konten yang ada di MOLA TV itu?

tayangan pertandingan sepak bola yang tersedia di MOLA TV
Mola Sports

  • Liga Inggris musim 2019/2020 hingga 2021/2022,
  • EURO 2020,
  • Carabao Cup,
  • Copa Libertadores,
  • Copa Sudamericana.
Yang unik di sini, MOLA TV memiliki semua pertandingan EURO 2020, kalau di FTA (Free to Air) hanya menayangkan 39 pertandingan, di MOLA TV ada 52 pertandingan. Dan MOLA TV memiliki hak untuk menentukan pertandingan mana yang akan disimpan sebagai pertandingan ekslusif. 
Selain itu MOLA TV menjadi rekan penyiar resmi PSSI di semua acara pertandingan timnas yang diselenggarakan di Indonesia yang mencakup dari timnas senior dan timnas juniornya (U-16, U-19, U-23) dan bahkan sampai ke pertandingan Piala Suratin. Semuanya wajib MOLA TV tayangkan sebagai bentuk komitmen sesi peningkatan eksposur perkembangan sepak bola di Indonesia. 
Salah satu konten di MOLA Sports, saat ini tengah berlangsung Piala Dunia U-17 Brasil 2019. Selain sepak bola di MOLA Sports, kategori lainnya ada basket, balap, tinju, dan bela diri.

Beberapa judul film yang akan segera hadir di MOLA TV

Di Mola Movies sudah ada sebanyak 800 judul dalam katalognya, Mirwan Suwarso, perwakilan MOLA TV dalam acara press conference, Senin (28/10) mengakui katalog Mola Movies masih terdiri dari film-film tua yang mengisi untuk sementara waktu, sambil melengkapi dan berburu film-film yang lebih bagus dan lebih seru. “ Bagaimana pun juga film-film yang ada sekarang sudah kami pilih supaya tidak sama dengan film-film yang ada di layanan OTT resmi yang ada di Indonesia. Mulai Desember 2019, MOLA TV akan melakukan sesuatu yang baru, menayangkan film di hari yang sama saat film itu ditayangkan di bioskop Amerika Serikat, misalnya film Daniel Isn’t Real (Patrick Scharzenegger) akan tayang di bioskop Amerika tgl 6 Desember 2019, tgl 7 Desember 2019 akan tersedia di MOLA TV secara gratis. MOLA TV secara agresif akan berburu film-film yang masih diproduksi sekarang untuk bisa ditayangkan pertama kali sebelum ditayangkan di bioskop, tetapi langsung tersedia di MOLA TV.” ungkapnya.

Tayangan anak-anak yang tersedia di MOLA TV

Dari Mola Kids, menjamin program yang aman dan edukatif, serta menghibur dengan tayangan 24 jam dan on-demand sehingga anak dapat ditinggalkan saat menonton dengan aman, dengan pilihan on-demand anak-anak dapat memilih sendiri apa yang mau ditonton. Kontennya tersedia untuk anak balita (preschool) hingga remaja (kids).

MOLA TV sangat agresif memproduksi konten sendiri, yang coba dilakukan dengan membuat program-program yang non-scripted. Satu hal yang menarik dalam acara-acaranya bukan hanya untuk konsumsi pasar di Indonesia. Contohnya acara Football Family telah dibeli formatnya di Inggris. Acara Life in Minor Keys, format serta programnya sudah dibeli dan akan ditayangkan di beberapa negara. 
Tujuan dari MOLA TV, acaranya memberikan inspirasi bagi yang menonton, bukan hanya menghibur. Membukakan jalur bagi mereka yang punya potensi, dan salah satu contohnya adalah Garuda Select, di mana pemain-pemainnya  diharapkan meningkatkan prestasi dan juga karir mereka melalui jalur yang telah dibukakan.

Mirwan Suwarso, perwakilan MOLA TV sedang mempresentasikan tayangan unggulan  MOLA TV

Garuda Select - The Series adalah program serial dokumenter ekslusif MOLA TV yang mengikuti cerita kehidupan para pemain tim Garuda Select selama mereka berada di Eropa. Direkrut dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengikuti program akselerasi pengembangan pemain muda yang diselenggarakan di Inggris dan Italia, para pemain Garuda Select dipilih langsung oleh Dennis Wise, mantan pemain timnas Inggris yang juga mantan kapten Chelsea sebagai Technical Director dan Des Walker, mantan pemain timnas Inggris yang pernah mengikuti ajang Piala Dunia 1990 yang turut bergabung menjadi Head Coach.
Penayangan serial dokumenter Garuda Select - The Series diharapkan dapat memacu semangat para pemain muda di tanah air untuk meningkatkan prestasinya masing-masing, karena kini semakin terbuka jalurnya untuk bisa berkarier di dunia sepak bola.

“Sebagai pemain muda, program Garuda Select sangat berarti untuk membuka jalan karir profesional saya. Dengan program latihan yang intensif baik secara fisik maupun teknik sangat membantu perkembangan saya sebagai pemain sepak bola. Kesempatan untuk bermain di luar negeri secara regular menghadapi klub-klub elit di Inggris, serta merasakan langsung atmosfer bertanding di Eropa, turut membantu mengangkat mental bertanding saya. Selain itu, tiada yang lebih membanggakan bagi saya karena dapat membela timnas dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Dukung sepak bola Indonesia dan saksikan perjalanan Garuda Select -The Series hanya di Mola TV” ujar Bagus Kahfi, pemain Garuda Select yang sedang menjalani training camp bersama timnas Indonesia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …