Langsung ke konten utama

Cerita Livina di GIIAS 2019



,
Berkesempatan hadir di hari ke-5 gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE, BSD City. Kami para blogger yang berada di Hall 6A di mana lokasi booth dari Nissan Motor Indonesia mengikuti sesi tanya jawab bersama Hana Maharani selaku Head of Communication Nissan Motor Indonesia yang ditemani oleh Donna Agnesia sebagai Brand Ambassador.

  • Keunggulan terbaru dari All New Nissan Livina;

Diluncurkan di bulan Februari 2019, generasi yang terbaru dari sebelumnya, kalau dilihat dari bagian luar, desainnya tampak berbeda. V Shape Grille adalah yang menjadi ciri khasnya Nissan kemudian di bagian lampu ada 2 LED, untuk di bagian kabin kini interiornya lebih premium. Fitur lainnya yang berkaitan dengan teknologi ada yang namanya Hill Start Assist, yang memungkinkan di saat mobil menempuh jalan menanjak mobil bisa tetap bertahan dan tidak turun. Ada rear view camera yang sangat membantu kita saat parkir. Parkir sensor, smart button yang tidak perlu menggunakan kunci lagi. Untuk bagian kursi dapat diatur sesuai kebutuhan. Seperti banyaknya penyimpanan barang. Ada juga USB port dari bagian depan hingga belakang. 
Nissan Care menghadirkan free service dan free spare part hingga 4 tahun.

  • Mengenai desain yang mirip dengan desain merek kendaraan lainnya.

Mari kita bahas dari awal, di dunia global ada namanya Aliansi Renault Nissan, kemudian di tahun 2017 Mitsubishi dibeli oleh Nissan yang menjadikan aliansi menjadi Aliansi Renault Mitsubishi Nissan. Karena masuk di dalam 1 aliansi yang sama, seperti halnya pengembangan produk, itulah yang menjadi kesamaan desain dari merek lainnya yang dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari fiturnya, masing-masing merek memasarkan dengan strateginya tersendiri. 

Kegiatan promosi yang berjalan di GIIAS 2019 ada undian 1 Nissan March setiap hari. 
Irit atau tidaknya kendaraan tergantung dari berbagai macam hal.

Apa itu Cerita Livina?
Bagaimana Livina mendukung mobilitas keluarga atau komunitas, masyarakat Indonesia yang beragam. Dari mereka yang tinggal di Aceh, Sulawesi, Jawa, Kalimantan mobilitasnya pasti berbeda, jalannya berbeda. Di Jakarta macet, di sana lebih lengang. Semua orang itu pada dasarnya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ke mana  pun perginya bersama keluarga atau teman. Itu yang ingin dibangun dari kampanye cerita Livina. Mobilitas yang beragam, kontur geografis yang beragam itu membuat mobilitas yang berbeda. Dengan mobil ini mendukung agar perjalanan lebih aman dan menyenangkan.


Donna Agnesia menambahkan pada tahun 2015 ada kampanye promosi Cerita Keluarga Livina, di mana Livina bisa membantu mobilitas sebuah keluarga. Pastinya setiap mobil memiliki kenangan tersendiri. Mobil kesayangan itu banyak cerita, banyak memorinya. Livina termasuk salah satu merek yang ingin bahwa ini bukan hanya sekadar mobil yang bisa dipakai untuk operasional, namum memiliki kesenangan tersendiri.
Misalnya dalam video looping yang ditayangkan saat acara GIIAS 2019 ee ada kegiatan yang berlangsung di Aceh, dalam video kita dapat melihat mobil digunakan untuk mengangkut meja belajar. Membawa anak dalam perjalanan yang tidur dengan kasur. Cerita seperti itu adalah cerita dengan Livina, kenangan seperti itu yang ingin dibangun oleh Nissan Motor Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Asyiknya Berkeliling Kampung Kaleng Pasirmukti dan Mengunjungi Agrowisata P3M Hambalang

Kamis, 18 Oktober 2018, saya bersama teman-teman blogger lainnya berkesempatan mengunjungi Kampung Dukuh, Desa Pasirmukti Citeureup yang lebih dikenal dengan nama kampung kaleng yang merupakan desa mitra PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali. Kampung kaleng merupakan sentra industri kerajinan berbahan dasar kaleng atau aluminium.
Saat tiba, kami disambut oleh Pak Dedi Ahmadi dan diajak berkeliling kampung mengunjungi tiap rumah yang masing-masing memproduksi oven tradisional, oven gas, cetakan kue, kaleng kerupuk, toples mini, panci, aksesoris kendaraan, peralatan rumah tangga serta produk industri seperti rambu-rambu lalu lintas, ducking AC, tempat sampah dari stenlis dan lain-lainnya. Pak Dedi Ahmadi telah mendapatkan medali satya lencana pembangunan dan bakti koperasi yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.
Demi menopang dan mendorong pengrajin, Indocement…