Langsung ke konten utama

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH



Bulan ramadan adalah ibarat hadiah bagi seluruh alam. Sungguh berat  rasanya jika kita tidak mensyukuri rahmat  di bulan yang mulia ini.  Ramadan memaksa kita untuk mencoba mengunci mulut dari mengucapkan kata-kata yang tidak terpuji.  Tetap mencoba tersenyum di tengah kuasa kemarahan, serta tetap diberi ketenangan di tengah hati yang sedang gelisah.
Mari berandai-andai...jika setiap hari adalah bulan Ramadan, akan mudah bagi kita untuk mengenali diri sendiri. Bukan hanya untuk menahan haus dan nafsu, kita diajak untuk seberapa jauh melihat diri kita sendiri. 

Layanan uang elektronik TCASH sudah sejak lama saya gunakan semenjak di tahun awal peluncurannya. Berbagai promo menarik banyak dinanti oleh para penggunanya, termasuk saya.
Setiap tahun TCASH ini semakin berkembang dengan bertambahnya layanan dan merchant yang diajak bekerja sama yang tujuannya memanjakan para penggunanya.
Di bulan Februari 2018 TCASH menjadi  layanan uang digital pertama yang diijinkan oleh Bank Indonesia  untuk menyelenggarakan  pembayaran elektronik dengan cara Quick Respond (QR) Code  pada merchant-merchant TCASH yang menjadi  mitranya. Cara pakai TCASH ini mudah banget kok!

Sebelumnya dengan TCASH Tap kita dengan mudahnya untuk menonton di jaringan bioskop yang telah bekerja sama di hari tertentu untuk menonton film favorit. Semakin besar antusias pengguna layanan ini, biasanya akan terjadi antrian yang cukup panjang. Promo yang sangat menarik dari TCASH ini mendapat sambutan yang positif dari penggunanya.

Saldo dari TCASH dapat kita gunakan di antaranya untuk:
Kirim uang melalui; nomor HP dan rekening bank
Pulsa/Data;  pulsa saya, data saya dan beli untuk nomor lain
Bayar Beli; tagihan baru:
 - Kartu Halo (Nomor Saya/Nomor lain),
 - Listrik (Tagihan Listrik/Token Listrik),
Games:

 - Kode Voucher Google Play dari Rp20.000 – Rp550.000
 - Mobile Legends,
 - Steam Wallet dari Rp6.000-Rp400.000
 - Garena Shell dari 33 Shell-330 Shell
 - MOL dari 100 MOL points-500 MOL points
 - GEMSCOOL dari 1000 G-Cash-10000 G-Cash
 - Megaxus dari 10.000 Mi-Cash-100.000 Mi-Cash
 - Lyto dari 10.000 GOC-500.000 GOC
 - Mogplay dari V20-V100
 - Battlenet dari USD5-UDS10

TV Berbayar (IndiHome, Big TV, Transvision, MNC Vision, Topas TV, Nexmedia, Orange TV Bulanan)
Bayar Internet
Bayar Telepon Rumah
Bayar PDAM
Bayar Donasi (Bazis, Lazis NU, UPZ MTT, Rumah Zakat, Lazis MU, Dompet Dhuafa)
Bayar Voucher Elektronik (Agoda discount voucher)
Multi Finance (Mega Auto Finance, Mega Central Finance, WOM)
Asuransi (BPJS)
Merchant
Dan Lainnya (Kode Bayar)
Dari banyaknya layanan TCASH yang berupa Payment Point Online Banking (PPOB) yang ada, di bulan ramadan ini saya mencoba kirim uang dengan beberapa teman lainnya yang telah menggunakan TCASH juga.
Berbagai promo yang sedang berjalan adalah selain dari merchant food and beverages, juga dari transportasi misalnya dapat cashback bayar di aplikasi mybluebird, mudahnya beli tiket railink dan juga cashback beli pertamax #pakeTCASH. Untuk warga Semarang ada promo cashback hingga akhir tahun 2018 membeli tiket TRANS Semarang dengan TCASH.
Kalian sendiri lebih suka promo dari TCASH yang mana?

*update
Kini TCASH telah berganti nama menjadi LinkAja belum lama tulisan ini saya publikasikan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…