Langsung ke konten utama

Mengenal Lebih Jauh Negeri di Atas Awan, Lebak Banten

Kawasan wisata terbaru yang kini menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung yakni Negeri di Atas Awan yang letaknya di daerah Ciusul, Citorek, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Bagi kalian warga Bogor yang ingin menuju ke Negeri di Atas Awan yang ada di Lebak ini jalur yang lebih cepat adalah melalui Jasinga. Untuk saat ini saya belum/tidak mengetahui ada yang membuka jasa perjalanan atau paket wisata dari Jakarta menuju ke Negeri di Atas Awan di Banten. Ada yang tertarik mengambil kesempatan ini? Kemungkinan besar cukup menjanjikan asal lingkungan wisata tersebut tetap terjaga seperti sebelum menjadi viral. Mari kita ambil contoh mengukur berapa lama perjalanan dari satu hotel menuju ke Negeri di Atas Awan. Estimasi untuk jarak tempuh dari Le Dian Hotel & Cottages menuju Negeri di Atas Awan, Lebak, Provinsi Banten adalah -3 jam 15 menit jika menggunakan mobil, -2 jam 58 menit jika menggunakan motor, dan -23 jam jika berjalan kaki. Berikut ini harga tiket masuk Negeri di Atas Aw…

NET 3.0 Present “Indonesian Choice Award 2016”


Memasuki tahun ke-3, NET. Televisi Masa Kini menggelar perayaan ulang tahunnya yang telah dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC). Tiga tahun perjalanan NET. di kancah dunia pertelevisian di Indonesia tentu adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan memiliki banyak cerita suka dan duka. Kesuksesan tersebut tidak akan tercapai tanpa dukungan semua pihak.


Seperti tahun sebelumnya, tahun ini NET. juga memberikan penghargaan “Indonesian Choice Award 2016” sebagai apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air, terutama dari industri musik dan film. Pemilihan nominasi dilakukan oleh tim juri independen dan dipilih langsung oleh pemirsa atau penggemar melalui akun media sosial para pemirsa, baik melalui Twitter maupun Facebook. Para nomine nampak hadir dan beberapa di antaranya turut menghibur melalui penampilannya.


Tahun ini NET. menambah kategori baru yaitu Creative and Innovative Person of the Year dengan tujuan memberikan penghargaan kepada mereka yang telah membuat terobosan-terobosan baru di Indonesia, terlebih pada era digitalisasi ini,” tutur Wishnutama Kusubandio, CEO NET.
Adapun penghargaan yang diberikan yaitu untuk kategori Actor of The Year, Actrees of The Year, Movie of The Year, Creative and Innovative Person of The Year, Breakthrough of The Year, Band / Group / Duo of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Song of The Year, Album of The Year dan Lifetime Achievement Award. Para pemirsa dapat memilih para nomine favoritnya dengan cara menggunakan akun sosial media Twitter dan Facebook.


Untuk menentukan para nomine dari kategori musik, NET. membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat, Danie Satrio, Denni MR, Frans Sartono, Oppie Andaresta, Prita Prawirohardjo, Teguh Wicaksono dan Qaris Tadjudin. Sementara untuk kategori film 
dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei terpercaya, Saiful Mujani Research Company (SMRC). Seluruhnya dilakukan secara transparan.


Seluruh proses pemilihan nomine dan penjurian, murni dilakukan oleh Komite Musik dan SMRC. NET. sama sekali tidak terlibat dan tidak memberikan rekomendasi atau masukan apa pun, bahkan tidak ada program NET. yang kami ikut sertakan di dalam nominasi. Dengan demikian, kami berharap ini akan menjadi ajang penghargaan yang fair, dan benar-benar merupakan penilaian dari masyarakat di tanah air,” jelas Wishnutama lagi.


Roan Y. Anprira, VP of Production & Programming NET. menambahkan, “Kami berharap dengan penyelenggaraan NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Award 2016, NET. semakin mengukuhkan posisinya di masyarakat sebagai penyedia konten berita dan hiburan yang positif, serta berdampak bagi masyarakat luas. Semoga semua program-program NET., baik yang baru maupun yang sudah hadir sebelumnya, tetap mendapat tempat di hati masyarakat juga turut serta membangun bangsa dan generasi masa depan Indonesia, dengan seluruh program yang dapat menginsipirasi, relevan dengan kondisi masyarakat serta menjunjung independensi jurnalistik.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …