Langsung ke konten utama

JKT48 Merilis Single Ke-13 "Hanya Lihat Ke Depan”


JKT48 telah merilis single terbarunya pada Rabu, 1 Juni 2016. Single ini berjudul “Mae Shika Mukanee – Hanya Lihat Ke Depan”. Para personil JKT48 yang terpilih membawakan single ini adalah hasil voting oleh para fans melalui pembelian album ke-2 JKT48 “Mahagita”.
Berikut peringkat member terpilih (Senbatsu) untuk single ke-13 JKT48 yang membawakan “Mae Shika Mukanee – Hanya Lihat Ke Depan” dan jumlah suara yang mereka dapat dari hasil voting:


#1 Jessica Veranda (Team J) – 42005 suara
#2 Ghaida Farisya (Team J) – 41918 suara
#3 Haruka Nakagawa (Team T) - 40413 suara
#4 Cindy Yuvia (Team KIII) - 27008 suara
#5 Melody Nuramdhani (Team J) - 25679 suara
#6 Shania Junianatha (Team J) - 25532 suara
#7 Priscillia Sari Dewi (Team KIII) - 25521 suara
#8 Nabilah Ratna Ayu (Team J) - 23992 suara
#9 Rina Chikano (Team Team KIII) - 23897 suara
#10 Devi Kinal Putri (Team KIII) - 20022 suara
#11 Shania Gracia (Team T) - 19782 suara
#12 Michele Christo (Team T) - 19683 suara
#13 Gabriela Margareth (Team J) – 19659 suara
#14 Dena Siti Rohyati (Team J) – 17312 suara
#15 Dwi Putri Bonita (Team KIII) – 17157 suara
#16 Thalia Ivanka (Team J) – 16011 suara




Dalam single ke-13 juga terdapat coupling song berjudul “Dakishimecha Ikenai – Tidak Boleh Pelukan”. Lagu ini dibawakan oleh para member Undergirls (peringkat 17-32).
Mae Shika Mukanee – Hanya Lihat Ke Depan” akan tersedia dalam 2 versi: Versi regular dan Music Download Card.
Untuk versi regular dijual di JKT48 Theater, CD Shop dan Mataharimall.com dengan harga Rp. 80.000 dengan bonus berupa photopack (random)
Untuk versi Music Download Card dengan harga Rp. 35.000 dengan bonus handshake ticket, Music Download Card ini adalah cara baru untuk mendapatkan musik. Kartu ini menyertakan download code number. Download code number ini digunakan untuk mengunduh single “Mae Shika Mukanee – Hanya Lihat Ke Depan” dari situs resmi JKT48. Akan ada beragam tipe desain music download card sesuai handshake ticket dengan member yang diinginkan.
Dalam wawancara setelah acara perilisan single ke-13 JKT48 ini, Melody Nuramdhani mengungkapkan “Sesuatu yang ada di depan mata kita itu harus dijalanin. Ini itu kesempatan yang belum tentu datang dua kali, jadi kita harus ngejalanin ini, tunjukkan klo kita itu bisa membawakan yang pop rock, nggak yang kawai-kawai aja, Di balik itu..ini kan pop-rock, tapi tetap ceria"




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Asyiknya Berkeliling Kampung Kaleng Pasirmukti dan Mengunjungi Agrowisata P3M Hambalang

Kamis, 18 Oktober 2018, saya bersama teman-teman blogger lainnya berkesempatan mengunjungi Kampung Dukuh, Desa Pasirmukti Citeureup yang lebih dikenal dengan nama kampung kaleng yang merupakan desa mitra PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali. Kampung kaleng merupakan sentra industri kerajinan berbahan dasar kaleng atau aluminium.
Saat tiba, kami disambut oleh Pak Dedi Ahmadi dan diajak berkeliling kampung mengunjungi tiap rumah yang masing-masing memproduksi oven tradisional, oven gas, cetakan kue, kaleng kerupuk, toples mini, panci, aksesoris kendaraan, peralatan rumah tangga serta produk industri seperti rambu-rambu lalu lintas, ducking AC, tempat sampah dari stenlis dan lain-lainnya. Pak Dedi Ahmadi telah mendapatkan medali satya lencana pembangunan dan bakti koperasi yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.
Demi menopang dan mendorong pengrajin, Indocement…