Langsung ke konten utama

[Review] Heart Attack (Thai Movie)


Satu lagi Thai Movie dengan genre Romantic-Comedy tayang di bioskop Indonesia. Heart Attack atau untuk rilis di Thailandnya sendiri berjudul Freelance ... Ham Puay Ham Phak Ham Rak More (ฟรีแลนซ์.. ห้ามป่วย ห้ามพัก ห้ามรักหมอ). Di Indonesia awalnya mendapatkan slot untuk tayang mulai tanggal 11 September 2015, beberapa hari sebelumnya maju mengisi slot di tanggal 9 September 2015. Indonesia sendiri menjadi negara yang beruntung untuk menikmati film ini lebih awal, daripada negara-negara lain di Asia Tenggara. berikut jadwal rilisnya (via Instagram Christian Saragih):


Heart Attack bercerita tentang Yoon, seorang pekerja lepas (Sunny Suwanmethanont; I Fine Thank You Love You) desainer grafis yang terlalu giat bekerja hingga kemudian jatuh sakit. Ketika sakit inilah Yoon bertemu dengan dokter cantik, Imm (Davika Hoorne; Pee Mak) yang berhasil mengubah prioritas hidupnya.
Heart Attack disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit, film-film seperti The Billionaire (2011), Seven Something (2012) dan Bangkok Traffic (Love) Story (2009) adalah beberapa judul yang skrip-nya ditulis oleh dia. Di negaranya sendiri Nawapol Thamrongrattanarit lebih terkenal sebagai sutradara film-film indie. 
Untuk film-film Thai Movie dengan tema Romantic-Comedy biasanya bikin kita terbawa suasana dan terharu. Untuk Heart Attack ini walau ada beberapa kesamaan yang saya hadapi sehari-hari (freelance). Di film ini diperlihatkan dengan sangat mudah untuk mengambil fee dari pekerjaan yang telah kita kerjakan (mungkin ini yang sangat membedakan dunia freelance di Thailand dan di Indonesia), bagi film dengan tema romantic-comedy durasinya lumayan cukup lama. Dan seperti di Thai Movie lainnya juga, pihak pariwisata Thailand selalu berhasil untuk menyelipkan tempat-tempat  wisata yang saat kita nonton filmnya ingin segera berkunjung kesana. Pesan moral yang ingin disampaikan di film ini jelas, buat apa terus mengejar pekerjaan, bila harus mengorbankan kesehatan, bahkan sampai meninggal dunia.

Foto-foto saat acara press conference beberapa saya unggah di sini:





Para pemain dari film Heart Attack (Sunny & Violette) beserta sutradaranya berkunjung ke CGV Blitz Grand Indonesia untuk mengadakan meet & greet
Posted by Nontoners on 15 September 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Asyiknya Berkeliling Kampung Kaleng Pasirmukti dan Mengunjungi Agrowisata P3M Hambalang

Kamis, 18 Oktober 2018, saya bersama teman-teman blogger lainnya berkesempatan mengunjungi Kampung Dukuh, Desa Pasirmukti Citeureup yang lebih dikenal dengan nama kampung kaleng yang merupakan desa mitra PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) Produsen Semen Tiga Roda dan Semen Rajawali. Kampung kaleng merupakan sentra industri kerajinan berbahan dasar kaleng atau aluminium.
Saat tiba, kami disambut oleh Pak Dedi Ahmadi dan diajak berkeliling kampung mengunjungi tiap rumah yang masing-masing memproduksi oven tradisional, oven gas, cetakan kue, kaleng kerupuk, toples mini, panci, aksesoris kendaraan, peralatan rumah tangga serta produk industri seperti rambu-rambu lalu lintas, ducking AC, tempat sampah dari stenlis dan lain-lainnya. Pak Dedi Ahmadi telah mendapatkan medali satya lencana pembangunan dan bakti koperasi yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.
Demi menopang dan mendorong pengrajin, Indocement…