Langsung ke konten utama

Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size 10050mAh [Review]


"Yes! Alhamdulillah kebagian juga powerbank yang lagi nge-hitz ini."
Ponsel yang saya gunakan baterainya seperti kebanyakan ponsel Android lain yang dengan cepat habis tenaganya (dipakai secara normal versi saya; internetan baik dengan paket data langsung atau menggunakan wifi). Jika akan mau berangkat menuju tempat aktivitas, baterai yang tersisa maksimal 75-80%. Sebelumnya powerbank yang saya miliki ada yang berdaya 2200mAh hingga 8400mAh (sayangnya ini powerbank abal-abal, usianya cuma bertahan selama seminggu, selepasnya yang saya andalkan hingga kini hanya senternya).
Apa saja isi di dalam kemasan kardus dari Asus ZenPower?


Asus ZenPower Credit Card Size 10050mAh
Di dalam kemasan kardus Asus ZenPower terdiri dari:

  • Kabel USB (yang sayangnya tidak dilengkapi cord untuk re-charge powerbank ini)
  • Kartu Jaminan
  • Buku Panduan dan
  • Powerbank-nya itu sendiri
Warna yang ditawarkan ada 5; Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue dan Brillian Silver (yang saya dan teman-teman semua dapatkan). Padahal warna yang lain lebih menarik bagi saya.
Semakin besar dan berat bobot dari powerbank tentu harus sebanding dengan daya yang dimilikinya. Asus ZenPower bobotnya 215 gram dengan dimensi 90.5*59*22mm. Tipe baterai yang digunakan adalah Lithium-ion Recharable Cell.
Saat pertama saya terima, Asus ZenPower ini menyisakan 2 dari 4 lampu indikator yang menyala. Untuk pemakaian pertama kali saya coba dengan mengisi dayanya terlebih dahulu hingga penuh (4 lampu indikatornya menyala). Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya sampai penuh lumayan lama. Saya tinggal tidur hingga keesokan harinya. Material body dari Asus ZenPower dibalut oleh alluminium alloy, yang akan menjadi dingin ketika kita biarkan disimpan sembarang (asal jangan dekat dengan api). Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai 100% daya bagi ponsel saya. Dalm sehari kegiatan saya hingga dini hari, bahkan cukup menyisakan 2 lampu indikator, itu pun kembali digunakan untuk men-charge tenaga bagi ponsel teman saya.
Dari beberapa toko online, Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size yang memiliki daya 10050mAh ini dipasarkan mulai dengan harga Rp. 269.000 hingga Rp. 290.000. 
Tertarik untuk memiliki powerbank ini? Semoga kalian bisa dapatkan! :)
Perbandingan Asus ZenPower dengan kartu yang saya miliki



Perbandingan Asus ZenPower dengan powerbank lain yang saya miliki




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beady Eye

Inilah band terbarunya  Liam Gallagher, setelah memutuskan keluar dari band lamanya OASIS. Bertepatan dengan debutnya Beady Eye, mereka juga mengeluarkan single berjudul "Bring The Light" yang dapat di download disini. Personilnya sendiri terdiri dari Liam, Andy Bell, Gem Archer, dan Chris Sharrock tanpa Noel.

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La