Langsung ke konten utama

Valentine: Saatnya Superhero Wanita Beraksi!


Pahlawan adalah salah satu aspek paling penting dalam keberadaan dan eksistensi indonesia. Menggali nilai-nilai dan semangat kepahlawanan adalah salah satu cara menghormati dengan tercapainya tujuan bangsa. Untuk senantiasa menjadi bangsa yang besar dan semakin dekat dengan tujuannya. Indonesia  memerlukan pahlawan–pahlawan baru yang mampu menghadiri tantangan-tantangan bangsa saat ini. Ini menjadi dasar mengapa SKYLAR COMICS membuat beberapa komik superhero yang  melatar belakangi jiwa kepahlawanan dalam setiap ceritanya. Salah satunya  komik VALENTINE  yang menceritakan seorang gadis yang mempunyai jiwa kepahlawanan dalam  membasmi kejahatan di era sekarang. Dengan SKYLAR COMICS ENTERTAINMENTS akan merilisnya dalam bentuk layar lebar juga.
Ditolak oleh salah seorang executive producer, tak membuat Bono menyerah. Bersama dengan kawannya Wawan, seorang wardrobe dan make-up artist, Bono berencana merampungkan idenya menciptakan seorang superhero wanita bernama “Valentine” dengan membuat sebuah dummy film di mana superhero tersebut membasmi kejahatan dan direkam secara candid. Tak diduga, Bono dipertemukan dengan Srimaya, seorang mantan atlet bela diri yang telah beralih profesi menjadi waitress di sebuah cafe. Sri yang saat itu sedang terlibat perkelahian dengan pengunjung cafe tertangkap mata Bono ketika ia berhasil memukul jatuh lawannya yang telah melecehkan dirinya. Sri yang diam-diam memiliki obsesi untuk menjadi artis pun menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya. Bono, Sri, dan Wawan pun mulai beraksi. Perampok-perampok mini market pun berhasil dilumpuhkannya. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka berhasil menggagalkan aksi sebuah komplotan perampok bank profesional. Peristiwa tersebut semakin melambungkan nama Valentine. Kisah ini pun sampai ke telinga sang executive producer yang pernah menolak ide Bono. Tanpa mereka ketahui, aksi mereka ini juga membuat nyawa mereka terancam. Sekelompok penjahat ingin menuntut balas. Apa yang akan terjadi pada Bono, Sri, dan Wawan? 
Valentine adalah komik terbaru bergenre drama-aksi dari Skylar Comics. Ide cerita untuk komik ini berasal dari Sarjono Sutrisno dan Aswin Mc Siregar (creator komik Volt), yang ingin mengangkat sepak terjang superhero wanita di Indonesia yang masih kurang terjamah. Kisah dalam komik Valentine sendiri diterbitkan sampai jilid ke-6. Komik ini sudah rilis pada bulan Mei. Dengan tampilan full color, tentunya akan membuat komik ini semakin layak dibaca dan dikoleksi. Rencananya, komik ini juga akan segera difilmkan di layar lebar oleh rumah produksi Skylar Comics Entertainments. Setelah menggarap film Guardian bersama aktris Hollywood, Sarah Carter, produser eksekutif Sarjono Sutrisno dan wakil presiden Skylar Comics, Aswin Siregar. berencana menggarap film laga adaptasi komik pahlawan super Indonesia tersebut. Film Valentine akan dibuat dalam bentuk live-action, seperti yang dilakukan pada film-film Hollywood saat ini untuk komik dari Marvel dan DC Comics. sosok Valentine akan diperankan oleh Estelle Linden

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…