Langsung ke konten utama

INSIDIOUS: Chapter 2, Berlanjutnya Teror di Keluarga Lambert


Setelah sebelumnya kita dihibur oleh "film lebaran 2013" The Conjuring karya James Wan yang cukup lama bertahan di bioskop Indonesia selama hampir tiga bulan. Film terbaru karya James Wan, INSIDIOUS: Chapter 2 yang paling banyak dinanti di tahun 2013 akhirnya segera rilis di Indonesia, walau berbeda jadwal rilis yang hampir dua minggu dari jadwal rilis di Amerika Serikat (13 September 2013). 
Jangan terlalu berharap INSIDIOUS: Chapter 2 adalah sekuel dari The Conjuring, atau berekspektasi yang terlalu berlebih  kepada INSIDIOUS: Chapter 2 akan lebih menyeramkan dari The Conjuring. Dari rating yang diberikan untuk kedua film ini jelas berbeda, The Conjuring mendapat rating dewasa, sedangkan INSIDIOUS: Chapter 2 hanya mendapat rating remaja.
Update terbaru:
jadwal tayang Insidious Chapter 2 maju! INSIDIOUS CHAPTER 2 akan tayang mulai 24 September 2013! pic.twitter.com/JiBzJtLklS
INSIDIOUS: Chapter 2 berawal dari cerita kelanjutan di film sebelumnya. Keluarga Lambert masih terus dihantui. Tubuh Josh (diperankan oleh Patrick Wilson)yang dirasuki oleh Bride in Black yang misterius, sang istri Renai (diperankan oleh Rose Byrne) tidak mengetahui hal itu sama sekali. Renai akhirnya mengetahui setelah melihat penampakan hantu dalam foto-foto yang diambil oleh Alice. Renai menduga ada yang salah dengan dirinya. Alice sebelumnya telah memperingatkan, berpindah rumah adalah sia-sia sejak anaknya dihantui terus. bukan karena rumah kediaman Lambert penyebabnya. 
Untuk menghindari perasaan yang terus dihantui, mereka berpindah ke rumah orangtua Josh. Tetapi saat Renai melihat barang-barang mulai bergerak sendiri kembali. Lorraine Lambert (diperankan oleh Barbara Hershey) yang mengetahui hal ini segera meminta bantuan duet pembasmi hantu Specs (diperankan oleh Leigh Whannell) dan Tucker (diperankan oleh Angus Sampson) dan juga meminta bantuan kepada rekan Alice semasa hidupnya, Carl (diperankan oleh Steve Coulter).
Jujur, film pertama INSIDIOUS saya belum pernah menontonnya, bahkan sebelum ikut media screening jum'at malam (20 September) saya sudah diberitahu seorang rekan. Film kedua kurang menyeramkan dibanding yang pertama. Bagi saya justru di INSIDIOUS: Chapter 2 ini mungkin ada beberapa scene yang mengundang gelak tawa. Kehadiran duet Specs dan Tucker seperti duet Charlie Day dan Burn Gorman dalam film Pacific Rim. Scoring yang diberikan saat judul INSIDIOUS muncul terasa mengganggu bagi saya. Tertarik atau penasaran dengan INSIDIOUS: Chapter 2? Saksikan segera midnite 21 September 2013. Satu scene yang cukup memberikan jawaban secara keseluruhan untuk INSIDIOUS: Chapter 2 adalah saat scene dibawah ini


 #Insidious 3 is in the works! With the awesome @LWhannell writing. Maybe right now as we speak! #CantWait #HopeYoureExcited #ScaredAlready

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …