Langsung ke konten utama

Sinopsis Cinta Dalam Kardus


Film ini bercerita tentang Miko, orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan seperti itulah yang Ia alami saat ini, pada hubungannya dengan Putri. Miko mulai mempertimbangkan untuk memutuskan hubungan mereka.
Malam minggu itu Miko berencana untuk naik ke panggung Stand Up Comedy. Dia ingin melakukan sesuatu  yang bisa bikin hidupnya segar. Diragukan Rian, teman serumahnya, dia bisa bertahan di panggung atau tidak, Miko tidak berhenti. Sebelum berangkat Miko sempat kaget melihat kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetannya. Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh pembantunya, Mas Anca. Namun sayangnya Miko lupa memberitahukan  Mas Anca dimana dia menyimpan kardus itu selama ini. Dengan kesal Miko pun akhirnya membawa kardus itu pergi bersama dirinya. Dia berencana membuang kardus itu nanti. Sesampainya di Cafe tempat acara Stand Up Comedy Night, karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tersebut, Miko membawa kardus tersebut masuk bersamanya. Lalu dia naik ke atas panggung, dengan satu niat sederhana, menguasai panggung, ngoceh, membuang mumet. namun niat tersebut terancam oleh dua ABG yang sedang dimabuk cinta, Caca & Kipli yang duduk posisi paling depan dan menyedot perhatian penonton lain. 
Miko menahan kekesalannya. namun saat Miko mendengar Caca & Kipli memanggil satu sama lain dengan panggilan Ayah-Bunda, kesabarannya pun habis. Miko menepis materi Stand Up Comedy-nya. Dia punya agenda, yaitu meyakinkan penonton yang hadir bahwa love is overrated!
Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung. melalui barang-barang yang mengingatkan Miko dengan mantan gebetan dan cerita dibaliknya. Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih "mahal" dari seharusnya!
Walau pun pada awalnya Caca & Kipli selalu menangkis argumen Miko, lama-kelamaan Miko berhasil mengubah suasana Cafe yang awalnya pink menjadi abu-abu ketiak orang-orang mulai skeptis kepda cinta. Terbawa pada suasana Miko memutuskan Putri melalui Twitter.

Penasaran dengan kelanjutannya? Cinta Dalam Kardus akan tayang reguler di bioskop mulai tanggal 13 Juni 2013.
Yang menarik di film Cinta Dalam Kardus, set dan properti setiap cerita mantan gebetan Miko yang diceritakan olehnya dibangun menggunakan kardus. 
Untuk dialog yang diucapkan Caca "Mau ngeledekin Cherybelle? Mas Miko nggak tahu kalo gue, Caca. Ketua Cherrybelle chapter Bantar Gebang?
Untuk sebutan fans Cherrybelle yang saya ketahui itu Twibi dan Twiboys. 
Dialog yang kedua antara Agnes dan Miko
Agnes:"Temen-temenku ngeliat foto kita berdua loh di facebook"
Miko:"Oh ya, pas nyasar di Dufan ya?"
Agnes:"Iya. Mereka...dislike semua....."
dislike di facebook? Fitur terbarukah?
Tapi secara keseluruhan saya menikmati jalannya film ini dari awal sampe akhir.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La