Langsung ke konten utama

Java Heat Mencetak Box Office di Minggu Pertama Tayang



Java Heat hadir di Indonesia dengan sambutan yang meriah. Film yang keseluruhan pengambilan gambarnya dilakukan di Jawa Tengah dengan adegan action yang megah di Candi Borobudur ini mampu membawa penonton ke bioskop dengan angka penonton mendekati enam digit di pemutaran pekan pertama, hampir sama dengan jumlah penonton The Raid di pekan pertama.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas sambutan penonton Indonesia terhadap film ini. Tua, muda, pria, wanita, semua memenuhi bioskop untuk menonton Java Heat. Tanggapan positif atas film ini sangat membanggakan,” ujar Conor Allyn, sutradara film ini.

Dari awal proses pembuatannya sampai dirilis di bioskop, Java Heat mendapatkan perhatian dari media dan publik yang sangat besar. Selain statusnya sebagai film action Hollywood pertama yang disyut di Candi Borobudur, media dan publik pun terkesima atas kehadiran bintang utama film ini, Kellan Lutz, di Jakarta. Kellan datang untuk menghadiri gala premiere Java Heat di Epicentrum XXI pada tanggal 17 April 2013, dan melakukan rangkaian wawancara khusus dengan media dan fans pada tiga hari pertama pemutaran Java Heat di bioskop. Kehadiran Kellan Lutz di Jakarta selalu diikuti dengan banyaknya rombongan fans Kellan yang menggemari Kellan sejak kehadirannya di serial film Twilight, yang lantas memenuhi antrian tiket di bioskop untuk menonton Java Heat.

Selain kepopuleran Kellan Lutz, media juga memberikan apresiasi yang baik terhadap film Java Heat sendiri. The Jakarta Post menulis, “Java Heat menghadirkan tontonan yang menegangkan untuk penggemar film action,” sebelum menutupnya dengan, “film ini layak untuk ditonton.” Detikhot.com menulis, “'Java Heat' adalah sebuah drama aksi detektif yang cukup berliku, mengikat penontonnya ke dalam teka-teki, dan menggiringnya ke lorong-lorong gelap untuk sebuah kejutan di ujungnya. Dengan tensi ketegangan yang cukup terjaga, film ini berhasil menyuguhkan sebuah tontonan yang menyenangkan: mempertemukan eksotisme Jawa dengan kriminalitas global.” Bahkan the Wall Street Journal juga memuji, “Java Heat, film action thriller yang berlokasi di Indonesia, berhasil menggambarkan budaya dan rakyat Indonesia dengan pas.”
Jaringan social media pun tak luput dari demam Java Heat. Akun resmi Twitter untuk film ini,@JavaHeatTheFilm, dipenuhi pujian dari penonton yang menyebutkan bahwa film ini “menggambarkan perpaduan indah antara budaya Barat dan Timur”, “spesial efek yang menakjubkan”, dan juga “benar-benar menegangkan!” Rangkaian pujian dan komentar atas film ini yang disampaikan lewat hash-tag #JavaHeat membuat hash-tag ini menjadi salah satutrending topics di kalangan pengguna Twitter seluruh dunia pada dua hari pertama pemutaran film di bioskop.
Java Heat juga telah memulai rangkaian promosinya di Amerika Serikat. Seperti layaknya Kellan Lutz yang hadir di Indonesia, bintang utama Ario Bayu saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk rangkaian pemutaran khusus film Java Heat di San Francisco dan Los Angeles sebelum film ini dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat mulai tanggal 10 Mei mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La