Langsung ke konten utama

Demi Peningkatan Pengguna Layanan Data, XL membuka pre-order Galaxy S4


Jumat, 26 April 2013Sejak dibuka pre-order paket bundling Samsung Galaxy S4, PT XL Axiata Tbk (XLmenerima ratusan pesanan dari pelanggan Pascabayar XL. Pre-order dibuka mulai 18 April hingga 28 April 2013 melalui sistem online di www.xl.co.id/galaxys4, khusus untuk kartu Pascabayar. Penyerahan pesanan akan dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada 3 Mei 2013.

Direktur Marketing XL - Nicanor V. Santiago III mengatakan, “XL berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat, sejalan dengan fokus XL untuk mengembangkan bisnis layanan data. Salah satu komitmen ini, kami wujudkan melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone) Samsung Galaxy S4, yang didukung dengan jaringan HotRod 3G+.Apapun merek ponsel pintar yang pelanggan pakai, XL menyediakan jaringan yang berkuailtas, cepat, dan stabil sehingga akan memaksimalkan pemakaian layanan data ”.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan pre-order, harga spesial Rp 6.000.000 bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0% selama 12 bulan. Masih untuk pembelian paket Pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama 3 bulan pertama.

Masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan pre-order, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013. Program cicilan didukung oleh kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC. 

Pada proses pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan pre-order XL Samsung Galaxy S4. Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music. Hal ini merupakan wujud apresiasi terhadap pelanggan setia XL.
  
Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean micro simcard terbaru dengan fitur-fitur terkiniDidesain khusus untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan. Dengan layar HD super Amoled 5 inchi yang dibingkai tipis yang terbungkus polikarbonat khusus dan desain yang unik, membuat smartphone ini lebih ringan. Samsung Galaxy S4 memiliki fitur-fitur unggulan seperti kamera 13MP, Air Gesture membuat anda dapat menikmati galeri foto tanpa perlu menyentuh layar, Group Play, Samsung smart pause yang akan mematikan video secara otomatis saat anda tidak melihat layar, S translator, dan fitur erase untuk menghapus objek bergerak dalam foto anda. Seluruh fitur-fitur yang membutuhkan sambungan data dapat digunakan secara nyaman dan maksimal dengan dukungan jaringan XL HotRod 3G+, jaringan tercepat dan stabil.

Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Samsung Galaxy S4 dapat dikunjungi di www.xl.co.id/galaxys4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …