Langsung ke konten utama

Hari Ini Pasti Menang (GO8)



Bogalakon Pictures kembali akan merilis film terbarunya dengan judul Hari Ini Pasti Menang. Film dengan genre drama olahraga ini berkisah bagaimana perjuangan plus kompleksnya sepakbola nasional Indonesia dengan universe berbeda dari film sejenis di negeri ini. Hari Ini Pasti Menang yang dibesut sutradara Andibachtiar Yusuf, tak hanya menyajikan sebuah tontonan film bermutu dan menarik.
”Bagi gue, ini film yang menjadi jawaban atas semua kebisaan manusia. Termasuk semua akan mungkin dilakukan oleh orang Indonesia, meski banyak yang mungkin tak pernah berpikir ke arah sana. Ketika Hollywood membuat film-film hebat, mereka juga mengawali dengan kata Start. Ya, saya memulai Start dari film ini kalau mau membuat sebuah film sepakbola nasional Indonesia,” kata Ucup penuh keyakinan.
Behind The Scene intrik dalam pertandingan di awal film
Mengapa Ucup menegaskan kata Start pada film terbarunya ini? Dia menilai kalau sebelumnya di film ’sepakbolanya’ seperti ’The Jak’, The Conductors, dan Romeo Juliet, dia sudah mengulik sisi supporter secara mendalam.
Sekarang ketika rasa nasionalisme disebut bermuara ke Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), kala timnas main, Ucup mencoba melebihi perasaan cinta pada negerinya itu. Ya, sepak bola terutama timnas maupun klub-klub di Indonesia tak hanya punya pendukung fanatik, tapi punya sisi lain yang tak pernah dipikirkan.
”Menggambarkan film dalam waktu dua sampai tiga jam mungkin cukup. Tapi, film sepakbola tak pernah cukup dengan batas waktu sedemikian singkat. Sebab, sepakbola di lapangan saja waktu normalnya 90 menit. Itu satu laga saja, jika dua partai saja, banyangkan. Makanya, saya ingin mempertontonkan kalau sepakbola itu seperti ini realitasnya,” lanjut Ucup.
Untuk bintang yang terlibat, Ucup tak hanya memaksimalkan pengalaman segudang Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Tika Putri, Ramon Y. Tungka, serta aktor debutan Zendhy Zain. Selain itu, ada juga pesepak bola nasional Indonesia seperti kiper Andritany Adhiyasa, gelandang Sriwijaya FC Ramdani Lestaluhu, trio Arema Hasim Kipuw, Dedi Kusnandar, serta Joko Sasongko. Lalu ada ikon Persib Atep hingga penjaga gawang Pelita Bandung Raya, Edi Kurnia plus pemain asing Casimir Bruno dan Camara.
Selain itu, legenda hidup sepak bola negeri ini Rochi Putiray juga terlibat di film yang dibuat dengan memaksimalkan semua komponen sepakbola negeri ini.
Film bergenre sport drama ini juga menyajikan sesuatu yang istimewa, termasuk pengisi lagunya. Judika dan boyband yang sedang naik daun XO-IX adalah dua pengisi lagu di film ini. Khusus Judika, penyanyi ini akan menjadi penyanyi theme song HARI INI PASTI MENANG yang berjudul "Indonesiaku".
Dalam menyanyikan lagu itu, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2005 ini berkolaborasi dengan pianis kenamaan Ananda Sukarlan. Indonesiaku pun akan menjadi pembuka film HARI INI PASTI MENANG.
Judika akan menyanyikan lagu Indonesiaku dan itu sebagai pembuka film. Dia sangat menghayati dan lagu ini bagian dari pengiring ’kejutan’ pada opening title. Pokoknya, lagunya menyayat banget dan dipadu gambar yang menggetarkan, hasilnya seru,” kata Mega Setiawati Widjaja, produser HARI INI PASTI MENANG. 
Film ini akan rilis mulai tanggal 11 April 2013, update dari film ini dapat diikuti melalui akun Twitter: @gab_omar dan Facebook fan page: hariinipastimenang
Trailer Official dari Hari Ini Pasti Menang:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …