Langsung ke konten utama

Skyfall: Review

Pic from getglue.com


Berlari-lari di tengah keheningan Bogor Trade Mall demi mengejar jam terakhir tayangnya film ini di BTM 21. Yups! Jam 21.00 WIB saya akhirnya bisa juga menikmati film ini. Saat saya memasuki area studio, scene yang saya saksikan itu James Bond (Daniel Craig) sedang berada di atas gerbong kereta yang melaju.
James Bond tertembak oleh Eve (Naomie Harris) sesama Agen MI6 sendiri, yang membuat dia terjatuh ke  dalam sungai. Mungkin scene pertama ini teman-teman semua sudah melihatnya dari trailer film Skyfall ini.Seperti film James Bond yang pernah saya tonton lainnya juga soundtrack utama dari film pasti diputar di awal film bersamaan dengan scene opening title film. 

"Let the skyfall, when it crumbles
We will stand tall
Face it all together
At skyfall"
(Skyfall songlyrics By Adele)

James Bond menghilang dan dia akhirnya kembali ke Inggris setelah melihat berita, kantor MI6 dibom oleh serangan teroris. 

James Bond: "007 Reporting for duty"
M: "Where the hell have you been?"
James Bond: "Enjoying Death"
M: "Why didn't you call?"
James Bond: "You didn't get the postcard?"

James Bond tidak dapat langsung bertugas kembali, ia harus kembali melakukan serangkaian tes terlebih dahulu. Ia sebenarnya tidak lulus dalam semua tes yang ia ikuti. M meloloskannya agar James Bond dapat mengejar siapa yang membom kantor MI6.
Cerita selanjutnya, sila tonton aja filmnya langsung di bioskop terdekat, Indonesia beruntung dapat menyaksikannya lebih dahulu dibanding Amerika, yang akan dapat menyaksikan film ini tanggal 9 November 2012 nanti.
Severine (Berenice Marlohe) Bond Girl terbaru di film ini menurut saya tidak banyak scene dan dialog bagi dia.

Ini dia Eve (Naomie Harris) yang menyebabkan James Bond terjatuh dan masuk ke dalam sungai. Beberapa kali membantu James Bond. Akan tetapi mereka baru berkenalan secara serius diakhir film. Ia pun memperkenalkan nama dia sebagai Miss Moneypenny.
Ini dia yang dijadikan villain dalam film ini, Raoul Silva (Javier Bardem) mantan agen MI6 yang kecewa terhadap M. 


Saya lebih menyukai seorang Q di film terdahulu daripada film ini. Kenapa? bukan karena ia seorang anak muda, akan tetapi gadget yang ia berikan kepada James Bond hanya dua buah, pistol yang hanya bisa dipakai oleh James Bond seorang dan radio pemancar mini. Salah satu ponsel android terbaru (Sony Xperia T) pun bukan bagian dari gadget canggih milik James Bond, menurut saya itu hanya sekedar iklan saja, James Bond memakainya saat ia berada di Shanghai hanya untuk membaca SMS keberadaan Patrice yang diawal film gagal ia kejar.
Nama Skyfall sendiri adalah nama tempat dimana James Bond dibesarkan, saat James Bond dan M menuju kesana ia mengganti mobil kantor MI6 dengan Aston Martin DB5. klo pergantian mobil ini sepertinya memang sengaja untuk mengenang kembali beberapa seri James Bond terdahulu.

Psychologist: "I'm going to say a word, and I want you to say the first word that comes into your head."
James Bond terdiam beberapa lama saat pertanyaan yang dilontarkan adalah "skyfall"
Ia pun menjawab. "Done!" dan meninggalkan sesi wawancara ini.

All picture in this article is from getglue.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …