Langsung ke konten utama

Selamat Datang Michael Learns To Rock ke Jakarta

Michael Learns To Rock sesaat setelah landing di Jakarta
Hari Senin, Tanggal 26 November kemarin saya berkesempatan untuk menjemput salah satu band influencer saya semenjak SD. Terima kasih kepada kakak saya yang telah sukses "meracuni" saya dengan lagu-lagu mereka. Kenapa saya mau banget untuk menantikan kedatangan mereka di Bandara International Soekarno Hatta, ya karena dari pihak promotor memang mengijinkan kami (fans) untuk menyambut kedatangannya. 
Waktu awal yang ditentukan dalam e-mail pihak promotor (Starlight) mereka akan landing di Jakarta sekitar jam 15 sore. Akan tetapi jadwal yang delay berkepanjangan membuat kami harus menunggu lama. Dari acara menunggu ini saya berkenalan dengan teman-teman lain yang sesama fans Michael Learns To Rock juga. Ada sepasang Sheila Gank dan yang lainnya penikmat konser musik sejam akhir 90-an. Salut dengan kalian. Janji pertama pihak promotor pesawat aka landing sekitar jam 17.30. Masih belum ada juga penampakan dari Michael Learns To Rock. Akhirnya keputusan final dan memang sesuai dengan jadwal kedatangan pukul 18.30 mereka akhirnya benar-benar landing di Jakarta.Kami pun baru bisa menyapa mereka sekitar jam 19.30.
Melalui akun twitter official-nya mereka memberitahukan: "Yes! MLTR has landed in Jakarta:-) TV show tomorrow night."
Saya yang membawa album terbaru mereka, Scandinavia dan berharap paling tidak mendapat "legalisir" dari mereka semua, tidak bisa berharap banyak. Iya, oke! mereka ramah, paling tidak harapan saya kemarin itu ada sesi foto dengan kami satu kali aja. Kami disana itu bukan puluhan, ratusan tapi cuma 12 orang. Kenapa tidak bisa terwujud?
Rekan media yang ikut menyambut Michael Learns To Rock
Menunggu & menanti demi Michael Learns To Rock

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …