Langsung ke konten utama

at #HaiDay Hari Pertama


Sebenarnya saya merencanakan untuk datang ke acara #HaiDay ini di hari yang kedua aja. Di hari yang kedua itu saya berniat untuk menikmati penampilan dari endahNrhesa dan Efek Rumah Kaca. berhubung di hari pertama ini ada "seseorang" yang berniat menemani. Saya pun segera menuju lokasi acara yang bertempat di Parkir Timur Senayan ini.
Antrian tiket yang semrawut
Sebelumnya untuk menikmati acara seperti ini, saya tidak pernah harus antri dengan berdesak-desakan seperti ini. "Emangnya mau antri dapet kupon daging kurban?..." Untuk menikmati acara #HaiDay cukup dengan membeli majalah Hai di tiket box. Maksimal pembelian hanya sebanyak 5 majalah per orang. Akibat menjadi korban dari antrian yang semrawut ini saya ketinggalan penampilan dari JKT48, Yups! penampilan dari merekalah yang bikin saya penasaran untuk datang di hari pertama ini.
Thirteen on Stage
Thirteen, inilah band yang klo setiap penampilannya, sang vocalist pasti memanjat tiang sisi kanan atau kiri stage. Dari siang hari aja saya udah nggak bisa menembus ke tengah crowd di area Main Stage. Sound dari para penampil di siang hari, khususnya Thirteen ini masih bisa dinikmati dengan nyaman. Setelahnya The Upstairs saatnya menghentak stage, tapi saya bersama "seseorang" ini asyik berputar-putar ke area "mini JakCloth 2012" mungkin dengan adanya area ini juga menambah suasana #HaiDay menjadi semakin rame.
ID-Andrography boot at #HaiDay
Salah satu booth yang saya kunjungi adalah booth ID-Andrography, dimana beberapa rekan saya adalah para pengurusnya. di depan booth ini bisa menikmati dance competition.

Dance Competition at #HaiDay
Akhirnya kami kembali menuju Main Stage, seperti sebelumnya tidak bisa menembus sampe ke tengah crowd. Setelah The Upstairs selanjutnya adalah Pee Wee Gaskins. Barulah terasa sound yang terdengar di telinga sangat mengganggu. Kami pun menjauh mencari tempat untuk mengistirahatkan kaki sejenak. Penampilan selanjutnya yang kami nikmati adalah Killing Me Inside, memasuki malam hari bukan dari sound aja yang mengganggu telinga tetapi dari lightning yang sering menyilaukan mata dan led display yang hanya satu di tengah stage, kamera yang digunakan pun hanya satu, tidak memakai jimmy jib. Karena menikmati dari jarak yang lumayan jauh, hanya bisa melihat mereka para penampil seperti di kegelapan aja, sesekali led display di tengah stage tampak ada sosok mereka. Ya....sesekali selebihnya hanya tampilan nama mereka yang sedang tampil. Setelah Killing Me Inside selanjutnya lagi adalah Maliq N D'essential, mereka lumayan  mengajak crowd untuk selalu sing along di tiap lagunya, satu lagu mereka yang saya takjub adalah "Funk Flow" gaya nge-rap vocalist wanitanya, wow! ajib!!!
Setelah Maliq selesai, salah satu penampil yamg saya tunggu-tunggu. Saya belum pernah melihat penampilan live dari Sheila On 7 sebelumnya, malem ini adalah untuk yang pertama kalinya. Dan penampilan dari mereka sejak awal telinga benar-benar dimanjakan, tidak seperti penampil sebelumnya yang "melukai" telinga.
Sebenarnya masih ada The SIGIT dan BurgerKill dalam rundown. berhubung mengejar jadwal kereta terakhir menuju pulang, cukup sampai Sheila On 7 aja. Saatnya pulang! Terima kasih atas malam minggunya, bukan kamu (Hai Magazine) tapi kamu, iya kamu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat.

Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel.
Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah. Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut (liputan tahun sebelumnya di sini dan di sini) tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Negara yang berpartisipasi pun semakin banyak, menjadikan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).
Predator, brand dengan deretan perangkat gaming yang terlengkap, melalui Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Para gamer yang bertarung untuk …