Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

simPATIzone Friday Movie Mania chapter 2

Ini adalah yang kedua kalinya TELKOMSEL menyelenggarakan simPATIzone Friday Movie Mania , yang sebelumnya hanya di 5 kota. untuk yang kedua kali ini ada penambahan satu kota yakni kota tercinta Bogor.  Film yang akan ditonton " The Tourist" yang diperankan oleh Johnny Depp & Angelina Jolie.  Cara untuk mendapatkan tiketnya pun masih sama dengan yang sebelumnya. bisa dibaca di sini Suatu kegembiraan tersendiri akhirnya dapat menikmati simPATIzone Friday Movie Mania di kota sendiri lebih tepatnya di XXI Botani Square, karena biasanya teman-teman yang gw ajak nonton ke Jakarta selalu menolak dengan alasan "ngga ah, males...jauh...kenapa ngga di Bogor aja" . Gw pun cuma bisa berujar "ya gw kan bukan penyelenggara, hanya penikmat". Dan akhirnya harapan mereka pun terpenuhi. Di hari H kami datang terlambat melewati pukul 17:00 WIB, walau jadwal pemutaran filmnya sendiri adalah Pukul 19:30 WIB. Baru saja sampai di depan XXI Botani Square, tengah b

Sounding Your Story! #22hari220cerita

Indonesia Bercerita mempunyai misi Mendidik Melalui Cerita. Salah satu cara menjalankan misi ini adalah dengan membuat dan berbagi podcast (mp3) cerita anak secara GRATIS bagi siapa saja. Selain itu, kami juga melakukan upaya penyediaan materi dan pelatihan gratis yang berkaitan dengan cerita anak. Saat ini, kami mengundang anda semua, kaum pencerita, untuk terlibat dalam misi yang sama dengan cara merekam dan berbagi podcast (rekaman) cerita anak untuk semua orang alias GRATIS. Harapannya, dengan banyaknya podcast cerita anak maka ada sumber cerita anak bagi orang tua, guru, pencerita dan pejuang muda di seluruh Indonesia. 22 hari 220 podcast cerita anak! SOUNDING YOUR STORY! Berani terlibat dalam misi Mendidik melalui Cerita ini? Ayo bercerita, rekam cerita anak dan berbagi untuk Indonesia. Petunjuk kuis? Klik di more Cara ikut kuis #22Hari220Cerita? Tweet cerita perbuatanmu yg bikin ibumu terharu. Pakai hastag #22hari220cerita dan mention ke @IDcerita. Kalau lebih da

Giliran Muke Loe!

Foto saat siaran pers Bagi loe pengguna kartu 3 (tri) yang ingin mengikuti casting film terbarunya Rudi Soedjarwo hanya dengan bermodalkan Rp. 50.000. Baca dialog yang loe pilih, pahami dan bergaya di depan hape. Rekam, langsung upload ke websitenya GML . Sebelumnya loe harus mendaftarkan diri dulu dengan cara:    Ketik: REG <spasi> GML <spasi> NAMA #tgl-lahir Kirim ke nomor 1313 Format tanggal lahir adalah: ddmmyyyy (tanggal-bulan-tahun) Contoh: REG GML HENDRA#02051985 Yang kemudian akan mendapatkan sms balasan berupa username & password yang digunakan untuk log in ke website GML.  Hape yang mendukung untuk upload video casting program ini yaitu Sony Ericsson Zylo, dimana dalam siaran pers-nya telah diperlihatkan upload langsung ke website GML secara cepat.

Final Yaris Show Off 2010 at Senayan City

Event yang agak aneh bagi gw, sebelum hari H-nya sulit mendapatkan info jelas mengenai acara ini. Dan setelah sampai di venue acara. Akhirnya terjawablah bahwa acara ini acaranya @ToyotaID . ketemu lagi juga dengan Pandji klo kali ini dia bertugas sebagai host bukan untuk nge-rap. 

simPATIzone Friday Movie Mania

  Untuk acara nobar yg biasa diselenggarakan oleh  nobarsimPATI biasanya di Blitzmegaplex , tapi untuk acara ini akan diselenggarakan di XXI Plaza Senayan. Keterangan tambahan di akun twitter nobarsimPATI tiket didapatkan hanya dengan mengirimkan SMS " simPATIZONE " kirim ke: 777 pada hari Jum'at mulai pukul 17:00 WIB. jadi kesimpulannya datang ke Plaza Senayan sebelum jam 17:00 WIB, kirim smsnya dan dapat deh tiketnya, oh iya untuk film yang akan ditonton itu NARNIA-THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER.

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Bersihkan Kuman dan Bakteri Yang Bersarang di Dinding

Bagaimana kegiatan kalian selama di rumah aja untuk membantu pemerintah dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar sekarang ini? Kita semua harus dapat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga. Selain tiap pagi menunggu sinar matahari pagi yang siap kita sambut, terus apalagi men temen? Untuk membersihkan bakteri dan kuman yang ada di rumah kita juga harus rutin membersihkan tempat tinggal masing-masing. Saya sih semakin rajin untuk menyikat area kamar mandi, terutama area lantai yang jarang diinjak, akan menjadi licin jika tidak sering disikat. Karena tidak memiliki air purifier, kipas angin yang biasa kami gunakan tidak lupa untuk dibersihkan kipasnya dari debu yang menempel. Eh iya dinding juga harus banget kita bersihkan. Sebab, tanpa kalian sadari, dinding rumah bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anggota keluarga di rumah.  Selain menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding juga bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruang

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

sambutan Indra Raharjo, Channel Marketing Lead Microsoft Indonesia Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement . Definisi dari modern Life productivity menurut  Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya. Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentun

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Kota Wisata Cibubur yang telah diluncurkan sejak 30 November 1996, menghadirkan total kluster yang telah diluncurkan sebanyak 48 kluster. Ada 3 kluster baru yang diluncurkan; Cluster Visalia dengan luas bangunan/luas tanah: 68/60 - 121/120 di harga Rp 960juta- 1.8 miliar, Cluster Nashville dengan luas bangunan/luas tanah: 100/112-220/190 di harga Rp1.6-3.2 miliar dan Cluster Bellwood dengan luas bangunan/luas tanah: 133/128-256/240 di harga Rp2-3.8 miliar. Di awal Juli 2019 saya berkesempatan mampir (lagi), sebelumnya di tahun 2015-an sewaktu bekerja di daerah Bekasi. Rute yang saya pilih adalah melewati dari area gerbang utama Kota Wisata Cibubur dan akhirnya keluar di akses menuju Jl. Raya Narogong yang penuh dengan kendaraan berat. Fasilitas umum yang sudah tersedia di Kota Wisata Cibubur di antaranya; pendidikan, komersial, sarana ibadah, transportasi, sarana olahraga dan lain-lain. Untuk aksebilitas dari Kota Wisata Cibubur meliputi Tol Cimanggis-Cibit