Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Menyambut Lineup Terbaru OMEN by HP dan Kompetisi Omen Challenger Series 2019




Laptop gaming apa yang kalian kenal dan gunakan saat ini? Saya di hari kamis ini baru saja berkenalan dengan OMEN by HP yang merilis 3 varian terbaru. Di antaranya OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilion Gaming 15. Ketiga varian ini memiliki keunggulannya masing-masing. OMEN X 2S terbaru merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. OMEN X 2S mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan. Hal ini memungkinkan pemain mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game.
Hansen Wijaya, Indonesia Consumer PC Lead HP Inc., mengumumkan OMEN Challenger Series 2019

“Mendobrak batasan atas segala kemungkinan dengan terobosan produk-produk evolusioner dan revolusioner merupakan filosofi reinvention di HP. Sebagai sebuah merek, OMEN terus melakukan berbagai terobosan besar dan OMEN X 2S adalah bukti bagaimana kami menetapkan standar baru dan mengubah cara laptop gaming digunakan,” kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia dalam acara peluncuran di Central Park Mall, Jakarta. “Pemahaman kami terhadap kebutuhan gamer di Asia telah memungkinkan kami melakukan terobosan luar biasa dengan perangkat ini. Kami memberikan pengalaman menyeluruh tidak hanya dalam bermain game, tetapi juga memastikan bahwa kami menjawab kebutuhan setiap tipe gamer yang ingin terus berkembang.”
HP Indonesia juga memperkenalkan OMEN 15 terbaru, laptop gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dan advanced thermal solution yang memungkinkan para gamer melakukan penyesuaian (customize) pengaturan untuk kinerja maksimal. HP Indonesia juga meluncurkan Pavilion Gaming 15 yang dikemas dengan teknologi yang telah ditingkatkan secara menyeluruh, dalam desain yang lebih tipis 8 persen dibandingkan model sebelumnya. Laptop ini cocok untuk kasual gamer masa kini yang mobile dan memiliki beragam aktivitas.

Tidak salah jika Asia Pasifik menjadi bidikan utama para merek laptop ternama dunia saat ini. Berdasarkan data, Asia Pasifik merupakan rumah dari 51% gamers yang ada di dunia. Di Asia Pasifik tercatat sebagai pasar gaming dengan  pertumbuhan per tahun tercepat di dunia. Untuk Indonesia sendiri berada di urutan ke-17 dalam hal pendapatan di industri gaming global. Esports sendiri telah diujicobakan menjadi salah satu olah raga yang dipertandingkan saat Asian Games 2018 di Jakarta.
Tidak salah juga kini anak-anak sekolah menjadikan profesi gamers adalah cita-cita mereka saat kita tanyakan. Keponakan saya sendiri menjadi salah satu penonton tetap game caster yang videonya diunggah ke kanal Youtube.

Mari kita berkenalan dengan lineup terbaru OMEN by HP;

OMEN X 2S
Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hotkey khusus. Laptop ini diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama, sehingga Anda dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard. OMEN X 2S adalah laptop gaming berlayar 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. OMEN X 2S adalah laptop untuk para antusias atau gamer yang menginginkan segalanya. OMEN X 2S mulai tersedia pada September 2019 di toko resmi HP lainnya dengan harga mulai dari Rp64.999.000.


OMEN 15
Laptop OMEN 15 terbaru adalah perwujudan perangkat gaming yang lebih kecil, lebih powerful, dengan advanced thermal solution. Ketebalan laptop ini hanya 20mm, 20 persen lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. Dilengkapi dengan graphic card NVIDIA® GeForce® yang berperforma tinggi, kemampuan processing dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-9, dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, laptop ini membuat kita bisa bermain seperti seorang profesional dan tetap mobile. OMEN 15 didesain agar yang gemar melakukan kustomisasi dan para gamer sejati dapat memainkan game apa pun dengan performa maksimal. OMEN 15 sudah tersedia di toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp23.999.000.


Pavilion Gaming 15
Didesain dengan kerangka lebih tipis dari sebelumnya, HP Pavilion Gaming 15 terbaru lebih tipis delapan persen dari model sebelumnya. Tersedia opsi peningkatan teknologi di seluruh aspek mulai dari CPU Intel® Core™ i5/i7 generasi ke-9 yang terbaru hingga NVIDIA® GeForce® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan.
Pavilion Gaming memberikan semua yang dibutuhkan obsessed dan proud gamer. Inilah laptop gaming untuk mereka yang tidak hanya bermain game, tapi juga bekerja dan belajar kapan pun, di mana pun. Pavilion Gaming 15 sudah dapat dipesan di toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp14.999.000.
Edo Jonathan Chandra, IndonesiaMarket Development Manager HP Inc., mengumumkan OMEN CHALLENGER SERIES 2019
Di kesempatan ini juga HP Indonesia mengumumkan secara resmi akan menyelenggarakan OMEN CHALLENGER SERIES 2019 yang tahapan babak finalnya akan digelar di Jakarta pada tanggal 1-3 November 2019. Untuk lokasinya sendiri akan bertepatan dengan kegiatan Indocomtech di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Turnamen ini terbuka bagi kedua belas negara peserta; Australia, Cina, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Selandia Baru. game yang akan dipertandingkan adalah Counter Strike: GO dan DOTA 2. Tertarik untuk mengikuti turnamen ini? Kalian dapat langsung cek info resminya di omengaming.co


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas