Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Siaran ujicoba dari Mola TV yang menghadirkan pertandingan Bradford City vs Liverpool yang saya tonton di televisi via Android TV Box
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berlaga di Liga Inggris.
Karena tidak menonton secara langsung. Pertandingan ini masih dapat kita nikmati di situs Mola TV.
Kesan pertama saya saat mengaksesnya adalah tayangan yang mereka berikan cukup jernih, serta ada pemilihan kualitas tayangan. Ini nyaman bagi kita yang terkendala kuota internet yang terbatas. Bagi yang mengakses dari browser gawai Android dapat dengan mudah memadu padankan siarannya dengan android tv box yang sudah kita miliki.

Untuk katalog film-filmnya sendiri sejak di bulan Juni 2019 sudah saya temukan beberapa judul dan dapat dinikmati secara gratis baik untuk akses login atau non-login.
Dari paketan Android TV Box-nya ditawarkan dengan harga Rp999.000 dan untuk Smart TV dengan harga Rp3.999.000. Unduh aplikasi Mola TV di sini. Bagi pengguna parabola, Mola TV bekerja sama dengan Matrix Parabola yang menawarkan harga paketnya dimulai dari Rp149.000/bulan. Baca selengkapnya di sini.
Tertarik menggunakan Mola TV untuk menonton liga Inggris?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas