Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor


Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.

Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makanan hingga layak dijadikan oleh-oleh khas Bogor. Produk makanan Lapis Bogor Sangkuriang telah teruji sertifikasi halal oleh MUI. Visi dari PT. Agrinesia Raya adalah menjadikan cake dan pastry kelas dunia dengan kenyamanan, kepuasan, dan kebahagiaan bersama mewujudkan misi perusahaan, yaitu menciptakan dan mengembangkan usaha menjadi terdepan dalam menciptakan produk makanan.

Berikut ini varian rasa serta harganya dari Lapis Bogor Sangkuriang:
  • Original Keju: Rp32.000
  • Kopi Susu: Rp32.000
  • Full Talas Keju: Rp33.000
  • Chocovila Keju: Rp33.000
  • Pisang Cokelat Keju: Rp33.000
  • Cocopandan Keju: Rp33.000
  • Brownies Keju: Rp35.000
  • Original Extra Keju: Rp35.000
Sudah memilih varian rasa yang mana untuk dibawa pulang saat berwisata kuliner ke Bogor?
Ahhh...masih teringat kios pertamanya Lapis Bogor Sangkuriang yang tidak jauh dari rumah, kini di berbagai pelosok Bogor telah hadir outlet resminya. Untuk yang di area Jalan Baru telah hadir di ruko yang lebih memadai dari yang awalnya ruko kecil dengan pemandangan antrian pembelinya yang mengular.

Ah iya hampir lupa, kalian juga bisa mendapatkan produk Lapis Bogor Sangkuriang dengan memanfaatkan layanan pesan antar LBS Xpress yang gratis ongkir tanpa minimal order. Berikut ini cakupan wilayah untuk LBS Xpress:
- Bojonggede
- Cibinong
- Tanah Sareal
- Bogor Barat
- Dramaga
- Ciomas
- Sukaraja
- Bogor Utara
- Bogor Timur
- Bogor Selatan
- Bogor Tengah
- Babakan Madang
- Ciawi
- Megamendung
- Cisarua

Sebelum diantar, kita tentunya harus memesan dulu dong! Ini dia beberapa cara termudahnya:
- Telpon langsung ke: 1500262
- via whatsapp di: wa.me/08111500262 dan
- via Line @LapisBogor

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta