Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor


Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.

Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makanan hingga layak dijadikan oleh-oleh khas Bogor. Produk makanan Lapis Bogor Sangkuriang telah teruji sertifikasi halal oleh MUI. Visi dari PT. Agrinesia Raya adalah menjadikan cake dan pastry kelas dunia dengan kenyamanan, kepuasan, dan kebahagiaan bersama mewujudkan misi perusahaan, yaitu menciptakan dan mengembangkan usaha menjadi terdepan dalam menciptakan produk makanan.

Berikut ini varian rasa serta harganya dari Lapis Bogor Sangkuriang:
  • Original Keju: Rp32.000
  • Kopi Susu: Rp32.000
  • Full Talas Keju: Rp33.000
  • Chocovila Keju: Rp33.000
  • Pisang Cokelat Keju: Rp33.000
  • Cocopandan Keju: Rp33.000
  • Brownies Keju: Rp35.000
  • Original Extra Keju: Rp35.000
Sudah memilih varian rasa yang mana untuk dibawa pulang saat berwisata kuliner ke Bogor?
Ahhh...masih teringat kios pertamanya Lapis Bogor Sangkuriang yang tidak jauh dari rumah, kini di berbagai pelosok Bogor telah hadir outlet resminya. Untuk yang di area Jalan Baru telah hadir di ruko yang lebih memadai dari yang awalnya ruko kecil dengan pemandangan antrian pembelinya yang mengular.

Ah iya hampir lupa, kalian juga bisa mendapatkan produk Lapis Bogor Sangkuriang dengan memanfaatkan layanan pesan antar LBS Xpress yang gratis ongkir tanpa minimal order. Berikut ini cakupan wilayah untuk LBS Xpress:
- Bojonggede
- Cibinong
- Tanah Sareal
- Bogor Barat
- Dramaga
- Ciomas
- Sukaraja
- Bogor Utara
- Bogor Timur
- Bogor Selatan
- Bogor Tengah
- Babakan Madang
- Ciawi
- Megamendung
- Cisarua

Sebelum diantar, kita tentunya harus memesan dulu dong! Ini dia beberapa cara termudahnya:
- Telpon langsung ke: 1500262
- via whatsapp di: wa.me/08111500262 dan
- via Line @LapisBogor

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta