Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD


Di tahun 2018 ini G-SHOCK genap berusia 35 tahun. Di tahun ini diluncurkan serangkaian jam tangan yang dilengkapi penghitung langkah dan penghitung kalori. Bersama BABY-G seri sport watch GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 diperkenalkan ke publik dengan nama G-SQUAD.

Koji Yokoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte Ltd, Jakarta Representative Office, yang hadir dalam acara peluncuran (Kamis, 6 Desember 2018) mengungkapkan,"Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-SHOCK"
"Casio melihat kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang tinggal di perkotaan dan dengan kesibukan padat yang sulit menemukan waktu berolahraga. Kami memberikan G-SQUAD untuk menemani mereka yang harus menjawab berbagai tantangan hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya," tutup Koji Yokoshima.
    
Hadir dalam acara peluncuran ini Kemal Mochtar, MC dan penyiar radio. Kemal belum lama ini berhasil menurunkan berat badan hingga 55.8 kg selama satu tahun.
"Paling gampang kata dokter adalah menghitung jumlah kalori. Misalnya setelah makan mie yang jumlah kalorinya 350, tinggal jalan kaki saja sampai jumlah batas kalori yang terbakar" Tutur Kemal. Yang dilakukan oleh Kemal biasanya berjalan kaki minimal selama 30 menit. 

Satu lagi yang dihadirkan sebagai pengisi acara adalah Nadira Diva, seorang lifestyle influencer yang rutin mengunggah video gerakan olahraga yang ia lakukan di rumah. Diva menunjukan kepada kami, bahwa hidup sehat itu penting, di mana pun harus selalu aktif. Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, gerakan kecil yang dicontohkannya dapat kita aplikasikan dengan mudah.


Bila target jumlah langkah yang dicapai tiap harinya oleh Diva adalah 10.000 langkah/hari, saat ini saya hanya menetapkan di 6000 langkah/hari. Kalian sendiri berapa target yang ingin dicapainya?

Hingga akhir tahun 2018, di pasar Indonesia, GBA-800 memiliki sebelas pilihan warna, dengan harga mulai Rp2.379.000. GBD-800 memiliki enam pilihan warna dengan harga mulai Rp1.799.000. Dari seri BABY-G, BSA-B100 memiliki enam pilihan warna dan dapat diperoleh dari harga Rp2.349.000. Pilihan warna dan variasi lainnya akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. 

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Asyiknya Berkeliling Kampung Kaleng Pasirmukti dan Mengunjungi Agrowisata P3M Hambalang