Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD


Di tahun 2018 ini G-SHOCK genap berusia 35 tahun. Di tahun ini diluncurkan serangkaian jam tangan yang dilengkapi penghitung langkah dan penghitung kalori. Bersama BABY-G seri sport watch GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 diperkenalkan ke publik dengan nama G-SQUAD.

Koji Yokoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte Ltd, Jakarta Representative Office, yang hadir dalam acara peluncuran (Kamis, 6 Desember 2018) mengungkapkan,"Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-SHOCK"
"Casio melihat kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang tinggal di perkotaan dan dengan kesibukan padat yang sulit menemukan waktu berolahraga. Kami memberikan G-SQUAD untuk menemani mereka yang harus menjawab berbagai tantangan hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya," tutup Koji Yokoshima.
    
Hadir dalam acara peluncuran ini Kemal Mochtar, MC dan penyiar radio. Kemal belum lama ini berhasil menurunkan berat badan hingga 55.8 kg selama satu tahun.
"Paling gampang kata dokter adalah menghitung jumlah kalori. Misalnya setelah makan mie yang jumlah kalorinya 350, tinggal jalan kaki saja sampai jumlah batas kalori yang terbakar" Tutur Kemal. Yang dilakukan oleh Kemal biasanya berjalan kaki minimal selama 30 menit. 

Satu lagi yang dihadirkan sebagai pengisi acara adalah Nadira Diva, seorang lifestyle influencer yang rutin mengunggah video gerakan olahraga yang ia lakukan di rumah. Diva menunjukan kepada kami, bahwa hidup sehat itu penting, di mana pun harus selalu aktif. Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, gerakan kecil yang dicontohkannya dapat kita aplikasikan dengan mudah.


Bila target jumlah langkah yang dicapai tiap harinya oleh Diva adalah 10.000 langkah/hari, saat ini saya hanya menetapkan di 6000 langkah/hari. Kalian sendiri berapa target yang ingin dicapainya?

Hingga akhir tahun 2018, di pasar Indonesia, GBA-800 memiliki sebelas pilihan warna, dengan harga mulai Rp2.379.000. GBD-800 memiliki enam pilihan warna dengan harga mulai Rp1.799.000. Dari seri BABY-G, BSA-B100 memiliki enam pilihan warna dan dapat diperoleh dari harga Rp2.349.000. Pilihan warna dan variasi lainnya akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta