Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Mesin scan aplikasi DANA di KFC 
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR" di aplikasi yang akan memunculkan kode QR dari akun DANA milik kita, selanjutnya tinggal arahkan ke mesin scan aplikasi DANA yang ada di store. Untuk memperbesar tampilan kode QR tinggal di-tap aja kode QR tersebut. Proses scan berhasil secara otomatis saldo dan voucher di bagian "Pocket" akan langsung berkurang dan terpakai.

Bagi saya sendiri pengisian saldonya cukup mudah, saya memilih cara transfer via virtual account. Yang terbaru dapat juga mengisi saldo DANA di Alfamart.
Untuk membayar tagihan? Sepertinya saat ini saya masih belum mau memakai DANA, di layanan pembayaran air untuk wilayah Kota Bogor masih belum tersedia. Dan yang terpenting sih saya belum menemukan promo untuk pembayaran tagihan di DANA. Atau saya yang terlewat?

Di bulan Desember 2018 ini saya mempercayakan membayar semua tagihan via aplikasi gojek dengan promo cashback Rp35000-nya. Setelah sebelumnya saya mempercayakan membayar semua tagihan di tokopedia, saat ini promo untuk bayar tagihan cashback-nya yang berupa ovo point nilainya kecil.
Kalian pilih masuk team DANA, gojek atau tokopedia untuk membayar semua tagihan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas