Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good



Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy. 
Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit di rumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.




Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C)
Ada 2 cara penyajian:
  • Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.
  • Dipanggang / di-oven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)

     Kalian team digoreng atau dipanggang?  Atau malah mau membuat kreasi menu versi sendiri untuk menikmatinya?
   Untuk penyimpanan bila tidak mempunyai kulkas, saya sih numpang menyimpannya di rumah tetangga. Tidak bisa sembarang disimpan di suhu ruang biasa. Dengan pilihan mudah yang langsung dapat dimasak ini, menjadi alternatif lain bagi kita yang biasanya lebih memilih memasak mie instan. Tentunya ini dapat menjadi pilihan utama saya yang tidak bisa memasak, apalagi dengan berbagai menu yang rumit. Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan produk ini, cara yang paling termudah adalah dengan melalui daring di salah satu e-commerce lokal. Untuk luringnya dapat didapatkan di toko swalayan yang ada di daerah kita masing-masing. 

    Sudah melihat iklan dari produk ini? 

   
   Dengan menggunakan tema sinetron di jaman 90-an dengan adegan awal dimulai dari area depan rumah super mewah (biasanya rumah ini dipakai terus menerus oleh salah satu rumah produksi, walau dengan judul yang berbeda-beda). Adegan berikutnya keluarga kaya raya ini sedang berada di ruang makan, keluarga dalam iklan menikmati rasa pedas yang ditawarkan oleh produk ini, mereka dibuat untuk mengucap Bahasa Pedas saat mencicipinya, Orang Indonesia memang suka banget sama pedes! Apalagi di zaman now, yang rasanya nggak afdol kalo nggak nyobain yang pedes-pedes kekinian. Saya udah cobain So Good Chicken Strip dari So Good. Bisa goreng sendiri dan langsung dinikmati pas hangat-hangatnya! Bener-bener Spicy, Juicy, Crispy dan Full Meat dalam satu gigitan, dan bikin nagih! Rasakan kenikmatan membara dari So Good Spicy Chicken Strip, dan biarkan rasa pedasnya yang bicara!Memang benar adanya kok rasa pedas yang dihadirkan oleh So Good Spicy Chicken Strip yang menantang diri kita sendiri untuk menciptakan Bahasa Pedas

     Kalau Kalian Lagi Makan Yang Pedas Kalimat Seperti Apa Yang Kira-kira Akan Terucap?
    Melalui laman sogood.id dapat kita ketahui untuk informasi nilai gizi dengan takaran saji sebanyak 100 gram dan jumlah sajian per kemasan 2.5. Untuk jumlah per sajian dengan energi total sebanyak 250 kkal dan untuk energi total dari lemak sebanyak 140 kkal. Ikuti juga update dari So Good di media sosial mereka; Facebook SoGoodIndonesia, Instagram: sogoodid








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta