Langsung ke konten utama

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

area ruang utama tipe B SAVASA Deltamas

Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia.
Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.


Dikembangkan oleh Sinar Mas Land berkolaborasi dengan Panasonic menghadirkan hunian  kota pintar Savasa  yang terletak di Kota Deltamas.
Di hari itu (Sabtu, 15 September 2018) dilakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Marketing Gallery dengan 2 show unitnya. Kepemilikan dari proyek Savasa Deltamas ini terdiri dari 49% milik PT Puradelta Lestari Tbk yang merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Land dan untuk 51% milik Panasonic Group (Panasonic Homes). Kedua perusahaan membuat joint venture dengan nama PT Panahome Deltamas Indonesia (PHDI) pada Nopember  2017 lalu dan akan mengembangkan proyek hunian dengan total area seluas 37 hektar.  Untuk tahap pengembangan pertama telah dikucurkan investasi sebesar Rp360 milyar untuk pembelian lahan dan pengembangan lahan di tahap pertamanya.
mencoba kamar tidur dari SAVASA tipe B

Kota pintar Savasa Deltamas akan dikembangkan berdasarkan 4 konsep dasar;
1. Smart Township,
2. Smart Security,
3. Smart Home, dan
4. Smart Community.
Pengembangan tahap pertama dari Savasa Deltamas terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana dan Yuta. Menerapkan desain menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan bangunan yang tahan gempa.

asyik vloging di depan 2 show unit Savasa Deltamas (sayangnya tidak terekam)
Foto: twitter.com/hayaaliyazaki

SAVASA Deltamas hadir dengan 2 tipe rumah:
Tipe A (Luas Tanah 66 m2 / Luas Bangunan 64 m2)
Tipe B (Luas Tanah 84 m2 / Luas Bangunan 80 m2)


Mengusung tagline “Smart Lifestyle” kedua tipe dilengkapi dengan Panasonic Home Network System ,fitur keamanan kamera CCTV, yang terdiri dari 2 indoor dan outdoor CCTV kamera, 1 hub, 1 motion sensor, 1 jendela atau pintu sensor, 1 smart plug dan 1 Digital Cordless Phone.
Menempati lokasi strategis dengan jarak yang dekat dari pusat kota bisnis di Kota Deltamas, hanya berjarak 5 menit dari stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung, Stasiun Karawang  dan Gerbang Tol KM 41.6  yang akan segera dibangun.   
Savasa Deltamas merupakan terobosan inovasi terkini dalam menciptakan hunian secara ringkas, efisien, tetapi memiliki kontruksi bangunan tahan gempa yang kokoh dengan teknologi POWERTECH.  SAVASA Homes dirancang dengan sistem cross ventilation yang meningkatkan sirkulasi udara dan membuat rumah menjadi lebih sejuk dan segar.
Konsep SAVASA Smart Town ditingkatkan dengan kehadiran fitur bioswale dan tangki air bawah tanah, yang berfungsi untuk menyimpan air hujan dan mencegah banjir.
Klaster perumahan Savasa Deltamas rencananya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp978.000.000 dan NUP sebesar Rp5.000.000.
Di kawasan Kota Deltamas telah berdiri Sekolah Pangudi Luhur Bernardus, Sekolah Vokasi Ananda Mitra Industri Deltamas, kampus ITB (kampus kolaborasi ITB dengan Sinar Mas), komplek pendidikan Korea dan Fajar Hidayah. Tengah dibangun saat ini East Jakarta Japanese School. Segera dibangun AEON Mall, rumah sakit Mitra Keluarga.

Kunjungi Savasa Marketing Gallery:

akun social media Savasa Deltamas:
Instagram : @savasa.deltamas 
Facebook  : savasa.deltamas
Youtube    : SAVASA DELTAMAS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Sang Kiai

Pendudukan oleh Jepang ternyata tidak lebih baik dari Belanda, Jepang mulai melarang pengibaran bendera merah putih, melarang lagu Indonesia Raya dan memaksa rakyat untuk melakukan Sekerei. K.H. Hasyim Asy'ari (Ikranegara) sebagai tokoh besar agamais saat itu menolak untuk melakukan Sekerei karena beranggapan bahwa tindakan itu menyimpang dari akidah agama Islam, karena sebagai umat Islam hanya menyembah kepada Allah SWT. Karena tindakannya yang berani itu, Jepang menangkap K.H. Hasyim Asy'ari. K.H. Wahid Hasyim (Agus Kuncoro Adi) salah satu putra beliau mencari jalan diplomasi untuk membebaskan K.H. Hasyim Asy'ari. Berbeda dengan Harun (Adipati), salah satu santri K.H. Hasyim Asy'ari yang percaya cara kekerasanlah yang dapat menyelesaikan masalah tersebut. Harun menghimpun kekuatan santri untuk melakukan demo menuntut kebebasan K.H. Hasyim Asy'ari. Tetapi Harun salah karena cara tersebut malah menambah korban jiwa. K.H. Wahid Hasyim dapat menenangkan diplmasi ter…

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Di postingan kali ini saya akan menulis sesuatu yang berbeda. Untuk kuliner biasanya membahas penganan oleh-oleh atau restoran yang ada di seputar Bogor, kali ini yang membuat sangat berbeda adalah saya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru dari So Good dengan Spicy Chicken Strip-nya yang Spicy.  Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, dengan kandungan protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak, dibalut dengan Tepung Crispy Special Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah, diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, tentunya telah dilengkapi sertifikasi HALAL MUI.



Dengan kemasan berukuran 250 gram, dan isinya sebanyak 5 pcs, untuk harganya dimulai dari Rp37.000- Rp39.000 (tergantung harga jual toko), bisa disimpan selama 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C) Ada 2 cara penyaj…