Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang



Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan perusahaan yang bergerak pada industri makanan cake dan pastry kelas dunia yang terus melakukan inovasi. Muncul dari sebuah ide sederhana dengan membuat oleh-oleh khas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang. Dikemas secara unik dengan mengenalkan budaya dan pariwisata wilayah Bogor.
Predikat "Pertama dan Terbesar" pun terbentuk dengan keberhasilan produk Lapis Bogor Sangkuriang yang meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor.
Di acara Hari Krida Pertanian ke-46 ini, lapis Bogor Sangkuriang mengajak warga bogor untuk turut serta dalam rangkaian peresmian #LBSKopiSusu dengan promo yang dihadirkannya "DATANG BER-2 CUMA BAYAR 1 BOKS LBS. Untuk acara grand launching-nya digelar pada hari ke-2 Hari Krida Pertanian ini.

penyerahan plakat MURI untuk food patting terbanyak

Para pemenang lomba food platting 
Lapis Bogor Sangkuriang juga menyelenggarakan acara pemecahan rekor MURI untuk kegiatan lomba food platting Lapis Bogor Sangkuriang  varian terbarunya, Kopi Susu yang diikuti oleh 500 peserta. acara lomba food platting juga didukung oleh teman-teman dari ICA (Indonesian Chef Assosiation).
Keseruan dari acara grand launching kopi susu, varian terbarunya Lapis Bogor Sangkuriang dapat diikuti dari utas Twit saya berikut ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas