Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang



Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan perusahaan yang bergerak pada industri makanan cake dan pastry kelas dunia yang terus melakukan inovasi. Muncul dari sebuah ide sederhana dengan membuat oleh-oleh khas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang. Dikemas secara unik dengan mengenalkan budaya dan pariwisata wilayah Bogor.
Predikat "Pertama dan Terbesar" pun terbentuk dengan keberhasilan produk Lapis Bogor Sangkuriang yang meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor.
Di acara Hari Krida Pertanian ke-46 ini, lapis Bogor Sangkuriang mengajak warga bogor untuk turut serta dalam rangkaian peresmian #LBSKopiSusu dengan promo yang dihadirkannya "DATANG BER-2 CUMA BAYAR 1 BOKS LBS. Untuk acara grand launching-nya digelar pada hari ke-2 Hari Krida Pertanian ini.

penyerahan plakat MURI untuk food patting terbanyak

Para pemenang lomba food platting 
Lapis Bogor Sangkuriang juga menyelenggarakan acara pemecahan rekor MURI untuk kegiatan lomba food platting Lapis Bogor Sangkuriang  varian terbarunya, Kopi Susu yang diikuti oleh 500 peserta. acara lomba food platting juga didukung oleh teman-teman dari ICA (Indonesian Chef Assosiation).
Keseruan dari acara grand launching kopi susu, varian terbarunya Lapis Bogor Sangkuriang dapat diikuti dari utas Twit saya berikut ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta