Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang



Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Lapis Bogor Sangkuriang merupakan perusahaan yang bergerak pada industri makanan cake dan pastry kelas dunia yang terus melakukan inovasi. Muncul dari sebuah ide sederhana dengan membuat oleh-oleh khas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang. Dikemas secara unik dengan mengenalkan budaya dan pariwisata wilayah Bogor.
Predikat "Pertama dan Terbesar" pun terbentuk dengan keberhasilan produk Lapis Bogor Sangkuriang yang meramaikan pasar baru sebagai oleh-oleh khas Bogor.
Di acara Hari Krida Pertanian ke-46 ini, lapis Bogor Sangkuriang mengajak warga bogor untuk turut serta dalam rangkaian peresmian #LBSKopiSusu dengan promo yang dihadirkannya "DATANG BER-2 CUMA BAYAR 1 BOKS LBS. Untuk acara grand launching-nya digelar pada hari ke-2 Hari Krida Pertanian ini.

penyerahan plakat MURI untuk food patting terbanyak

Para pemenang lomba food platting 
Lapis Bogor Sangkuriang juga menyelenggarakan acara pemecahan rekor MURI untuk kegiatan lomba food platting Lapis Bogor Sangkuriang  varian terbarunya, Kopi Susu yang diikuti oleh 500 peserta. acara lomba food platting juga didukung oleh teman-teman dari ICA (Indonesian Chef Assosiation).
Keseruan dari acara grand launching kopi susu, varian terbarunya Lapis Bogor Sangkuriang dapat diikuti dari utas Twit saya berikut ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta