Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama



Salah satu undangan buka puasa yang saya hadiri menghadirkan tema “Pelatihan Optimasi Facebook Channel bagi Blogger”. Tema yang sangat menarik bagi saya yang memiliki beberapa akun Facebook Page. Menurut saya untuk mengkalkulasi biaya yang akan kita siapkan untuk beriklan di Facebook dengan hasil yang kita harapkan masih jauh dari yang direncanakan. Pernah saya beberapa kali untuk beriklan dengan konten dari postingan blog terbaru. Dilihat dari analitik Facebook Page Manager masih tidak memuaskan hasilnya. Ada yang salah dalam pengaturan iklannya atau memang ada yang belum saya dalami mengenai beriklan di Facebook? Ah....beruntungnya saya dapat hadir di acara buka bersama ini. Selain panduan untuk beriklan di Facebook dalam acara ini juga berbagi mengenai Artikel Facebook Instan, yang sayangnya telah ditinggalkan oleh para publisher akun berita di dunia satu persatu. Saya salah satu yang antusias menyambut kehadiran Instan Artikel dari Facebook ini saat pertama diluncurkan (pada saat itu masih bekerja di salah satu tabloid yang masih bertahan hingga saat ini)

Acara buka bersama kali ini digelar oleh Lalalaway. Apa sih Lalalaway itu?
Lalalaway adalah salah satu situs booking hotel yang memberikan  solusi  dan beragam kemudahan kepada konsumen di Indonesia. Lalalaway merupakan situs flash sale tepercaya hotel mewah pertama di Indonesia dengan konsep bisnis ke konsumen sehingga konsumen dapat secara langsung mendapatkan beragam penawaran menarik dari Lalalaway di setiap minggunya karena Lalalaway mengusung konsep flash sale dimana  Lalalaway akan memberikan beragam penawaran menarik di setiap periode tertentu.  Hal ini menjadi jawaban untuk hotel bintang 4 dan bintang 5 yang mana jarang sekali menawarkan diskon kepada konsumen.


Ada banyak sekali hotel di Indonesia yang menawarkan beragam fasilitas yang menarik namun hanya beberapa hotel yang menawarkan pelayanan tambahan tanpa biaya tambahan. Seperti pelayanan jemput dan antar dari bandara dan sebaliknya, upgrade ruang kamar, gratis pijat dan spa, serta beragam kelebihan gratis lainnya. Hal seperti ini perlu kamu perhatikan sebelum melakukan booking hotel karena jangan sampai kamu membayar dengan biaya yang sama namun dengan fasilitas yang berbeda, karena setiap Online Travel Agent memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga sangat dianjurkan untuk melakukan perbandingan harga dan fasilitas dari setiap Online Travel Agent sebelum melakukan booking hotel tersebut. Jika kamu sudah memilih hotel tertentu untuk liburanmu, jangan lupa untuk membaca review atau ulasan dari berbagai tamu yang pernah menginap di hotel tersebut. Hal ini diperlukan sebelum kamu melakukan booking hotel tersebut, jangan sampai kamu terjebak dengan gambar dan harga yang ditawarkan oleh Online Travel Agent karena gambar dan harga tidak menjamin akan memberikan kenyamanan saat kamu menginap di sana. Ada beragam cara untuk mengetahui reputasi hotel dari berbagai ulasan tamu yang pernah menginap di sana, kamu cukup mencari tahu melalui forum online atau langsung bertanya kepada teman yang pernah menginap di sana. Jika diperlukan, kamu dapat melakukan konfirmasi langsung kepada pihak hotel untuk mendapatkan kebenaran yang akurat.

Lalalaway selalu memiliki kejutan menarik bagi konsumen setianya, di mana akan selalu ada voucher atau kode promosi potongan harga hingga Rp. 300.000 yang dapat digunakan oleh konsumen di setiap minggunya. Sehingga konsumen tak perlu resah atau merasa tertipu dengan harga yang lalalaway tawarkan karena dijamin akan selalu lebih murah dari situs flash sale lainnya di Indonesia.
Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen hanya perlu melakukan pendaftaran pada situs lalalaway.com secara gratis. Di mana lalalaway akan selalu memberikan penawaran menarik di setiap minggunya jika konsumen mendaftarkan emailnya pada situs sebagai member atau anggota. Dengan konsep flash sale ini, lalalaway merupakan satu-satunya jawaban atas liburan yang menyenangkan dan berkualitas dengan harga terbaik, sehingga konsumen harus memastikan bahwa mereka mendapatkan email penawaran di setiap minggunya karena jika konsumen melewatkan penawaran tersebut maka konsumen harus menunggu panawaran di minggu selanjutnya.
Sebagai pioneer flash sale pertama di Indonesia, lalalaway menjadi satu-satunya situs flash sale yang tepercaya karena menjamin sistem pembayaran yang sangat mudah dan aman, di mana konsumen hanya cukup menggunakan kartu kredit Visa atau Master Card dan dalam hitungan menit konsumen akan menerima tiket mereka. Durasi paket liburan yang ditawarkan lalalaway pun sangat menarik di mana konsumen dapat memilih untuk tinggal mulai dari 1 malam hingga 4 malam di hotel pilihan konsumen dengan penerbangan atau tanpa penerbangan, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan liburan istimewa di setiap waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta