Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Menyambut Ramadhan Bersama Dompet Dhuafa

Para pembicara di acara 25 Tahun Membentang Kebaikan dari Dompet Dhuafa
Ramadhan kian dekat. Dalam hitungan hari, semua umat muslim di seluruh penjuru dunia berkemas-kemas menyambut bulan suci penuh berkah. Tak ketinggalan, Lembaga filantropi yang turut menyiapkan diri dalam menyambut Ramadhan. Program-program terbaik dipersiapkan untuk berbagi kebaikan bagi sesama. Tentunya, untuk menyajikan itu semua, perlu adanya sinergi bersama dari para donatur.

Untuk berbagi kemeriahan dengan program terbaiknya, tak ketinggalan salah satu Lembaga filantropi yang kini menuju usia 25 tahunnya, yaitu Dompet Dhuafa, turut berbagi di Ramadhan kali ini. Semangat tersebut hadir melalui gerakan bersama kita semua.
Bertempat di Graha Bhima Sakti, Dompet Dhuafa menggelar acara blogger & media gathering perayaan 25 tahun membentang kebaikan yang juga peluncuran dari bawaberkah.org. Dalam acara ini menghadirkan M Syafii El-Banatanie) selaku Direktur Dompet Dhuafa Pendidikan, dr. Reza Romadhoni, dokter dari LKC (Layanan Kesehatan Cuma-cuma) Dompet Dhuafa, Bapak Urip Budiarto, GM Resources Mobilitation Dompet Dhuafa/Ketua Ramadhan Dompet Dhuafa 1439H serta Ihsan Tarore.

Tidak mudah bagi Dompet Dhuafa dalam mengarungi perjalanan selama 25 tahun, begitu banyak ujian yang harus dihadapi. Sehingga terus membutuhkan kekompakan semangat dan berkolaborasi bersama donatur untuk mengisi usia produktif lembaga.  Dalam rangka 25 Tahun Dompet Dhuafa mengusung tiga konsep yaitu Memberikan beragam pengalaman, Menyajikan rasa kepedulian serta menyalakan semangat kolaborasi. 
Dari produk pemberdayaan yang dihadirkan di acara. Kurma, eh kopi adalah buruan utama saya. Kopi dari daerah Sulawesi ini yang langsung bisa saya cicipi. Dengan takaran yang pas, bagi saya kopi ini rasanya tidak pahit di lidah saya. Seorang teman bahkan langsung mengusulkan agar dijual langsung dengan kemasan bijian, yang belum dihaluskan. Satu teman lagi yang gemar mengoleksi kopi dari berbagai daerah langsung bertanya "Sudah digiling atau belum?".





Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD