Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU


Bertepatan di Hari Kartini tahun ini Kota Bogor mendapatkan kesempatan untuk acara pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) yang ke-3. Pengundian kali ini digadang sebagai Pesta Jutawan Bogor, karena selain hadiah utama sebesar Rp 100 juta untuk 1 orang pemenang dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Bogor yang hadir berupa hadiah Sobatku masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk 1 orang, Rp 500 ribu untuk 2 orang, Rp 250 ribu untuk 2 orang dan Rp 100 ribu untuk 20 orang, serta voucher Alfamart senilai Rp 250 ribu untuk 20 orang. Selain itu terdapat 106 hadiah yag diundi dengan nilai ratusan juta rupiah.

Alfamart Sempur menjadi lokasi acara Grand Prize Simpanan Online Sahabatku, yang dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati juga dihadiri oleh Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group, dan juga disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Kota Bogor, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Notaris, anggota Blogger Bogor serta calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.



"Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial di dalamnya. Selain karena bertepatan dengan Hari Kartini, pengundian kali ini adalah pengundian SOBATKU pertama yang dilakukan di tempat terbuka dan membagikan hadiah umrah bagi para penggunanya. Tentunya khusus hadiah umrah, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya. Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang," Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

"Melalui Pesta Jutawan Bogor, kami ingin mengapresiasi warga Bogor yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik banyak wargaBogor untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti dari 2 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang. Sejak peluncurannya di bulan Juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai lebih dari 30 ribu penabung. Yang menunjukan masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung," tutup Ceppy.

Aplikasi SOBATKUdapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan Apple Store. Informasi lengkap mengenai SOBATKU dapat dibaca di sobatku.co.id.

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang