Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU


Bertepatan di Hari Kartini tahun ini Kota Bogor mendapatkan kesempatan untuk acara pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) yang ke-3. Pengundian kali ini digadang sebagai Pesta Jutawan Bogor, karena selain hadiah utama sebesar Rp 100 juta untuk 1 orang pemenang dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Bogor yang hadir berupa hadiah Sobatku masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk 1 orang, Rp 500 ribu untuk 2 orang, Rp 250 ribu untuk 2 orang dan Rp 100 ribu untuk 20 orang, serta voucher Alfamart senilai Rp 250 ribu untuk 20 orang. Selain itu terdapat 106 hadiah yag diundi dengan nilai ratusan juta rupiah.

Alfamart Sempur menjadi lokasi acara Grand Prize Simpanan Online Sahabatku, yang dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati juga dihadiri oleh Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group, dan juga disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Kota Bogor, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Notaris, anggota Blogger Bogor serta calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.



"Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial di dalamnya. Selain karena bertepatan dengan Hari Kartini, pengundian kali ini adalah pengundian SOBATKU pertama yang dilakukan di tempat terbuka dan membagikan hadiah umrah bagi para penggunanya. Tentunya khusus hadiah umrah, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya. Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang," Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

"Melalui Pesta Jutawan Bogor, kami ingin mengapresiasi warga Bogor yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik banyak wargaBogor untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti dari 2 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang. Sejak peluncurannya di bulan Juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai lebih dari 30 ribu penabung. Yang menunjukan masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung," tutup Ceppy.

Aplikasi SOBATKUdapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan Apple Store. Informasi lengkap mengenai SOBATKU dapat dibaca di sobatku.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA