Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU


Bertepatan di Hari Kartini tahun ini Kota Bogor mendapatkan kesempatan untuk acara pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) yang ke-3. Pengundian kali ini digadang sebagai Pesta Jutawan Bogor, karena selain hadiah utama sebesar Rp 100 juta untuk 1 orang pemenang dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) juga memberikan hadiah kejutan bagi warga Bogor yang hadir berupa hadiah Sobatku masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk 1 orang, Rp 500 ribu untuk 2 orang, Rp 250 ribu untuk 2 orang dan Rp 100 ribu untuk 20 orang, serta voucher Alfamart senilai Rp 250 ribu untuk 20 orang. Selain itu terdapat 106 hadiah yag diundi dengan nilai ratusan juta rupiah.

Alfamart Sempur menjadi lokasi acara Grand Prize Simpanan Online Sahabatku, yang dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati juga dihadiri oleh Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group, dan juga disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Kota Bogor, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Notaris, anggota Blogger Bogor serta calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.



"Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial di dalamnya. Selain karena bertepatan dengan Hari Kartini, pengundian kali ini adalah pengundian SOBATKU pertama yang dilakukan di tempat terbuka dan membagikan hadiah umrah bagi para penggunanya. Tentunya khusus hadiah umrah, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya. Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang," Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

"Melalui Pesta Jutawan Bogor, kami ingin mengapresiasi warga Bogor yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik banyak wargaBogor untuk menggunakan SOBATKU. Sudah terbukti dari 2 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang. Sejak peluncurannya di bulan Juli 2017, saat ini penabung SOBATKU sudah mencapai lebih dari 30 ribu penabung. Yang menunjukan masyarakat menginginkan kemudahan agar semua bisa menabung," tutup Ceppy.

Aplikasi SOBATKUdapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan Apple Store. Informasi lengkap mengenai SOBATKU dapat dibaca di sobatku.co.id.

Postingan populer dari blog ini

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!