Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!

Harga yang ditawarkan Google Play Movie untuk sewa film Star Wars: The Last Jedi
Sudah menonton film apa saja di bioskop sepanjang tahun 2018 ini? Ada yang terlewati 1 atau 2 judul. Atau memang lebih menantikan untuk menonton di layanan Over The Top (OTT) yang kini marak di Indonesia, kerja sama dengan penyedia jaringan selular atau layanan tv berbayar.
Saat ini beberapa aplikasi OTT yang saya gunakan di antaranya:

  • Viu, menghadirkan konten drama korea, dan asia terbaru terlengkap dan tercepat dengan terjemahan yang presisi. Untuk metode pembayaran yag ditawarkan tidak sulit dan tidak mahal. Hanya katalog filmya yang lebih lambat dari OTT lain.
  • Tribe, Awal hadirnya di Indonesia 2 tahun yang lalu. Koleksi dari katalog dan layanan siaran televisi berbayar yang dihadirkan cukup lengkap. Menginjak tahun keduanya di Indonesia, kerja sama mereka kini dengan operator selular Telkomsel. Katalognya pun semakin miskin. Pasang aplikasi ini hanya karena paketan perdana yang ditawarkan hingga Agustus 2018. Setelah itu mungkin akan saya tinggalkan. Untuk metode pembayaran yang ditawarkan pun sama seperti Viu, bervariasi dan mudah. Katalog yang mereka tawarkan saat ini film ekslusif yang hanya bisa dinikmati di layanan mereka. Untuk katalog film lainnya hanya mengandalkan koleksi dari Celestial Movie.
  • iflix, karena saya berlangganan internet rumah IndiHome, dan ada kerja sama dengan iflix, tidak ada ruginya memasang aplikasi OTT yang satu ini. Katalog film dan serialnya selalu terbarukan tiap minggu. Dan semakin lengkap dengan hadirnya tayangan dari channel-channel pilihan mereka. Metode pembayarannya bervariasi, mudah dan murah.
  • Catchplay, saya pasang aplikasi OTT ini karena cuma di sini bisa menemukan film yang tidak lolos sensor LSF bisa kita nikmati. Nah! Untuk berlangganan paketnya bagi saya lumayan mahal dibandingkan dengan OTT lainnya. Tapi, jika kita hanya untuk menyewa 1 judul film dengan pilihan pembayaran kartu kredit cukup murah dibandingkan layanan yang lain.
  • HOOQ, sudah menantikan sejak awal berhembus kabar layanan ini akhirnya hadir di Indonesia. Pilihan utama untuk menikmati film-film rilisan Sony Pictures dan Warner Bros. Film-film Indonesia terbaru pun dapat dinikmati di sini, sama seperti OTT lainnya dengan tajuk "Originals" atau "Ekslusif". Sama seperti Catchplay, metode pembayaran dengan kartu kredit relatif murah. Sayangnya saya tidak memiliki kartu kredit. Bagaimana untuk mengatasinya?

Sebenarnya sudah tahu beberapa lama, ada salah satu Bank mengeluarkan produk yang beda dengan yang lain. Saat itu saya masih belum tertarik untuk mencoba dan membuat akunnya. Hingga salah seorang teman berujar "Ini bisa kok untuk pengganti kartu kredit!".
Dan.... hari ini saya mencoba untuk menyewa film Star Wars: The Last Jedi di HOOQ juga menyewa Marrowbone di Catchplay dengan metode pembayaran kartu kredit. Dengan apa bayarnya?
Jenius!

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang