Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!

Harga yang ditawarkan Google Play Movie untuk sewa film Star Wars: The Last Jedi
Sudah menonton film apa saja di bioskop sepanjang tahun 2018 ini? Ada yang terlewati 1 atau 2 judul. Atau memang lebih menantikan untuk menonton di layanan Over The Top (OTT) yang kini marak di Indonesia, kerja sama dengan penyedia jaringan selular atau layanan tv berbayar.
Saat ini beberapa aplikasi OTT yang saya gunakan di antaranya:

  • Viu, menghadirkan konten drama korea, dan asia terbaru terlengkap dan tercepat dengan terjemahan yang presisi. Untuk metode pembayaran yag ditawarkan tidak sulit dan tidak mahal. Hanya katalog filmya yang lebih lambat dari OTT lain.
  • Tribe, Awal hadirnya di Indonesia 2 tahun yang lalu. Koleksi dari katalog dan layanan siaran televisi berbayar yang dihadirkan cukup lengkap. Menginjak tahun keduanya di Indonesia, kerja sama mereka kini dengan operator selular Telkomsel. Katalognya pun semakin miskin. Pasang aplikasi ini hanya karena paketan perdana yang ditawarkan hingga Agustus 2018. Setelah itu mungkin akan saya tinggalkan. Untuk metode pembayaran yang ditawarkan pun sama seperti Viu, bervariasi dan mudah. Katalog yang mereka tawarkan saat ini film ekslusif yang hanya bisa dinikmati di layanan mereka. Untuk katalog film lainnya hanya mengandalkan koleksi dari Celestial Movie.
  • iflix, karena saya berlangganan internet rumah IndiHome, dan ada kerja sama dengan iflix, tidak ada ruginya memasang aplikasi OTT yang satu ini. Katalog film dan serialnya selalu terbarukan tiap minggu. Dan semakin lengkap dengan hadirnya tayangan dari channel-channel pilihan mereka. Metode pembayarannya bervariasi, mudah dan murah.
  • Catchplay, saya pasang aplikasi OTT ini karena cuma di sini bisa menemukan film yang tidak lolos sensor LSF bisa kita nikmati. Nah! Untuk berlangganan paketnya bagi saya lumayan mahal dibandingkan dengan OTT lainnya. Tapi, jika kita hanya untuk menyewa 1 judul film dengan pilihan pembayaran kartu kredit cukup murah dibandingkan layanan yang lain.
  • HOOQ, sudah menantikan sejak awal berhembus kabar layanan ini akhirnya hadir di Indonesia. Pilihan utama untuk menikmati film-film rilisan Sony Pictures dan Warner Bros. Film-film Indonesia terbaru pun dapat dinikmati di sini, sama seperti OTT lainnya dengan tajuk "Originals" atau "Ekslusif". Sama seperti Catchplay, metode pembayaran dengan kartu kredit relatif murah. Sayangnya saya tidak memiliki kartu kredit. Bagaimana untuk mengatasinya?

Sebenarnya sudah tahu beberapa lama, ada salah satu Bank mengeluarkan produk yang beda dengan yang lain. Saat itu saya masih belum tertarik untuk mencoba dan membuat akunnya. Hingga salah seorang teman berujar "Ini bisa kok untuk pengganti kartu kredit!".
Dan.... hari ini saya mencoba untuk menyewa film Star Wars: The Last Jedi di HOOQ juga menyewa Marrowbone di Catchplay dengan metode pembayaran kartu kredit. Dengan apa bayarnya?
Jenius!

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang