Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Saturdate, Suguhan Hiburan Terbaru dari Waterbom PIK

Saturdate


Wahana bermain air tetap menjadi pilihan paling menarik untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta. Salah satu pilihan favorit untuk mencicipi wahana itu adalah WAterbom PIK.Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jakarta, terutama di kawasan PIK, siapa pun bisa menikmati sejumlah wahana bermain air di WAterbom PIK ini, mulai dari bomblazer, Speed Slide, Hairpin sampaiTwizter yang menjadi ciri khas paling seru di Waterbom PIK.

Waterbom PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam. Speed Slide, seluncuran berketinggian hingga 2 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban.
Resident DJ di opening Saturdate

Saat ini, dengan semakin bervariasinya jenis pengunjung, Waterbom PIK telah meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yaitu "Saturdate". Program ini akan mengajak pengunjung WaterbomPIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.
Program baru ini akan digelar setiap sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang maing-masing diisi oleh bintang tamu.

Untuk special event perayaan tahun baru imlek, Waterbom PIK akan menghadirkan tamu special Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Untuk event reguler akan diisi oleh resident DJ.
Tertarik untuk berkunjung ke Waterbom PIK dengan penawaran hiburan terbarunya ini?

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang