Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Saturdate, Suguhan Hiburan Terbaru dari Waterbom PIK

Saturdate


Wahana bermain air tetap menjadi pilihan paling menarik untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta. Salah satu pilihan favorit untuk mencicipi wahana itu adalah WAterbom PIK.Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jakarta, terutama di kawasan PIK, siapa pun bisa menikmati sejumlah wahana bermain air di WAterbom PIK ini, mulai dari bomblazer, Speed Slide, Hairpin sampaiTwizter yang menjadi ciri khas paling seru di Waterbom PIK.

Waterbom PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam. Speed Slide, seluncuran berketinggian hingga 2 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban.
Resident DJ di opening Saturdate

Saat ini, dengan semakin bervariasinya jenis pengunjung, Waterbom PIK telah meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yaitu "Saturdate". Program ini akan mengajak pengunjung WaterbomPIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.
Program baru ini akan digelar setiap sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang maing-masing diisi oleh bintang tamu.

Untuk special event perayaan tahun baru imlek, Waterbom PIK akan menghadirkan tamu special Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Untuk event reguler akan diisi oleh resident DJ.
Tertarik untuk berkunjung ke Waterbom PIK dengan penawaran hiburan terbarunya ini?

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD