Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Saturdate, Suguhan Hiburan Terbaru dari Waterbom PIK

Saturdate


Wahana bermain air tetap menjadi pilihan paling menarik untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta. Salah satu pilihan favorit untuk mencicipi wahana itu adalah WAterbom PIK.Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jakarta, terutama di kawasan PIK, siapa pun bisa menikmati sejumlah wahana bermain air di WAterbom PIK ini, mulai dari bomblazer, Speed Slide, Hairpin sampaiTwizter yang menjadi ciri khas paling seru di Waterbom PIK.

Waterbom PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam. Speed Slide, seluncuran berketinggian hingga 2 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban.
Resident DJ di opening Saturdate

Saat ini, dengan semakin bervariasinya jenis pengunjung, Waterbom PIK telah meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yaitu "Saturdate". Program ini akan mengajak pengunjung WaterbomPIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.
Program baru ini akan digelar setiap sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang maing-masing diisi oleh bintang tamu.

Untuk special event perayaan tahun baru imlek, Waterbom PIK akan menghadirkan tamu special Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Untuk event reguler akan diisi oleh resident DJ.
Tertarik untuk berkunjung ke Waterbom PIK dengan penawaran hiburan terbarunya ini?

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang