Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Saturdate, Suguhan Hiburan Terbaru dari Waterbom PIK

Saturdate


Wahana bermain air tetap menjadi pilihan paling menarik untuk mengusir penat dan teriknya Jakarta. Salah satu pilihan favorit untuk mencicipi wahana itu adalah WAterbom PIK.Sebagai salah satu tujuan wisata favorit di Jakarta, terutama di kawasan PIK, siapa pun bisa menikmati sejumlah wahana bermain air di WAterbom PIK ini, mulai dari bomblazer, Speed Slide, Hairpin sampaiTwizter yang menjadi ciri khas paling seru di Waterbom PIK.

Waterbom PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam. Speed Slide, seluncuran berketinggian hingga 2 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban.
Resident DJ di opening Saturdate

Saat ini, dengan semakin bervariasinya jenis pengunjung, Waterbom PIK telah meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yaitu "Saturdate". Program ini akan mengajak pengunjung WaterbomPIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.
Program baru ini akan digelar setiap sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul 10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang maing-masing diisi oleh bintang tamu.

Untuk special event perayaan tahun baru imlek, Waterbom PIK akan menghadirkan tamu special Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Untuk event reguler akan diisi oleh resident DJ.
Tertarik untuk berkunjung ke Waterbom PIK dengan penawaran hiburan terbarunya ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA