Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Gambar
Mari kita melihat ke belakang dari sejarah Group Sinar Mas, pada tahun 1962 Eka Tjipta Widjaja mendirikan pertama kali dengan bisnis kelapa sawit, yang kini meluas dan berkembang menjadi bisnis properti, kertas, infrastruktur, energi, pangan dan lain sebagainya.

1972 berdiri Duta Pertiwi (DUTI), 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai; yang beroperasi mulai di tahun 19891990-1994 merek ITC berdiri, diikuti penjualan pertama saham umumnya DUTI di pasar bursa1997 AFP masuk bursa di Singapura2002 Sinar Mas Land mengontrol BSD City2008 BSD menjual saham umum perdananya2010 BSD mengakuisisi DUTI (85,31%); Sinar Teladan (60%); Sinar Mas Wisesa (55%)2011 Merek Sinar mas Land diperkenalkan.  Beberapa kawasan kota mandiri atau perumahan di bawah  Sinar Mas Land di antaranya:

BSD CityGrand Wisata - BekasiKota Deltamas - CikarangKota Wisata - Cibubur Go!Wet terletak di Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung via tol KM 21 Jakarta-Cikampek, memiliki luas 7.5 hektar. Video dari pasangan saya …

Ke ITC Depok Yuk! Tempat Belanja Paling Lengkap dan Murah


Hi! Tahu dong Kota Depok? Mencari tempat belanja yang lengkap dengan harga murah di kota Depok pastinya tidak sulit untuk dilakukan. Di kota ini memang ada banyak sekali pusat perbelanjaan atau mall besar, salah satunya adalah ITC Depok. Ini  adalah salah satu mall favorit yang ada di kota Depok. Di mall ini kita tidak hanya bisa melakukan belanja murah saja, tetapi juga sekaligus bisa bersenang-senang. Ini karena ITC Depok juga menyediakan banyak sekali fasilitas menarik yang akan menjadikan kegiatan belanja menjadi lebih seru dan menyenangkan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di  ITC Depok ini di antaranya adalah pusat kuliner, tempat nonton, tempat ngopi, tempat karaoke, arena permainan dan masih banyak lagi lainnya.

Kalau kalian datang ke Depok, Anda bisa menemukan banyak sekali mall besar. Jadi untuk bisa menemukan mall tentu tidak sulit, karena mall-mall ini tersebar di berbagai penjuru kota Depok. Beberapa di antaranya menjadi sangat populer, karena tidak hanya menyediakan produk lengkap dan harga bersaing saja, tetapi juga memberikan promosi-promosi menarik. salah satunya ya mall ITC ini.
Sejak kemunculannya sampai hari ini, mall ITC memang menjadi yang paling populer dibandingkan rival-rivalnya. Ini karena mall ini benar-benar memberikan semua yang Anda butuhkan. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berbelanja, berburu kuliner, nongkrong atau bahkan untuk bersenang-senang.

Sebenarnya di  kawasan Margonda Raya telah berdiri 5 pusat perbelanjaan dimana ITC menjadi satu-satunya yang terlengkap dan memberikan penawaran-penawaran paling menarik. Ini merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat. Dibandingkan dengan mall-mall lainnya, memang pusat perbelanjaan dan mall milik PT Duta Pertiwi Group anak perusahaan dari Sinar Mas Group ini tergolong baru. Pusat perbelanjaan dan mall ini diresmikan tepatnya pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya, tepat bersebelahan dengan Terminal Depok baru, bagi saya sih yang menyenangkan dari ITC Depok dekat sekali dengan Stasiun Depok Baru. Namun demikian popularitasnya benar-benar melejit mengalahkan rival-rivalnya.



Ada banyak sekali daya tarik yang dimiliki oleh pusat perbelanjaan dan mall ini yang menjadikannya begitu diminati, di antaranya adalah karena produknya yang sangat lengkap. sehingga kemudian mall ini juga dikenal sebagai mall yang serba ada. Tidak hanya itu saja, dari segi harga, di sini juga relatif lebih murah dibandingkan di mall lainnya yang ada di kota Depok. Ini karena ITC menerapkan harga grosir untuk setiap produknya, bahkan meski Anda tidak berbelanja dalam jumlah grosir sekalipun. Jadi di sini kalian bisa belanja lengkap dengan hemat.




Segala kebutuhan pokok memang semakin hari semakin naik, meski demikian berbelanja di ITC ini tidak akan mencekik dompet Anda. Sebab harga yang ditawarkan oleh mall ini memang benar-benar sangat terjangkau. Pilihan produk yang disediakan juga sangat lengkap dimana terdapat lebih dari 1.900 tenants di mall ini yang menjual aneka produk. Selain itu, berbelanja di mall ini juga memberikan peluang keuntungan tersendir mengingat di mall ini seringkali diselenggarakan promo menarik dengan hadiah yang fantastis.

Jadi tidak perlu ragu lagi, untuk kalian yang ingin belanja murah dan berkualitas, tentu saja mall ITC adalah pilihan yang paling tepat, sebab harga yang dibandrol disini merupakan harga grosir yang pastinya akan jauh lebih murah. Di sini selain berbelanja Anda juga bisa menikmat berbagai fasilitas dan hiburan menarik, seperti menonton, berburu kuliner, tempat karaoke keluarga dan masih banyak lagi lainnya. Yuk ke ITC Depok!


Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang