Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Gambar
Bulannya  di tahun 2018 beda dengan pergelaran di tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk pemegang hak siar bukan hanya dimonopoli oleh TV terestrial yang dapat kita nikmati kontennya secara gratis melalui antena biasa. Selain melalui TV terestrial, kini kita juga dapat menonton semua pertandingan piala dunia melalui aliran langsung dengan aplikasi yang kita pasang di gawai.
Ada dua aplikasi yang cukup menonjol selama gelaran piala dunia tahun ini; KLIX TV dan MAXstream dari Telkomsel.
Sebagai pengguna Telkomsel, harusnya saya beruntung dan dapat menikmati konten yang dihadirkan oleh MAXstream dengan harga promo Rp10 untuk 30GB selama satu bulan. Sayangnya gawai yang saya gunakan tidak cocok dengan aplikasi ini. Dan aplikasi MAXstream tidak mendukung untuk fitur chromecast.
Satu lagi aplikasi yaitu KLIX TV, aplikasi premium ini menawarkan konten utama aliran siaran langsung piala dunia dengan kualitas High Definition (HD). Selain pertandingan piala dunia yang disajikan s…

Groundbreaking Ecohome Apartment di CitraRaya Tangerang

Groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
Sabtu, 16 Desember 2017 - Ciputra group menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek Ecohome Apartment, superblok seluas 10 hektar dengan lokasi terintegrasi. Rencananya akan dibangun dengan 4 tower; Tower Suginoki, Tower Yashinoki, Tower Matsuniki, dan Tower Kashinoki.

Sebagai apartemen pertama yang dibangun di kawasan CitraRaya Tangerang, dalam proyek Ecohome Apartment ini, sejak tahun 2013 pihak Ciputra Group bekerja sama dengan Mitsui Fudosan Residential membangun kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang.
Ecohome dikembangkan dengan konsep one stop living environment, hunian apartment ini terintegrasi dengan Ecoplaza yang di dalamnya sudah ada tenant-tenant seperti CGV Cinema, Farmers Market, Pojok Busana, Fun World, Kitchen Foodcourt, Maxx Coffee, Baskin Robbins, Batik Keris dan lain-lainnya.


Lokasi groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya. Sebelumnya, di CitraRaya Tangerang ini saya menghadiri acara peletakan batu pertama untuk Mal Ciputra Tangerang.

Di tiap towernya, Ecohome Apartment CitraRaya akan dibangun sebanyak 1000 unit studio, dengan lama pembangunan akan memakan waktu 12-15 bulan. Untuk Tower B Yashinoki, tipe studio A dengan luas 16.24 m²,  studio B dengan luas 15.28 m², dan studio C dengan luas 22.98 m². Dengan harga jual Rp. 170 - 200 juta, target pasar Ecohome Apartment ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Sudah siap untuk memiliki satu unit studio di Ecohome Apartment? Simak juga video saya saat acara groundbreaking berlangsung berikut ini:



Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH

Berkenalan dengan Lalalaway di Acara Buka Bersama