Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Groundbreaking Ecohome Apartment di CitraRaya Tangerang

Groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
Sabtu, 16 Desember 2017 - Ciputra group menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek Ecohome Apartment, superblok seluas 10 hektar dengan lokasi terintegrasi. Rencananya akan dibangun dengan 4 tower; Tower Suginoki, Tower Yashinoki, Tower Matsuniki, dan Tower Kashinoki.

Sebagai apartemen pertama yang dibangun di kawasan CitraRaya Tangerang, dalam proyek Ecohome Apartment ini, sejak tahun 2013 pihak Ciputra Group bekerja sama dengan Mitsui Fudosan Residential membangun kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang.
Ecohome dikembangkan dengan konsep one stop living environment, hunian apartment ini terintegrasi dengan Ecoplaza yang di dalamnya sudah ada tenant-tenant seperti CGV Cinema, Farmers Market, Pojok Busana, Fun World, Kitchen Foodcourt, Maxx Coffee, Baskin Robbins, Batik Keris dan lain-lainnya.


Lokasi groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya. Sebelumnya, di CitraRaya Tangerang ini saya menghadiri acara peletakan batu pertama untuk Mal Ciputra Tangerang.

Di tiap towernya, Ecohome Apartment CitraRaya akan dibangun sebanyak 1000 unit studio, dengan lama pembangunan akan memakan waktu 12-15 bulan. Untuk Tower B Yashinoki, tipe studio A dengan luas 16.24 m²,  studio B dengan luas 15.28 m², dan studio C dengan luas 22.98 m². Dengan harga jual Rp. 170 - 200 juta, target pasar Ecohome Apartment ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Sudah siap untuk memiliki satu unit studio di Ecohome Apartment? Simak juga video saya saat acara groundbreaking berlangsung berikut ini:



Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang