Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Groundbreaking Ecohome Apartment di CitraRaya Tangerang

Groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
Sabtu, 16 Desember 2017 - Ciputra group menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek Ecohome Apartment, superblok seluas 10 hektar dengan lokasi terintegrasi. Rencananya akan dibangun dengan 4 tower; Tower Suginoki, Tower Yashinoki, Tower Matsuniki, dan Tower Kashinoki.

Sebagai apartemen pertama yang dibangun di kawasan CitraRaya Tangerang, dalam proyek Ecohome Apartment ini, sejak tahun 2013 pihak Ciputra Group bekerja sama dengan Mitsui Fudosan Residential membangun kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang.
Ecohome dikembangkan dengan konsep one stop living environment, hunian apartment ini terintegrasi dengan Ecoplaza yang di dalamnya sudah ada tenant-tenant seperti CGV Cinema, Farmers Market, Pojok Busana, Fun World, Kitchen Foodcourt, Maxx Coffee, Baskin Robbins, Batik Keris dan lain-lainnya.


Lokasi groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya. Sebelumnya, di CitraRaya Tangerang ini saya menghadiri acara peletakan batu pertama untuk Mal Ciputra Tangerang.

Di tiap towernya, Ecohome Apartment CitraRaya akan dibangun sebanyak 1000 unit studio, dengan lama pembangunan akan memakan waktu 12-15 bulan. Untuk Tower B Yashinoki, tipe studio A dengan luas 16.24 m²,  studio B dengan luas 15.28 m², dan studio C dengan luas 22.98 m². Dengan harga jual Rp. 170 - 200 juta, target pasar Ecohome Apartment ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Sudah siap untuk memiliki satu unit studio di Ecohome Apartment? Simak juga video saya saat acara groundbreaking berlangsung berikut ini:



Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!