Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Groundbreaking Ecohome Apartment di CitraRaya Tangerang

Groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
Sabtu, 16 Desember 2017 - Ciputra group menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk proyek Ecohome Apartment, superblok seluas 10 hektar dengan lokasi terintegrasi. Rencananya akan dibangun dengan 4 tower; Tower Suginoki, Tower Yashinoki, Tower Matsuniki, dan Tower Kashinoki.

Sebagai apartemen pertama yang dibangun di kawasan CitraRaya Tangerang, dalam proyek Ecohome Apartment ini, sejak tahun 2013 pihak Ciputra Group bekerja sama dengan Mitsui Fudosan Residential membangun kawasan Ecopolis di CitraRaya Tangerang.
Ecohome dikembangkan dengan konsep one stop living environment, hunian apartment ini terintegrasi dengan Ecoplaza yang di dalamnya sudah ada tenant-tenant seperti CGV Cinema, Farmers Market, Pojok Busana, Fun World, Kitchen Foodcourt, Maxx Coffee, Baskin Robbins, Batik Keris dan lain-lainnya.


Lokasi groundbreaking Ecohome Apartment. Foto atas perkenan Dede Ariyanto
CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya. Sebelumnya, di CitraRaya Tangerang ini saya menghadiri acara peletakan batu pertama untuk Mal Ciputra Tangerang.

Di tiap towernya, Ecohome Apartment CitraRaya akan dibangun sebanyak 1000 unit studio, dengan lama pembangunan akan memakan waktu 12-15 bulan. Untuk Tower B Yashinoki, tipe studio A dengan luas 16.24 m²,  studio B dengan luas 15.28 m², dan studio C dengan luas 22.98 m². Dengan harga jual Rp. 170 - 200 juta, target pasar Ecohome Apartment ini adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Sudah siap untuk memiliki satu unit studio di Ecohome Apartment? Simak juga video saya saat acara groundbreaking berlangsung berikut ini:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA