Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Mal Ciputra Tangerang, Pelengkap Fasilitas Warga CitraRaya dan Sekitarnya

Jajaran direksi Ciputra Group bersama 2 perwakilan tenant besar (Matahari Department Store dan CGV Cinemas)

Kamis, 19 Oktober 2017 Ciputra group telah melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) Mal Ciputra Tangerang yang akan dibangun di atas lahan seluas 4.5 hektar dengan 6 lantai. selain mal akan dibangun juga hotel dan high rise apartment.
 Saya bersama teman-teman blogger yang lain mendapatkan kesempatan untuk meliput langsung proses acara ini. Titik berkumpul kami berada di PT Ciputra Plantations Indonesia, sebagai seorang SVTP saya pun tertarik untuk membuat foto 360 di lokasi ini. Nikmati fotonya di bawah ini



Perjalanan dari titik berkumpul menuju lokasi cukup singkat, tapi perjalanan sebaliknya yang sangat...panjang, di dalam bus kita bisa tidur teman-teman. 
Kembali ke acara, CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.


Di CitraRaya telah berdiri lebih dari 25.000 unit perumahan dan komersial dengan jumlah penduduk lebih dari 65.000 jiwa. Salah satu kegiatan pembangunan terbaru untuk menunjang kebutuhan warganya dibangun Mal Ciputra Tangerang, yang terletak di lingkaran 5 CitraRaya, kawasan Central Business District (CBD) seluas 164.075 m2. Kawasan ini dibangun dalam 3 tahapan pembangunan. Dimana, dalam tahap 2 tahun pertama dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal dan pembangunan hotel, dan ketiga, akan dibangun high rise apartment. 
Beberapa tenant besar yang akan hadir di Mal Ciputra Tangerang di antaranya, Farmers Market, CGV Cinemas, Matahari Department Store, Fun World, Fun & Fit, KiDZiLLA, dan banyak lainnya.
Perkembangan populasi CitraRaya seiring dengan berbagai penambahan fasilitas seperti pasar modern, city market, auto center, sekolah, universitas, rumah ibadah, sport club, family club, hotel, trans feeder busway, Ciputra Hospital, Ecoplaza, Theme park dan juga pusat kuliner seperti CitraRaya Food Festival (Ciffest) dan MardiGras.
Kalian sudah berkunjung ke CitraRaya?
Simak juga video liputan saya dalam acara peletakan batu pertama Mal Ciputra Tangerang di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta