Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

Mal Ciputra Tangerang, Pelengkap Fasilitas Warga CitraRaya dan Sekitarnya

Jajaran direksi Ciputra Group bersama 2 perwakilan tenant besar (Matahari Department Store dan CGV Cinemas)

Kamis, 19 Oktober 2017 Ciputra group telah melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) Mal Ciputra Tangerang yang akan dibangun di atas lahan seluas 4.5 hektar dengan 6 lantai. selain mal akan dibangun juga hotel dan high rise apartment.
 Saya bersama teman-teman blogger yang lain mendapatkan kesempatan untuk meliput langsung proses acara ini. Titik berkumpul kami berada di PT Ciputra Plantations Indonesia, sebagai seorang SVTP saya pun tertarik untuk membuat foto 360 di lokasi ini. Nikmati fotonya di bawah ini



Perjalanan dari titik berkumpul menuju lokasi cukup singkat, tapi perjalanan sebaliknya yang sangat...panjang, di dalam bus kita bisa tidur teman-teman. 
Kembali ke acara, CitraRaya Tangerang adalah proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Ciputra Group. Kota baru ini dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2760 hektar. Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.


Di CitraRaya telah berdiri lebih dari 25.000 unit perumahan dan komersial dengan jumlah penduduk lebih dari 65.000 jiwa. Salah satu kegiatan pembangunan terbaru untuk menunjang kebutuhan warganya dibangun Mal Ciputra Tangerang, yang terletak di lingkaran 5 CitraRaya, kawasan Central Business District (CBD) seluas 164.075 m2. Kawasan ini dibangun dalam 3 tahapan pembangunan. Dimana, dalam tahap 2 tahun pertama dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal dan pembangunan hotel, dan ketiga, akan dibangun high rise apartment. 
Beberapa tenant besar yang akan hadir di Mal Ciputra Tangerang di antaranya, Farmers Market, CGV Cinemas, Matahari Department Store, Fun World, Fun & Fit, KiDZiLLA, dan banyak lainnya.
Perkembangan populasi CitraRaya seiring dengan berbagai penambahan fasilitas seperti pasar modern, city market, auto center, sekolah, universitas, rumah ibadah, sport club, family club, hotel, trans feeder busway, Ciputra Hospital, Ecoplaza, Theme park dan juga pusat kuliner seperti CitraRaya Food Festival (Ciffest) dan MardiGras.
Kalian sudah berkunjung ke CitraRaya?
Simak juga video liputan saya dalam acara peletakan batu pertama Mal Ciputra Tangerang di bawah ini:

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!