Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

HOOQ Time, Anytime: Pengobat Rindu Film-Film Lokal Jadul

Screencapture welcoming page HOOQ.tv
HOOQ, sebuah layanan penyedia konten video on demand yang memiliki katalog lebih dari 10.000 film dan serial dari rumah produksi Hollywood, dan juga tidak tertinggal konten film dan serial lokal jadul tersedia di sini. 
HOOQ hadir di Indonesia sejak April 2016, perayaan 1 juta pengguna di bulan Oktober 2016 lalu saya ikut hadir. Mereka me-relaunching user interface aplikasinya dan juga penawaran freemium. 

Apa itu freemium? 
Setiap pengguna mendapat akses gratis tujuh hari untuk menikmati konten di dalam HOOQ, untuk menikmati konten serial masih diberi kesempatan menonton satu episode setelah melewati batas tujuh hari.

Saya sih kangen dengan film-film lokal jadul yang biasa saya nikmati di layar tancep. Katalog yang ada di dalam HOOQ dapat mengobatinya. Mau ketawa-ketiwi ada "Best of Warkop" dan "Ateng", mau yang misteri ada "Best of Suzzanna". Kangen dengan karakter Emon? ada lengkap film-film Si Boy dari zaman Oky Alexander hingga Ario Bayu. Konten film lebih jadul dapat ditemukan dalam "Tempo Doeloe" isinya  ada "Benyamin Si Tukang Ngibul", Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap", " Pacar Ketinggalan Kereta" dll.

screencapture hooq.tv/payment
Setelah masa akses tujuh hari berakhir, waktunya untuk berlangganan.Ada banyak pilihan penawaran paket, dimulai dari seminggu hingga setahun. Gratis akses selama sebulan juga ada loh! (Tergantung kerja sama dengan operator yang kalian gunakan atau kalian punya vouchernya).



Metode pembayaran yang disediakan ada dua; melalui kartu kredit dan potong biaya melalui operator yang kita pakai (jika sudah bekerja sama dengan HOOQ).
HOOQ bisa diakses melalui web di hooq.tv/ atau melalui aplikasi di iOS dan Android.











Saya sih lebih menyukai akses HOOQ melalui browser. kalau kalian?
HOOQ Time, Anytime

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor