Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

HOOQ Time, Anytime: Pengobat Rindu Film-Film Lokal Jadul

Screencapture welcoming page HOOQ.tv
HOOQ, sebuah layanan penyedia konten video on demand yang memiliki katalog lebih dari 10.000 film dan serial dari rumah produksi Hollywood, dan juga tidak tertinggal konten film dan serial lokal jadul tersedia di sini. 
HOOQ hadir di Indonesia sejak April 2016, perayaan 1 juta pengguna di bulan Oktober 2016 lalu saya ikut hadir. Mereka me-relaunching user interface aplikasinya dan juga penawaran freemium. 

Apa itu freemium? 
Setiap pengguna mendapat akses gratis tujuh hari untuk menikmati konten di dalam HOOQ, untuk menikmati konten serial masih diberi kesempatan menonton satu episode setelah melewati batas tujuh hari.

Saya sih kangen dengan film-film lokal jadul yang biasa saya nikmati di layar tancep. Katalog yang ada di dalam HOOQ dapat mengobatinya. Mau ketawa-ketiwi ada "Best of Warkop" dan "Ateng", mau yang misteri ada "Best of Suzzanna". Kangen dengan karakter Emon? ada lengkap film-film Si Boy dari zaman Oky Alexander hingga Ario Bayu. Konten film lebih jadul dapat ditemukan dalam "Tempo Doeloe" isinya  ada "Benyamin Si Tukang Ngibul", Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap", " Pacar Ketinggalan Kereta" dll.

screencapture hooq.tv/payment
Setelah masa akses tujuh hari berakhir, waktunya untuk berlangganan.Ada banyak pilihan penawaran paket, dimulai dari seminggu hingga setahun. Gratis akses selama sebulan juga ada loh! (Tergantung kerja sama dengan operator yang kalian gunakan atau kalian punya vouchernya).



Metode pembayaran yang disediakan ada dua; melalui kartu kredit dan potong biaya melalui operator yang kita pakai (jika sudah bekerja sama dengan HOOQ).
HOOQ bisa diakses melalui web di hooq.tv/ atau melalui aplikasi di iOS dan Android.











Saya sih lebih menyukai akses HOOQ melalui browser. kalau kalian?
HOOQ Time, Anytime

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH