Suzuki All New Ertiga, MPV Pilihan Keluarga Indonesia

Gambar
Asyiknya...Saya dan teman-teman blogger mendapatkan undangan dari KOMPAS.com dan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengikuti test drive Suzuki All New Ertiga. Bertempat di Summarecon Mal Serpong, yang juga menjadi lokasi pameran mereka, area test drive, cukup dengan mengelilingi seputar mall. Dari laman resmi Suzuki Indomobil Motor, Suzuki All New Ertiga ini memiliki panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Perbandingan dengan versi sebelumnya dengan panjang keseluruhan mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi1.685 mm. Dengan ground clearance yang justru lebih rendah dari versi sebelumnya 185 mm, untuk versi terbaru 180 mm. Suzuki All New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya . Pada tampilan depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, , New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Front Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black BezelFog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilanSuzuki All…

HOOQ Time, Anytime: Pengobat Rindu Film-Film Lokal Jadul

Screencapture welcoming page HOOQ.tv
HOOQ, sebuah layanan penyedia konten video on demand yang memiliki katalog lebih dari 10.000 film dan serial dari rumah produksi Hollywood, dan juga tidak tertinggal konten film dan serial lokal jadul tersedia di sini. 
HOOQ hadir di Indonesia sejak April 2016, perayaan 1 juta pengguna di bulan Oktober 2016 lalu saya ikut hadir. Mereka me-relaunching user interface aplikasinya dan juga penawaran freemium. 

Apa itu freemium? 
Setiap pengguna mendapat akses gratis tujuh hari untuk menikmati konten di dalam HOOQ, untuk menikmati konten serial masih diberi kesempatan menonton satu episode setelah melewati batas tujuh hari.

Saya sih kangen dengan film-film lokal jadul yang biasa saya nikmati di layar tancep. Katalog yang ada di dalam HOOQ dapat mengobatinya. Mau ketawa-ketiwi ada "Best of Warkop" dan "Ateng", mau yang misteri ada "Best of Suzzanna". Kangen dengan karakter Emon? ada lengkap film-film Si Boy dari zaman Oky Alexander hingga Ario Bayu. Konten film lebih jadul dapat ditemukan dalam "Tempo Doeloe" isinya  ada "Benyamin Si Tukang Ngibul", Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap", " Pacar Ketinggalan Kereta" dll.

screencapture hooq.tv/payment
Setelah masa akses tujuh hari berakhir, waktunya untuk berlangganan.Ada banyak pilihan penawaran paket, dimulai dari seminggu hingga setahun. Gratis akses selama sebulan juga ada loh! (Tergantung kerja sama dengan operator yang kalian gunakan atau kalian punya vouchernya).



Metode pembayaran yang disediakan ada dua; melalui kartu kredit dan potong biaya melalui operator yang kita pakai (jika sudah bekerja sama dengan HOOQ).
HOOQ bisa diakses melalui web di hooq.tv/ atau melalui aplikasi di iOS dan Android.











Saya sih lebih menyukai akses HOOQ melalui browser. kalau kalian?
HOOQ Time, Anytime

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Saksi Lahirnya Jutawan Dari SOBATKU

Kampung Inspirasi Indocement

Bayar Sewa Film Metode Kartu Kredit dengan Jenius!