Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

HOOQ Time, Anytime: Pengobat Rindu Film-Film Lokal Jadul

Screencapture welcoming page HOOQ.tv
HOOQ, sebuah layanan penyedia konten video on demand yang memiliki katalog lebih dari 10.000 film dan serial dari rumah produksi Hollywood, dan juga tidak tertinggal konten film dan serial lokal jadul tersedia di sini. 
HOOQ hadir di Indonesia sejak April 2016, perayaan 1 juta pengguna di bulan Oktober 2016 lalu saya ikut hadir. Mereka me-relaunching user interface aplikasinya dan juga penawaran freemium. 

Apa itu freemium? 
Setiap pengguna mendapat akses gratis tujuh hari untuk menikmati konten di dalam HOOQ, untuk menikmati konten serial masih diberi kesempatan menonton satu episode setelah melewati batas tujuh hari.

Saya sih kangen dengan film-film lokal jadul yang biasa saya nikmati di layar tancep. Katalog yang ada di dalam HOOQ dapat mengobatinya. Mau ketawa-ketiwi ada "Best of Warkop" dan "Ateng", mau yang misteri ada "Best of Suzzanna". Kangen dengan karakter Emon? ada lengkap film-film Si Boy dari zaman Oky Alexander hingga Ario Bayu. Konten film lebih jadul dapat ditemukan dalam "Tempo Doeloe" isinya  ada "Benyamin Si Tukang Ngibul", Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap", " Pacar Ketinggalan Kereta" dll.

screencapture hooq.tv/payment
Setelah masa akses tujuh hari berakhir, waktunya untuk berlangganan.Ada banyak pilihan penawaran paket, dimulai dari seminggu hingga setahun. Gratis akses selama sebulan juga ada loh! (Tergantung kerja sama dengan operator yang kalian gunakan atau kalian punya vouchernya).



Metode pembayaran yang disediakan ada dua; melalui kartu kredit dan potong biaya melalui operator yang kita pakai (jika sudah bekerja sama dengan HOOQ).
HOOQ bisa diakses melalui web di hooq.tv/ atau melalui aplikasi di iOS dan Android.











Saya sih lebih menyukai akses HOOQ melalui browser. kalau kalian?
HOOQ Time, Anytime

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata