Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

#KonserTerbaikGue itu....Javarockin'Land 2011

Prismatic World Tour dan On The Road Again Tour
Soundrenaline 2016....Salah satu festival musik di Indonesia yang terbesar, sayangnya udah beberapa kali digelar gue selalu nggak bisa hadir untuk menyaksikan band favorit perform secara langsung. Saat lokasi Soundrenaline beberapa tahun yang lalu digelar di Sunburst BSD City pun demikian. Dan udah beberapa tahun belakangan digelar di pulau dewata, semakin menciutkan niat untuk bisa menikmati secara langsung perform dari band favorit.
Oh iya...Gue seorang backboners, tentunya fans dari Andra and The Backbone. Iya sih ada beberapa band internasional yang masuk ke dalam daftar band yang akan perform juga di Soundrenaline 2016, nggak menjadi motivasi utama untuk bisa hadir di acara ini.
Kompetisi #KonserTerbaikGue yang digelar oleh RollingStone Indonesia cukup menarik dan gue merasa tertantang dong untuk turut berpartisipasi, yaaaa harapan utama tentunya bisa hadir di Soundrenaline 2016. Liburan demi melepas penatnya kerjaan :)

Gue bikin daftar aja deh #KonserTerbaikGue, Okey! kita mulai....
Di nomer terakhir;

~ Prismatic World Tour 2015
Kenapa konser ini yang terbaik, tapi gue simpan ada di paling terakhir?
Salah ajak temen nonton! Udah nggak asyik, marah-marah melulu...dan pokoknya bikin bete sepanjang menikmati perform Katy Perry yang keren abis. Lupa nulis kisahnya juga di blog ini :(

Selanjutnya....
~ On The Road Again Tour 2015
Nyet!... Dari rangkaian "On The Road Again Tour" One Direction ini Indonesia dapet sialnya dengan nggak hadirnya si Zayn Malik. Dia cuma "hadir" di video opening konser aja. Klo konser ini ada nih ulasannya di sini. Eh iya dua tahun sebelumnya dapet media screening film #1DThisIsUs dengan format 3D, setelah nonton filmnya langsung berdoa bisa nonton live "One Direction" dan kesampaian dong! Gratis dan bisa ajak temen juga.

Dan selanjutnya...
~ #MetallicaJKT 2013
Klo di konser ini sih udah berasa kayak piknik, temen nonton (yang 20 tahun sebelumnya gagal nonton) bawa banyak makanan, karena sterilisasi area konser, maka gue berdua mencari area nyaman sekitar GBK untuk menghabiskan itu semua. Konsernya bagaimana? Ada di sini liputannya.

Teroret...teroret....
Berada di nomer pertama...
#konserTerbaikGue itu....Javarockin'Land 2011 di hari ke-3
Dapet kesempatan meet & greet dengan Frente! yang nggak nge-rock abis. Dapet foto-foto dokumentasi dari panitia cuma versi candid, foto yang dari arah depan justru nggak mereka kirim.
Ada di sini liputannya. 
Di tahun 2016 ini sih terakhir nonton konser SNSD, nggak masuk #konserTerbaikGue, lagian bukan nonton, tapi beneran liputan. Untung sinyal lancar dan terkendali. Klo konser terbaik lo apa aja?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta