Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Ke ITC Depok Yuk! Tempat Belanja Paling Lengkap dan Murah

Gambar
Hi! Tahu dong Kota Depok? Mencari tempat belanja yang lengkap dengan harga murah di kota Depok pastinya tidak sulit untuk dilakukan. Di kota ini memang ada banyak sekali pusat perbelanjaan atau mall besar, salah satunya adalah ITC Depok. Ini  adalah salah satu mall favorit yang ada di kota Depok. Di mall ini kita tidak hanya bisa melakukan belanja murah saja, tetapi juga sekaligus bisa bersenang-senang. Ini karena ITC Depok juga menyediakan banyak sekali fasilitas menarik yang akan menjadikan kegiatan belanja menjadi lebih seru dan menyenangkan. Beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di  ITC Depok ini di antaranya adalah pusat kuliner, tempat nonton, tempat ngopi, tempat karaoke, arena permainan dan masih banyak lagi lainnya.
Kalau kalian datang ke Depok, Anda bisa menemukan banyak sekali mall besar. Jadi untuk bisa menemukan mall tentu tidak sulit, karena mall-mall ini tersebar di berbagai penjuru kota Depok. Beberapa di antaranya menjadi sangat populer, karena tidak hanya menyedi…

#KonserTerbaikGue itu....Javarockin'Land 2011

Gambar
Soundrenaline 2016....Salah satu festival musik di Indonesia yang terbesar, sayangnya udah beberapa kali digelar gue selalu nggak bisa hadir untuk menyaksikan band favorit perform secara langsung. Saat lokasi Soundrenaline beberapa tahun yang lalu digelar di Sunburst BSD City pun demikian. Dan udah beberapa tahun belakangan digelar di pulau dewata, semakin menciutkan niat untuk bisa menikmati secara langsung perform dari band favorit. Oh iya...Gue seorang backboners, tentunya fans dari Andra and The Backbone. Iya sih ada beberapa band internasional yang masuk ke dalam daftar band yang akan perform juga di Soundrenaline 2016, nggak menjadi motivasi utama untuk bisa hadir di acara ini. Kompetisi #KonserTerbaikGue yang digelar oleh RollingStone Indonesia cukup menarik dan gue merasa tertantang dong untuk turut berpartisipasi, yaaaa harapan utama tentunya bisa hadir di Soundrenaline 2016. Liburan demi melepas penatnya kerjaan :)
Gue bikin daftar aja deh #KonserTerbaikGue, Okey! kita mula…