Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

In Love With Glenn Fredly & Isyana Sarasvati di Bogor

Berduet saat membawakan "Kau Adalah"

Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati sukses menghibur para penggemarnya di Kota Bogor, ini adalah kali pertama bagi mereka berdua menggelar konser di Kota Bogor. Untuk Glenn, awalnya dia merencanakan Kota Bogor masuk dalam rangkaian tour konsernya di tahun 2015 lalu.
Konser yang bertajuk “In Love With” ini digelar di Puri Begawan oleh Baraja Enterprise, rangkaian konser sebelumnya dengan tajuk yang sama pernah digelar oleh Baraja Enterprise di antaranya menghadirkan Kahitna dan 5 Romeo, JKT48, Kahitna dan Tulus, dan Noah Live.
Dalam rangka mendukung program pemerintah Kota Bogor; “Bogoh Ka Bogor” selalu disosialisasikan di setiap konser yang digelar pihak Baraja Enterprise dengan menampilkan slide berisi sejarah Kota Bogor dan Bogor masa kini. Tidak lupa kampanye terbaru Kota Bogor; “We Love Bogor” dalam kompetisi “We Love Cities”, yang digelar di 20 negara dengan 46 kota peserta ikut disosialisasikan di konser ini.
Konser dibuka oleh penampilan Batutara, para pemain perkusi yang memanfaatkan drum plastik bekas untuk alat musik mereka dengan memainkan lagu tema Mission Impossible.
Isyana Sarasvati meski dalam kondisi yang kurang prima tetap memberikan penampilan yang memukau, dengan membatasi dirinya tidak berjingkrak-jingkrak. Kaki Isyana terkilir ketika Ia berkunjung ke Gili Trawangan, Ia menceritakan dengan penuh tawa. Kota Bogor mendapatkan kesempatan pertama untuk mendengar secara langsung lagu “Di Batas Waktu” dibawakan, sebelum lagu “Tetap Dalam Jiwa” Isyana menceritakan ada yang pernah in
gin berfoto bareng, namun menyebut “Tetap Dalam Qalbu” untuk lagu “Tetap Dalam Jiwa”.
Urutan lengkap lagu-lagu yang dibawakan Isyana Sarasvati di konser “In Love With”
  1. Mimpi
  2. Tap Tap Tap
  3. Keep Being You
  4. The Way I Lov You
  5. Di Batas Waktu
  6. Tetap Dalam Jiwa
  7. Pesta
  8. All Or Nothing
Penampilan yang dinantikan oleh ratusan penonton yang hadir semalam akhirnya tiba, Glenn Fredly membawakan lagu pertamanya dari album OST Cinta Silver yang berjudul “You Are My Everything”
Di lagu ketiga, Glenn mengajak berduet Isyana di lagu “Kau Adalah” ciptaan Isyana. Glenn pun memuji Isyana yang pandai memainkan piano dan juga mengarang lagu. Di lagu berikutnya Ia tujukan atas kekagumannya kepada Ruth Sahanaya. Ada kedekatan di antara penonton yang hadir saat Glenn turun dari panggung untuk mendekati penonton. Ini adalah kesempatan bagi beberapa penonton untuk berfoto selfie dengannya. Di beberap jeda lagu untuk menghangatkan suasana, Glenn menggoda beberapa penonton wanita yang disambut teriakan histeris.
Urutan lengkap lagu-lagu yang dibawakan Glenn Fredly di konser “In Love With”
  1. You Are My Everything
  2. Luka Dan Cinta
  3. Kau Adalah (feat Isyana Sarasvati)
  4. Terserah
  5. Cinta Dan Rahasia
  6. Kaulah Segalanya (Ruth Sahanaya)
  7. Cukup Sudah
  8. Kisah Romantis
  9. Hikayat Cinta (Dewi Persik)
  10. Kasih Putih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta