Langsung ke konten utama

Inovasi SiDU Untuk Mendukung Progres Hidup Masyarakat Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan merek Sinar Dunia atau SiDU? Nama ini menjadi pilihan teratas untuk buku tulis yang akan kita pakai karena kualitasnya. Sejak pertama belajar menulis kita sudah akrab dengan merek ini.
Asia Pulp & Paper (APP) Sinarmas, produsen kertas terbesar di Indonesia, memperkenalkan inovasi terbaru kertas SiDU di Gedung Arsip Nasional di Jakarta hari ini. Mengapa acaranya digelar di Gedung Arsip Nasional?Sejarah dicatat tidak lepas dari sebuah dokumen dalam lembaran kertas. Di gedung ini banyak tersimpan lembaran dokumen sejarah dari masa lalu yang harus kita jaga dan rawat. Sejalan dengan fokus pada inovasi produk-produk berkualitas serta keinginan untuk selalu memenuhi perkembangan kebutuhan dari konsumen, kertas SiDU hadir lebih tebal, putih dan cerah untuk hasil cetak yang lebih tajam.
Kertas telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia, industri pulp dan kertas merupakan kontibutor devisa terbesar ke-7 dari sektor non-…

Mencoba Wahana Hydrolift Yang Menantang Adrenalin



Yeay! Saya berkesempatan untuk (kembali) mencoba wahana terbaru dari Jungleland Adventure Theme Park. Wahana yang ke-34 dari jumlah yang direncanakan sebanyak 40 wahana ini pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 secara resmi dibuka untuk umum.
Wahana hydrolift berada di zona Mysteria. Selain hydrolift di zona ini ada Boat Blaster, Mega Drop dan yang lainnya. Karena wahana ini penuh tantangan dan potensi bahaya yang besar (tapi faktanya saat dicoba sangat safety kok) ada batasan usia dan tinggi badan. Wahana hydrolift dibawa langsung dari Zamperla Italia.
Untuk tinggi badan yang disyaratkan adalah minimal 130 cm dengan kategori usia remaja (udah kaya salah satu kategori yang dirilis oleh LSF untuk film).
Dari penamaan wahana ini adalah buah kerja sama Jungleland Adventure Theme Park dengan salah satu merek minuman buah dari Kalbe Group. Di area antrian kita akan diperlihatkan banyak gambar dan simulasi proses dari pembuatan minuman buah merek ini. Banyak juga hasil produknya (yang bisa kita ambil, klo buahnya sih imitasi).
Keseruan hydrolift dapat kita nikmati di sebuah perahu karet yang dilengkapi dengan kursi untuk kapasitas 6 orang yang melewati  lintasan sepanjang 250 m. Sepanjang perjalanan menuju lift yang akan mengangkat kita setinggi 15 meter ada beberapa mesin penggerak air dan juga sebagai penahan perahu karet agar tidak cepat terbawa arus. Di pertengahan lintasan sebelum diangkat lift, kita akan memasuki semacam gua yang dilengkapi air yang akan menyemprot kita, saya sih mengharapkan ada kamera tersembunyi di area ini untuk menangkap reaksi kami yang basah-basahan. Puncak dari kenikmatan saat mencoba wahana ini adalah saat mesin pendorong  mengangkat perahu karet ke ketinggian. Energi yang dihentakkan bikin sensasi tersendiri. Setelah asyik berbasah-basahan di wahana ini, saatnya mengeringkan pakaian, tidak jauh dari wahana ini ada satu mesin pengering yang bentuknya seperti toilet portable. Bagi kalian yang tidak sanggup berjalan kaki memutari seluruh zona di Jungleland Adventure Theme Park, ada mobil mini golf dengan pengemudi mbak cantik yang siap mengantar..
Oh iya letak dari wahana hydrolift berada di paling ujung dari area Jungleland.
Sudah siap memacu adrenalin kalian untuk mencoba hydrolift?


Postingan populer dari blog ini

Medit Visit Ke Kantor OK-Jek

Sudah tahu dan kenal dengan Netmediatama? Stasiun televisi yang setiap konten tayangannya langsung banyak disukai oleh keluarga Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan berkunjung ke lokasi syuting sitkom OK-Jek yang berada di daerah Pejaten. Satu buah rumah disulap menjadi kantor OK-Jek. OK-Jek salah satu sitkom yang tayang di Netmediatama sejak tanggal 28 Desember 2015 pukul 19:00 Wib. Sudah familiar dengan karakter-karakternya? Di sitkom ini ada Oka Antara sebagai Iqbal (Iya pake Q), Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Dodit M sebagai Mas Mul.
Saat sampai di lokasi nggak lama Mas Mul juga datang langsung bersiap reading dengan lawan mainnya dan take scene. Berikut yang dapat saya abadikan





Dan berkesempatan juga untuk mengobrol dengan Ibnu Jamil dan Atiqah Hasiholan, berikut ringkasannya:
Q: Bagaimana awalnya bergabung dengan sitkom OK-Jek?
A: Kenapa saya bisa mendarat dan mengendarai OK-Jek. Pertama kali dapet telepon dari Aloy (salah satu team creative dari Netm…

Jogja Trip

Menghadiri acara pernikahan salah satu teman di Kota Jogjakarta, kami rencanakan untuk sekalian berlibur walau dengan dana seadanya. Berikut beberapa lokasi yang kami kunjungi.
Hotel Dana, kami menginap di tempat ini dengan harga murah yang kami dapatkan sebesar Rp. 97.000



Keraton Yogyakarta



Warung Bu Ageng



Sate Klathak Pak Bari: https://goo.gl/maps/yZRc6ZVZrMrNasi Goreng Beringharjo: https://goo.gl/maps/JrKpRvhzszK2Sellie Coffee: https://goo.gl/maps/kUUovVGM4MoLOKAL Hotel & Restaurant


Beberapa lokasi dan tempat pariwisata yang lainnya tidak sempat saya abadikan. Simak video perjalanannya berikut ini:

Cara Mudah Menambahkan Akun Snapchat Artis

Halo teman-teman yang senang bermain Snapchat hanya untuk melihat snap dari para artis idola. Salah satu teman saya mengaku memiliki akun snapchat hanya untuk melihat snap dari artis, akunnya sendiri jarang digunakan untuk keperluan pribadinya. Melalui New York Magz yang saya baca di sini ada cara termudah untuk menambahkan akun snapchat artis. Jika akun si artis username-nya sama dengan akun sosial medianya yang lain akan sangat mudah sekali. Nah! yang saya temukan ini kita tidak harus mengetahui secara detil username dari artis yang akan kita tambahkan akun snapchat-nya. Berikut ini dua langkah yang dapat kalian ikuti: 1. Tambahkan Teman     Pilih "Tambahkan Teman menurut Nama Pengguna"     Hehehe...tidak harus menghapal username kok, cukup ketik "official" maka akan muncul "cerita         resmi" dari artis yang memang sudah secara resmi memiliki akun snapchat. Dalam daftar snapchat     artis ini hanya terdiri dari 20 akun yang sedang aktif memainkan s…