Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Gambar
Kawasan Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta banyak ditempati oleh kawasan industri. Salah satu kawasan industri yang saya beserta teman-teman blogger lainnya kunjungi pada Sabtu, 15 September 2018 adalah Kota Deltamas. Yang telah dikembangkan sejak 20 tahun yang lalu oleh PT Puradelta Lestari, kota modern mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 3177 hektar, yang di dalamnya ada kawasan pemukiman, kawasan komersial dan industri dengan standar internasional dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur kelas dunia. Kota Deltamas sangat mudah diakses dari jalan tol Jakarta-Cikampek dengan akses utama di pintu KM 37 Cikarang Pusat.

Lihat postingan ini di Instagram

Padahal udah banyak mencoba merekam...cuma segini jadinya 😂 @savasa.deltamas @sinarmas_land #SavasaDeltamas #Sinarmasland Sebuah kiriman dibagikan oleh Hendra Gunawan (@ndraverne) pada 15 Sep 2018 jam 12:31 PDT
Dikembangkan oleh Sinar Mas La

Layanan Streaming Film Versi Lokal Yang Baru

Setelah netflix resmi memasuki pasar layanan streaming film di Indonesia, kini hadir satu persatu layanan serupa, namun dengan kearifan lokal. Berikut 2 layanan terbaru yang saya coba:

  • Tribe



Layanan yang satu ini masih belum dirilis secara resmi, pihak Tribe membagikan aplikasi ini (bersama ponselnya) kepada beberapa teman-teman komunitas. Walau pun saya tidak dapat, tetapi berkesempatan untuk mencobanya. Berikut beberapa screenshot dari tampilannya, yang menyediakan beberapa pilihan (movies, tv shows, on air, dan sports). Tribe bekerja sama dengan XL 4G, biaya yang diterapkan untuk menyewa atau mengunduh film-film  atau tayangan yang mereka sediakan masih belum saya ketahui. Di aplikasi yang dibagikan ini tidak ada menu untuk log-in apalagi untuk berlangganan. Kita tunggu saat peluncuran resminya nanti. Untuk tv shows yang mereka miliki kontennya banyak film serial dari Korea Selatan (saat ini berhadapan dengan viki).







  • Mox Digital




Di hari Gala Premiere film terbaru dari Kemal Palevi, aplikasi satu ini mulai saya kenal (dari seorang teman yang hadir). Aplikasi ini dapat juga diakses via moviebox.id yang interface-nya sama dengan versi Androidnya (sudah saya unduh via playstore). Dari pilihan konten yang disediakan, ada pilihan; film terbaru, film premium, horor, komedi, keluarga, dan drama. Ada yang langsung dapat kita tonton atau pun berbayar dengan paket tertentu dengan jangka waktu.
Berikut pilihan paket yang ditawarkan oleh Mox Digital



Dan berikut perbedaan dari film yang tersedia di versi film yang langsung dapat kita nikmati dan versi film premium.


Saya mendaftarkan diri menggunakan nomor Telkomsel, dan mencoba untuk membeli film premium, sayangnya balasan dari operator yang saya gunakan ini menyatakan "layanan tidak tersedia"
Tertarik untuk mencoba kedua layanan ini?

Postingan populer dari blog ini

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Dialog Nasional Indonesia Maju Hadir di Kota Bogor