Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Go-Jek X Line

Tampilan awal akun Go-Jek di aplikasi Line

Go-Jek, layanan antar yang berfokus di kendaraan roda dua yang dipesan secara online sedang digemari masyarakat, hari ini (Rabu, 3 Februari 2016) resmi bekerja sama dengan aplikasi pesan singkat Line.
Berikut langkah-langkahnya untuk dapat menikmati:
Buka halaman bagian teman, pilih "Akun Resmi" kemudian cari GO-JEK untuk ditambah sebagai teman, akan langsung disambut notifikasi seperti gambar di awal postingan ini.
Setelah disambut kita akan diajak untuk meregistrasi dengan mengisi email dan nomer telepon seluler. Kemudian nomor telepon seluler kita akan diverifikasi dengan menerima dan menginput kode verifikasi.
Registrasi Pengguna Baru Go-Jek
Setelah proses validasi nomer telepon seluler kita selesai, akun kita telah siap untuk mengorder Go-Jek via Line.

Tampilan Go-Jek di aplikasi Line yang sama dengan aplikasi Go-Jek aslinya
Jujur, saya belum pernah sekali pun menggunakan jasa Go-Jek secara langsung. Kalau diajak oleh teman dan ikut sih pernah. Dan screenshot yang terakhir ini uji coba saya dalam memesan dari rumah menuju ke Botani Square. Sayangnya yang tampil hanya berupa nama jalan, bukan detil nama alamat. Kapan-kapan akan beneran saya uji coba :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata