Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Go-Jek X Line

Tampilan awal akun Go-Jek di aplikasi Line

Go-Jek, layanan antar yang berfokus di kendaraan roda dua yang dipesan secara online sedang digemari masyarakat, hari ini (Rabu, 3 Februari 2016) resmi bekerja sama dengan aplikasi pesan singkat Line.
Berikut langkah-langkahnya untuk dapat menikmati:
Buka halaman bagian teman, pilih "Akun Resmi" kemudian cari GO-JEK untuk ditambah sebagai teman, akan langsung disambut notifikasi seperti gambar di awal postingan ini.
Setelah disambut kita akan diajak untuk meregistrasi dengan mengisi email dan nomer telepon seluler. Kemudian nomor telepon seluler kita akan diverifikasi dengan menerima dan menginput kode verifikasi.
Registrasi Pengguna Baru Go-Jek
Setelah proses validasi nomer telepon seluler kita selesai, akun kita telah siap untuk mengorder Go-Jek via Line.

Tampilan Go-Jek di aplikasi Line yang sama dengan aplikasi Go-Jek aslinya
Jujur, saya belum pernah sekali pun menggunakan jasa Go-Jek secara langsung. Kalau diajak oleh teman dan ikut sih pernah. Dan screenshot yang terakhir ini uji coba saya dalam memesan dari rumah menuju ke Botani Square. Sayangnya yang tampil hanya berupa nama jalan, bukan detil nama alamat. Kapan-kapan akan beneran saya uji coba :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta