Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Go-Jek X Line

Tampilan awal akun Go-Jek di aplikasi Line

Go-Jek, layanan antar yang berfokus di kendaraan roda dua yang dipesan secara online sedang digemari masyarakat, hari ini (Rabu, 3 Februari 2016) resmi bekerja sama dengan aplikasi pesan singkat Line.
Berikut langkah-langkahnya untuk dapat menikmati:
Buka halaman bagian teman, pilih "Akun Resmi" kemudian cari GO-JEK untuk ditambah sebagai teman, akan langsung disambut notifikasi seperti gambar di awal postingan ini.
Setelah disambut kita akan diajak untuk meregistrasi dengan mengisi email dan nomer telepon seluler. Kemudian nomor telepon seluler kita akan diverifikasi dengan menerima dan menginput kode verifikasi.
Registrasi Pengguna Baru Go-Jek
Setelah proses validasi nomer telepon seluler kita selesai, akun kita telah siap untuk mengorder Go-Jek via Line.

Tampilan Go-Jek di aplikasi Line yang sama dengan aplikasi Go-Jek aslinya
Jujur, saya belum pernah sekali pun menggunakan jasa Go-Jek secara langsung. Kalau diajak oleh teman dan ikut sih pernah. Dan screenshot yang terakhir ini uji coba saya dalam memesan dari rumah menuju ke Botani Square. Sayangnya yang tampil hanya berupa nama jalan, bukan detil nama alamat. Kapan-kapan akan beneran saya uji coba :)





Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran