Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Acer Meluncurkan Predator Series Untuk Gamers Indonesia

Acer Predator Series Launching


Bertempat di Empirica Bar & Lounge, Sudirman Central Business District, Acer Indonesia resmi meluncurkan line-up produk gaming yang terbaru; Predator Series. Produk-produk ini di antaranya notebook, desktop, monitor, dan proyektor yang ditujukan untuk seluruh hardcore gamers di Indonesia yang menginginkan pengalaman bermain di tingkat tertinggi.
Selain Predator, Acer Indonesia juga memperkenalkan line-up notebook gaming yang lainnya; Aspire V Nitro dan Aspire V15. Dengan desain yang tetap atraktif dan performa yang menakjubkan, notebook gaming ini sangat cocok bagi gamers yang menginginkan notebook gaming dengan kemampuan yang tinggi, namun tetap mendambakan tampilan desain yang elegan, stylish, dan tipis.

Acer Predator Notebook 15
Acer Predator Notebook 15 sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan prosesor Intel i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu notebook ini dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu emberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam kinerja yang berat.

Acer Desktop Predator G6 dengan Predator X34 Monitor
Acer desktop Predator G6 merupakan sebuah mesin gaming dengan casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU Nvidia GeForce GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi "One-Puch Overclocking" yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menean satu tombol. Desktop Predator G6 juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.
Acer Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Acer Predator Z650
Acer Predator Z650, proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming, Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata