Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Acer Meluncurkan Predator Series Untuk Gamers Indonesia

Acer Predator Series Launching


Bertempat di Empirica Bar & Lounge, Sudirman Central Business District, Acer Indonesia resmi meluncurkan line-up produk gaming yang terbaru; Predator Series. Produk-produk ini di antaranya notebook, desktop, monitor, dan proyektor yang ditujukan untuk seluruh hardcore gamers di Indonesia yang menginginkan pengalaman bermain di tingkat tertinggi.
Selain Predator, Acer Indonesia juga memperkenalkan line-up notebook gaming yang lainnya; Aspire V Nitro dan Aspire V15. Dengan desain yang tetap atraktif dan performa yang menakjubkan, notebook gaming ini sangat cocok bagi gamers yang menginginkan notebook gaming dengan kemampuan yang tinggi, namun tetap mendambakan tampilan desain yang elegan, stylish, dan tipis.

Acer Predator Notebook 15
Acer Predator Notebook 15 sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan prosesor Intel i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu notebook ini dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu emberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam kinerja yang berat.

Acer Desktop Predator G6 dengan Predator X34 Monitor
Acer desktop Predator G6 merupakan sebuah mesin gaming dengan casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU Nvidia GeForce GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi "One-Puch Overclocking" yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menean satu tombol. Desktop Predator G6 juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.
Acer Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Acer Predator Z650
Acer Predator Z650, proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming, Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta