Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

Acer Meluncurkan Predator Series Untuk Gamers Indonesia

Acer Predator Series Launching


Bertempat di Empirica Bar & Lounge, Sudirman Central Business District, Acer Indonesia resmi meluncurkan line-up produk gaming yang terbaru; Predator Series. Produk-produk ini di antaranya notebook, desktop, monitor, dan proyektor yang ditujukan untuk seluruh hardcore gamers di Indonesia yang menginginkan pengalaman bermain di tingkat tertinggi.
Selain Predator, Acer Indonesia juga memperkenalkan line-up notebook gaming yang lainnya; Aspire V Nitro dan Aspire V15. Dengan desain yang tetap atraktif dan performa yang menakjubkan, notebook gaming ini sangat cocok bagi gamers yang menginginkan notebook gaming dengan kemampuan yang tinggi, namun tetap mendambakan tampilan desain yang elegan, stylish, dan tipis.

Acer Predator Notebook 15
Acer Predator Notebook 15 sudah didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan prosesor Intel i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu notebook ini dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu emberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam kinerja yang berat.

Acer Desktop Predator G6 dengan Predator X34 Monitor
Acer desktop Predator G6 merupakan sebuah mesin gaming dengan casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU Nvidia GeForce GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi "One-Puch Overclocking" yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menean satu tombol. Desktop Predator G6 juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.
Acer Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA G-SYNC dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Acer Predator Z650
Acer Predator Z650, proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming, Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter.






Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH