Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

[Review] May Who? (Thai Movie)



Di bulan yang lalu sempat dihibur oleh film Thailand produksi dari GTH dengan judul Heart Attack. Kembali dari produksi GTH, di awal bulan Oktober ini kembali mendapat kesempatan untuk menikmati Thai movie yang bergenre romantic-comedy yang berjudul May Who?.

Nama May, di negara Thailand adalah nama yang (mungkin) paling banyak dipilih oleh para orang tua. Nama ini menjadi sangat umum. Jika kita membahas nama ini akan menimbulkan pertanyaan "May yang mana sih?" Inilah awal dari film yang berjudul May Who?
Untuk kisah selengkapnya adalah, Pong (Bang Thiti), salah satu dari kumpulan kutu buku di sekolahnuya dan tidak berani untuk mengajak kencan gadis yang ditaksirnya, karena dia jauh lebih populer dari Pong. Akhirnya Pong sering membiarkan imajinasinya berjalan sendiri dan menggambar kartun dari gadis yang ditaksirnya itu. Ilustrasi gambarnya itulah yang mempertemukan Pong dengan May (Punpun Suttata), teman sekolahnya yang juga termasuk invisible di sekolah. May terlihat seperti gadis biasa pada umumnya, tapi sebenarnya tidak. May memiliki nasib yang sama dengan Pong.  Pria impiannya, Fame (Tor - Thanapob Leeratanakachon), sangat populer di sekolahnya sehingga membuat May tidak berani mengajaknya kencan atau mengungkapkan perasaannya.
Cinta pertama atau cinta monyet semasa di SMP atau SMA akan selalu kita kenang selama hidup ini. Benar atau benar? :))


Film produksi GTH yang hanya menampilkan kisah romatis berbalut komedi itu biasa, di film terbarunya ini kita bakal disuguhi banyak animasi (bersyukur tidak banyak scene yang bocor di trailer) dari gambar dan khayalan Pong kepada gadis yang ditaksirnya. Animasi ini jauh di atas film animasi nasional yang jualan dengan jargon KARYA ANAK BANGSA. Satu scene animasi yang bikin takjub itu dimana Pong dan gadis yang ditaksirnya duduk sambil memandangi matahari yang sedang tenggelam di atas paus yang tiba-tiba datang ke pinggir pantai untuk menjemput mereka. Jika saya sebagai Pong, saya akan mengajak gadis yang saya taksir pergi ke bulan dan pemandangan yang ingin kami nikmati tentunya keindahan bumi.

Pesan moral yang ingin disampaikan oleh film ini adalah jangan terlalu percaya dengan nasihat dan saran dari teman curhat. Ia bakal terus dengerin curhatan kita? Nggak! justru ingin masuk dan mencoba mendapatkan hati kita.
Apakah May dapat mendapatkan hati Fame, atau malah Pong yang tersengat oleh May?
May Who akan mulai tayang tanggal 7 Oktober 2015 di CGVblitz, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran