Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

[Review] Heart Attack (Thai Movie)


Satu lagi Thai Movie dengan genre Romantic-Comedy tayang di bioskop Indonesia. Heart Attack atau untuk rilis di Thailandnya sendiri berjudul Freelance ... Ham Puay Ham Phak Ham Rak More (ฟรีแลนซ์.. ห้ามป่วย ห้ามพัก ห้ามรักหมอ). Di Indonesia awalnya mendapatkan slot untuk tayang mulai tanggal 11 September 2015, beberapa hari sebelumnya maju mengisi slot di tanggal 9 September 2015. Indonesia sendiri menjadi negara yang beruntung untuk menikmati film ini lebih awal, daripada negara-negara lain di Asia Tenggara. berikut jadwal rilisnya (via Instagram Christian Saragih):


Heart Attack bercerita tentang Yoon, seorang pekerja lepas (Sunny Suwanmethanont; I Fine Thank You Love You) desainer grafis yang terlalu giat bekerja hingga kemudian jatuh sakit. Ketika sakit inilah Yoon bertemu dengan dokter cantik, Imm (Davika Hoorne; Pee Mak) yang berhasil mengubah prioritas hidupnya.
Heart Attack disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit, film-film seperti The Billionaire (2011), Seven Something (2012) dan Bangkok Traffic (Love) Story (2009) adalah beberapa judul yang skrip-nya ditulis oleh dia. Di negaranya sendiri Nawapol Thamrongrattanarit lebih terkenal sebagai sutradara film-film indie. 
Untuk film-film Thai Movie dengan tema Romantic-Comedy biasanya bikin kita terbawa suasana dan terharu. Untuk Heart Attack ini walau ada beberapa kesamaan yang saya hadapi sehari-hari (freelance). Di film ini diperlihatkan dengan sangat mudah untuk mengambil fee dari pekerjaan yang telah kita kerjakan (mungkin ini yang sangat membedakan dunia freelance di Thailand dan di Indonesia), bagi film dengan tema romantic-comedy durasinya lumayan cukup lama. Dan seperti di Thai Movie lainnya juga, pihak pariwisata Thailand selalu berhasil untuk menyelipkan tempat-tempat  wisata yang saat kita nonton filmnya ingin segera berkunjung kesana. Pesan moral yang ingin disampaikan di film ini jelas, buat apa terus mengejar pekerjaan, bila harus mengorbankan kesehatan, bahkan sampai meninggal dunia.

Foto-foto saat acara press conference beberapa saya unggah di sini:





Para pemain dari film Heart Attack (Sunny & Violette) beserta sutradaranya berkunjung ke CGV Blitz Grand Indonesia untuk mengadakan meet & greet
Posted by Nontoners on 15 September 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta