Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

World Premiere "Joe Hua Tang Mo"

Acara World Premiere "Joe Hua Tang Mo" adalah event kedua bagi saya untuk mengikuti pemutaran perdana Thai Movie yang akan tayang di Indonesia setelah sebelumnya I Fine Thank You Love You. Kenapa bisa sampai World Premiere? Karena di negaranya sendiri film ini belum tayang perdana. Indonesia berkesempatan menjadi negara yang dapat menayangkannya pertama kali. Pemeran utama dari film ini adalah Kao Jirayu yang sebelumnya pernah bermain di Seven Something dan tentunya SuckSeed. Promo dari film ini dibarengi dengan acara Meet & Greet dengan dirinya, dihadiri juga oleh salah satu pemainnya dan sutradara dari film ini.
Saya juga berkesempatan untuk mengikuti acara press conference sebelum pemutaran film.








"Joe Hua Tang Mo" yang artinya Joe Si Kepala Semangka adalah avatar yang diciptakan oleh seorang pemuda bernama Joe di jejaring sosial untuk membantu orang-orang yang ingin mencari identitas sebenarnya dari akun atau nama tampilan di sosial media. Ia melacak dengan cara mencari orang yang dekat dengan targetnya untuk melacak IP Adress dan menghubungkannya dengan alamat asli target yang akan mengungkap identitas asli si target. Syarat utama menggunakan jasanya HARUS wanita, jika bukan wanita maka DIHARUSKAN membayar jasanya.
Dalam kisah The Magician, Hua Tang Mo harus mencari identitas asli dari seseorang yang menggunakan The Magician sebagai tampilan avatarnya. The Magician ini telah banyak menipu orang di sosial media.
Berawal dari kasus ini, Hua Tang Mo diajak bergabung oleh Glass In Black untuk menjadi white hacker yang bertugas melawan black hacker di dunia maya.
Film "Joe Hua Tang Mo" bergenre live-action komedi, dengan durasi 95 menit. Disutradarai oleh Leo Kittikron. Selain Kao Jirayu dibintangi juga oleh Tanan Boonyatanapiwat dan Ramida Mahapruekong. Sosial media sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Di film ini sang sutradara menekankan bahwa di dunia nyata ada orang baik dan orang jahat begitu pun di dunia maya. Peran detektif ada di dunia nyata begitu pun di dunia maya harus ada seperti di dunia nyata. Dari sisi jalannya cerita, film ini kurang mengundang gelak tawa bagi saya. Dari sisi animasi cukup fantastis, kita bisa lihat dari video berikut ini:


 

"Joe Hua Tang Mo" belum ada tanggal rilis regulernya di Indonesia, kemungkinan setelah tayang perdana di Thailand. Untuk trailer juga masih belum tersedia online. Mohon bersabar bagi teman-teman Kaonesia yang ingin menyaksikan film ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata