Meriahnya Grand Launching Kopi Susu, Varian Terbarunya lapis Bogor Sangkuriang

Gambar
Dalam rangka peringatan Hari Krida Pertanian ke-46 tingkat provinsi Jawa Barat, Pemerintah kabupaten  Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan menjadi tuan rumah acara tahunan kali ini. Bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong pada tanggal 27-29 Juli 2018 yang lalu.
Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur dari seluruh masyarakat atas majunya pertanian dan pangan daerah Jawa Barat serta bentuk apresiasi kepada segenap masyarakat yang sudah ikut serta dalam memajukan pertanian dan pangan di Jawa Barat.
Di acara ini digelar juga Festival Kopi Bogor Jilid 2, selain stand/booth dari tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor juga ada stand/booth dari perwakilan kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Udah tau kan @lapisbogor hari ini merilis varian baru? Aku lagi di acaranya nih sekarang. #LBSKopiSusu #LapisBogor #LapisBogorSangkuriang #BanggaBeliYangAsli Sebuah kiriman dibagikan oleh Nurlaela (@laelaaww) pada 27 Jul 2018 jam 9:00 PDT Lapis Bogor Sangkuriang me…

Liquid M220, Windows Phone Pertama Dari Acer


Acer menghadirkan feature phone yang kali ini dibekali dengan sistem operasi Windows Phone terbaru (Windows 8.1) yang menyasar entry level atau bagi mereka yang ingin membelanjakan THR-nya untuk membeli ponsel dengan harga murah dengan kinerja yang mumpuni. Acer Liquid M220 ditawarkan dengan harga Rp. 749.000.

Jika Anda ingin mencoba merasakan experience dari sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 8.1 (dapat diperbaharui ke Windows 10) yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tile-nya, Acer Liquid M220 bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan sistem operasi Windows-nya ini, membuat kita tetap produktif yang dapat mengakses aplikasi khas Windows seperti Office dan OneDrive dimana saja dan kapan saja.





Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB, Acer Liquid M220 dapat dengan leluasa digunakan untuk multitasting membuka berbagai aplikasi di dalamnya. Untuk memori eksternal dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot MicroSD. 
Acer Liquid M220 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP autofokus dan juga dilengkapi LED Flash yang bikin kita nyaman berfoto ria dalam kondisi kurangnya cahaya, dan untuk kamera depannya beresolusi 2 MP wide angle camera yang dapat kita gunakan untuk ber-selfie ria atau skype dengan video call.

Foto menggunakan kamera belakang Acer Liquid M220

Ber-selfie dengan kamera depan Acer Liquid M220
 Disain dari Acer Liquid M220 sangat simpel dan minimalis, memiliki layar sentuh 4 inci WVGA (800x480) yang membuat nyaman melihat tampilan Live Tiles dari sistem operasi Windows Phone yang mudah dipersonalisasi oleh pengguna. Acer Liquid M220 hadir dengan dua pilihan warna: Pure White dan Mystic Black. 


Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Jadi Baik di Bulan Baik dengan Pake TCASH