Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Liquid M220, Windows Phone Pertama Dari Acer


Acer menghadirkan feature phone yang kali ini dibekali dengan sistem operasi Windows Phone terbaru (Windows 8.1) yang menyasar entry level atau bagi mereka yang ingin membelanjakan THR-nya untuk membeli ponsel dengan harga murah dengan kinerja yang mumpuni. Acer Liquid M220 ditawarkan dengan harga Rp. 749.000.

Jika Anda ingin mencoba merasakan experience dari sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 8.1 (dapat diperbaharui ke Windows 10) yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tile-nya, Acer Liquid M220 bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan sistem operasi Windows-nya ini, membuat kita tetap produktif yang dapat mengakses aplikasi khas Windows seperti Office dan OneDrive dimana saja dan kapan saja.





Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB, Acer Liquid M220 dapat dengan leluasa digunakan untuk multitasting membuka berbagai aplikasi di dalamnya. Untuk memori eksternal dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot MicroSD. 
Acer Liquid M220 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP autofokus dan juga dilengkapi LED Flash yang bikin kita nyaman berfoto ria dalam kondisi kurangnya cahaya, dan untuk kamera depannya beresolusi 2 MP wide angle camera yang dapat kita gunakan untuk ber-selfie ria atau skype dengan video call.

Foto menggunakan kamera belakang Acer Liquid M220

Ber-selfie dengan kamera depan Acer Liquid M220
 Disain dari Acer Liquid M220 sangat simpel dan minimalis, memiliki layar sentuh 4 inci WVGA (800x480) yang membuat nyaman melihat tampilan Live Tiles dari sistem operasi Windows Phone yang mudah dipersonalisasi oleh pengguna. Acer Liquid M220 hadir dengan dua pilihan warna: Pure White dan Mystic Black. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta