Diskusi Menuju Indonesia Merdeka Sinyal

Gambar
Hari Rabu, 10 April 2019 saya mengikuti salah satu kegiatan dari Forum Merdeka Barat 9 dengan mengangkat tema "Menuju Indonesia Bebas Sinyal".
Para pembicara di antaranya menghadirkan:
- Janu Suryanto - Direktur Industri Elektronika dan Telematika Kementrian Perindustrian,
- Meidiyanto Andwiputro - GM Marketing PT. Pasific Satelit Nusantara,
- Aba Maulaka - Kadis Kominfo Provinsi NTT,
- Anang Latif - Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (Bakti).
Indonesia negara dengan jumlah kepulauan terbesar yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Dengan jumlah pulau sebanyak 17.504 dan luas wilayah mencapai 1.91 juta persegi, Indonesia membutuhkan teknologi yang dapat mengintegrasikan seluruh wilayah untuk mengatasi kesenjangan antar wilayah yang ada selama ini.

Para pembicara yang hadir satu persatu membagikan pemaparannya, paling menarik tentunya dari Bapak Aba Maulaka selaku Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengatakan di Provinsi NTT sana bek…

Liquid M220, Windows Phone Pertama Dari Acer


Acer menghadirkan feature phone yang kali ini dibekali dengan sistem operasi Windows Phone terbaru (Windows 8.1) yang menyasar entry level atau bagi mereka yang ingin membelanjakan THR-nya untuk membeli ponsel dengan harga murah dengan kinerja yang mumpuni. Acer Liquid M220 ditawarkan dengan harga Rp. 749.000.

Jika Anda ingin mencoba merasakan experience dari sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 8.1 (dapat diperbaharui ke Windows 10) yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tile-nya, Acer Liquid M220 bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan sistem operasi Windows-nya ini, membuat kita tetap produktif yang dapat mengakses aplikasi khas Windows seperti Office dan OneDrive dimana saja dan kapan saja.





Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB, Acer Liquid M220 dapat dengan leluasa digunakan untuk multitasting membuka berbagai aplikasi di dalamnya. Untuk memori eksternal dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot MicroSD. 
Acer Liquid M220 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP autofokus dan juga dilengkapi LED Flash yang bikin kita nyaman berfoto ria dalam kondisi kurangnya cahaya, dan untuk kamera depannya beresolusi 2 MP wide angle camera yang dapat kita gunakan untuk ber-selfie ria atau skype dengan video call.

Foto menggunakan kamera belakang Acer Liquid M220

Ber-selfie dengan kamera depan Acer Liquid M220
 Disain dari Acer Liquid M220 sangat simpel dan minimalis, memiliki layar sentuh 4 inci WVGA (800x480) yang membuat nyaman melihat tampilan Live Tiles dari sistem operasi Windows Phone yang mudah dipersonalisasi oleh pengguna. Acer Liquid M220 hadir dengan dua pilihan warna: Pure White dan Mystic Black. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta