Quarry Walk: Jalan Santai Mengitari Area Bekas Tambang Indocement yang Kini Produktif

Gambar
Dari rangkaian acara kunjungan yang diadakan oleh PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement), setelah saya hitung jumlah postingan di blog ini dengan berlabel "Indocement" ada sebanyak 8 postingan (termasuk yang terbaru ini). 
Ikut bersama karyawan Indocement dalam merayakan hari ulang tahun ke-44 adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ada sekitar 700 peserta yang meramaikan acara Quarry Walk yang digelar pada jum'at pagi, 16 Agustus 2019 lalu.
Rangkaian acaranya sendiri telah digelar sejak tgl 4 Agustus 2019, dimulai dengan Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan yang menyelenggarakan Quarry Open Day - Bike to Nature, suatu kegiatan bersepeda melintasi indahnya alam di area tambang yang melibatkan tidak hanya karyawan Indocement Pabrik Tarjun, tetapi juga diikuti oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas bersepeda di wilayah Kalimantan Selatan hingga Sulawesi Selatan. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, jalan sehat, bazaar beragam prod…

Liquid M220, Windows Phone Pertama Dari Acer


Acer menghadirkan feature phone yang kali ini dibekali dengan sistem operasi Windows Phone terbaru (Windows 8.1) yang menyasar entry level atau bagi mereka yang ingin membelanjakan THR-nya untuk membeli ponsel dengan harga murah dengan kinerja yang mumpuni. Acer Liquid M220 ditawarkan dengan harga Rp. 749.000.

Jika Anda ingin mencoba merasakan experience dari sebuah ponsel dengan sistem operasi Windows 8.1 (dapat diperbaharui ke Windows 10) yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tile-nya, Acer Liquid M220 bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan sistem operasi Windows-nya ini, membuat kita tetap produktif yang dapat mengakses aplikasi khas Windows seperti Office dan OneDrive dimana saja dan kapan saja.





Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core, RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB, Acer Liquid M220 dapat dengan leluasa digunakan untuk multitasting membuka berbagai aplikasi di dalamnya. Untuk memori eksternal dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot MicroSD. 
Acer Liquid M220 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP autofokus dan juga dilengkapi LED Flash yang bikin kita nyaman berfoto ria dalam kondisi kurangnya cahaya, dan untuk kamera depannya beresolusi 2 MP wide angle camera yang dapat kita gunakan untuk ber-selfie ria atau skype dengan video call.

Foto menggunakan kamera belakang Acer Liquid M220

Ber-selfie dengan kamera depan Acer Liquid M220
 Disain dari Acer Liquid M220 sangat simpel dan minimalis, memiliki layar sentuh 4 inci WVGA (800x480) yang membuat nyaman melihat tampilan Live Tiles dari sistem operasi Windows Phone yang mudah dipersonalisasi oleh pengguna. Acer Liquid M220 hadir dengan dua pilihan warna: Pure White dan Mystic Black. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Mengikuti Blogger Gathering di Kota Wisata Cibubur

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata