Short Trip to Ragunan Zoo

Gambar
Jadwal operasional Taman Margasatwa Ragunan dimulai jam 07.30-16.00, Selasa-Minggu. Tarif pelayanan masuknya bagi pengunjung dewasa Rp4000 dan anak-anak Rp3000. Untuk kendaraan;  motor Rp3000, mobil Rp6000,  sepeda Rp1000, bus sedang Rp12.500, dan bus besar Rp15.000. Tarif ini berlaku tiap hari. Untuk tarif masuk wahana; Children Zoo, tiket untuk dewasa atau anak-anak Rp2500, Pusat Primata Schmutzer, dewasa atau anak-anak Rp6500 (di tengah pekan), Rp7500 (di akhir pekan), Kuda Tunggang, Rp5000/ satu kali keliling, dan Unta Tunggang Rp7500/ satu kali keliling. Semua opsi pembayaran hanya menggunakan JakCard yang dapat dibeli di tiap area masuk Taman Margasatwa Ragunan. Kartu JakCard dijual Rp65.000 dengan isi saldo sebesar Rp50.000 dan dijual Rp35.000 dengan isi saldo sebesar Rp20.000.

Selanjutnya saya akan membahas panduan bagaimana untuk menuju dan atau dari Ragunan ke tempat kalian. Dari tol Jagorawi ambil jalan keluar menuju Jl. Tol Lingkar Luar Jkt/Jl. Tol Tahi Bonar Simatupang/Tol P…

Google Play Film Kini Hadir di Indonesia

Kamis pagi seorang teman melalui akun path-nya telah berbagi sebuah screenshot tampilan Google play yang kini telah hadir satu layanan terbaru yang bisa dinikmati di wilayah Republik Indonesia. Sebenarnya saya lebih menantikan layanan dari Google play Music daripada Google play Movie.
Yups! Satu layanan dari Google play yang kini hadir dan bisa kita nikmati adalah Google play Movie.
Di layanan ini kita bisa menyewa dan mengunduh film-film yang tersedia. Google play Movie telah bekerjasama dengan studio-studio yang tergabung ke dalam grup MPAA, atau bisa kita sebut dengan studio film-film hollywood.
Berikut tampilan awal terbaru dari Google play


Layanan Google play Book dan Google play Game telah hadir dan bisa digunakan lebih awal di kawasan Republik Indonesia. Untuk penggunaan menyewa dan mengunduh film-film yang tersedia di Google play Movie kita cukup memanfaatkan pemotongan pulsa. 
Bagi saya yang seharian ini mencoba dan menelusuri semua film-film yang tersedia di Google play Movie merasa sangat mudah dibanding dengan layanan sejenis yang telah lebih dahulu hadir yang sifatnya nasional. Saya juga sudah memasang sedikitnya tiga aplikasi layanan streaming film legal, namun dari ketiga layanan ini banyak sekali kekurangan dan ketidaknyamanannya. Di Google play Movie dari awal saya sudah merasa nyaman.
Mungkin bagi yang sebelumnya layanan Google play Movie belum aktif bisa baca petunjuknya di sini.

Screencapture Dari Google play Movie
Google play Movie yang telah diaktifkan kini aplikasinya telah terpasang sendiri. Kita dapat menampilkan langsung film-film yang kita sewa atau beli (sebelumnya kita unduh)
Pilihan kualitas gambar yang disediakan ada SD dan HD. Untuk sewa dengan kualitas SD kita diberi penawaran paling murah Rp. 19.000 dan untuk kualitas HD kita diberikan penawaran harga Rp. 25.000. Sedangkan untuk film yang bisa kita unduh harga bervariasi sesuai dengan umur masing-masing film. Untuk film yang lawas kita diberi harga mulai dari Rp. 79.000 dan untuk yang termahal kita diberi harga Rp. 179.000. Suatu pengalaman terbaru bagi kita yang disuguhkan layanan legal dan nyaman. Semoga secepatnya Google play Music hadir di Republik Indonesia tercinta menggantikan layanan streaming yang sudah ada dan tidak nyaman dalam pembayaran.




Tampilan Awal Google play Movie setelah diperbaharui
Tampilan dari Google play Movie terdiri dari: Kategori, Beranda, Film Terlaris, Rilis Film Terbaru.
Di siang hari kemudian akun Twitter resmi Google Indonesia mengumumkan:
Selamat datang, Google Play Film! Sekarang tersedia untuk pengguna di Indonesia. Selamat menonton! pic.twitter.com/wy93Anszic

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Pacific Predator League 2020 Dibuka! Lebih Seru dan Megah dengan Total Prize Pool US$400.000

Sinopsis Sang Kiai

Tunjang Produktivitas dengan Modern PC