Mengawali Tahun Bersama Zenbook Terbaru

Gambar
Di awal tahun 2019 ini berkesempatan untuk hadir di peluncuran dari produk terbarunya ASUS dengan seri Zenbook , laptop premium paling ringkas di dunia. ASUS Indonesia menghadirkan ASUS Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zenbook 15 UX533. Lini laptop terbaru ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru, yang menunjang kita untuk bekerja dan sebagai pusat hiburan. 

Jimmy Lin saat mempresentasikan laptop ini di acara peluncurannya menggunakan amplop cokelat tipis dengan di dalamnya terdapat ASUS Zenbook 13 UX333. Suatu pengenalan yang impresif bagi kami yang hadir langsung di acara. “Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekadar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis” Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.
Dalam pengembangannya, ASUS membuat inovasi dengan laptop yang tipis, namun juga ringkas. Teknologi NanoEdge Display yang dihadirkan dalam seri Zenbook yang diluncurkan ini bezel-nya dibuat dengan ukuran hanya 2.8 hi…

Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size 10050mAh [Review]


"Yes! Alhamdulillah kebagian juga powerbank yang lagi nge-hitz ini."
Ponsel yang saya gunakan baterainya seperti kebanyakan ponsel Android lain yang dengan cepat habis tenaganya (dipakai secara normal versi saya; internetan baik dengan paket data langsung atau menggunakan wifi). Jika akan mau berangkat menuju tempat aktivitas, baterai yang tersisa maksimal 75-80%. Sebelumnya powerbank yang saya miliki ada yang berdaya 2200mAh hingga 8400mAh (sayangnya ini powerbank abal-abal, usianya cuma bertahan selama seminggu, selepasnya yang saya andalkan hingga kini hanya senternya).
Apa saja isi di dalam kemasan kardus dari Asus ZenPower?


Asus ZenPower Credit Card Size 10050mAh
Di dalam kemasan kardus Asus ZenPower terdiri dari:

  • Kabel USB (yang sayangnya tidak dilengkapi cord untuk re-charge powerbank ini)
  • Kartu Jaminan
  • Buku Panduan dan
  • Powerbank-nya itu sendiri
Warna yang ditawarkan ada 5; Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue dan Brillian Silver (yang saya dan teman-teman semua dapatkan). Padahal warna yang lain lebih menarik bagi saya.
Semakin besar dan berat bobot dari powerbank tentu harus sebanding dengan daya yang dimilikinya. Asus ZenPower bobotnya 215 gram dengan dimensi 90.5*59*22mm. Tipe baterai yang digunakan adalah Lithium-ion Recharable Cell.
Saat pertama saya terima, Asus ZenPower ini menyisakan 2 dari 4 lampu indikator yang menyala. Untuk pemakaian pertama kali saya coba dengan mengisi dayanya terlebih dahulu hingga penuh (4 lampu indikatornya menyala). Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya sampai penuh lumayan lama. Saya tinggal tidur hingga keesokan harinya. Material body dari Asus ZenPower dibalut oleh alluminium alloy, yang akan menjadi dingin ketika kita biarkan disimpan sembarang (asal jangan dekat dengan api). Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai 100% daya bagi ponsel saya. Dalm sehari kegiatan saya hingga dini hari, bahkan cukup menyisakan 2 lampu indikator, itu pun kembali digunakan untuk men-charge tenaga bagi ponsel teman saya.
Dari beberapa toko online, Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size yang memiliki daya 10050mAh ini dipasarkan mulai dengan harga Rp. 269.000 hingga Rp. 290.000. 
Tertarik untuk memiliki powerbank ini? Semoga kalian bisa dapatkan! :)
Perbandingan Asus ZenPower dengan kartu yang saya miliki



Perbandingan Asus ZenPower dengan powerbank lain yang saya miliki




Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

So Good Spicy Chicken Strip, Varian Terbaru dari So Good

Hidup Sehat Bersama G-SQUAD