Menanti Kehadiran Liga Inggris di Mola TV

Gambar
Di pertengahan bulan Juni 2019 saya mengetahui kabar untuk lisensi yang menyiarkan pertandingan sepak bola Liga Inggris di Indonesia akan dipegang oleh Mola TV menghadirkan 10 pertandingan setiap minggunya.

Apa itu Mola TV?
Dari laman web resminya, Mola TV adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat dapat kita saksikan melalui situs Mola TV baik gratis atau berbayar.
Hingga hari ini salah satu jualan utamanya adalah lisensi penayangan pertandingan sepak bola liga Inggris.
Para fans dari liga Inggris sudah langsung menanyakan kepada akun Twitter resmi dari televisi berbayar di Indonesia atau pemegang lisensi sebelumnya. Akankah mereka menyiarkan pertandingan sepak bola liga Inggris di musim 2019-2020 dan seterusnya???
Mola TV sendiri dalam perkembangannya bekerja sama langsung dengan salah satu merek elektronik lokal untuk menproduksi sekaligus menjual paket mereka; baik berupa Android TV Box dan Smart TV.

Semalam sudah mulai disiarkan pertandingan uji coba tim yang berl…

Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size 10050mAh [Review]


"Yes! Alhamdulillah kebagian juga powerbank yang lagi nge-hitz ini."
Ponsel yang saya gunakan baterainya seperti kebanyakan ponsel Android lain yang dengan cepat habis tenaganya (dipakai secara normal versi saya; internetan baik dengan paket data langsung atau menggunakan wifi). Jika akan mau berangkat menuju tempat aktivitas, baterai yang tersisa maksimal 75-80%. Sebelumnya powerbank yang saya miliki ada yang berdaya 2200mAh hingga 8400mAh (sayangnya ini powerbank abal-abal, usianya cuma bertahan selama seminggu, selepasnya yang saya andalkan hingga kini hanya senternya).
Apa saja isi di dalam kemasan kardus dari Asus ZenPower?


Asus ZenPower Credit Card Size 10050mAh
Di dalam kemasan kardus Asus ZenPower terdiri dari:

  • Kabel USB (yang sayangnya tidak dilengkapi cord untuk re-charge powerbank ini)
  • Kartu Jaminan
  • Buku Panduan dan
  • Powerbank-nya itu sendiri
Warna yang ditawarkan ada 5; Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue dan Brillian Silver (yang saya dan teman-teman semua dapatkan). Padahal warna yang lain lebih menarik bagi saya.
Semakin besar dan berat bobot dari powerbank tentu harus sebanding dengan daya yang dimilikinya. Asus ZenPower bobotnya 215 gram dengan dimensi 90.5*59*22mm. Tipe baterai yang digunakan adalah Lithium-ion Recharable Cell.
Saat pertama saya terima, Asus ZenPower ini menyisakan 2 dari 4 lampu indikator yang menyala. Untuk pemakaian pertama kali saya coba dengan mengisi dayanya terlebih dahulu hingga penuh (4 lampu indikatornya menyala). Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi dayanya sampai penuh lumayan lama. Saya tinggal tidur hingga keesokan harinya. Material body dari Asus ZenPower dibalut oleh alluminium alloy, yang akan menjadi dingin ketika kita biarkan disimpan sembarang (asal jangan dekat dengan api). Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai 100% daya bagi ponsel saya. Dalm sehari kegiatan saya hingga dini hari, bahkan cukup menyisakan 2 lampu indikator, itu pun kembali digunakan untuk men-charge tenaga bagi ponsel teman saya.
Dari beberapa toko online, Asus ZenPower Powerbank Credit Card Size yang memiliki daya 10050mAh ini dipasarkan mulai dengan harga Rp. 269.000 hingga Rp. 290.000. 
Tertarik untuk memiliki powerbank ini? Semoga kalian bisa dapatkan! :)
Perbandingan Asus ZenPower dengan kartu yang saya miliki



Perbandingan Asus ZenPower dengan powerbank lain yang saya miliki




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA