Tunjang Produktivitas dengan Modern PC

Gambar
Zaman kita sekarang ini bekerja itu bisa dibilang dapat di mana aja, seperti saya yang saat ini mengerjakan tulisan ini, saya tulis di rumah (kontrakan) baru saya di daerah Cilandak. Era yang dapat disebut sebagai eranya achievement.
Definisi dari modern Life productivity menurut Hadi Gunawan Sugito, Consumer Master Trainer Microsoft Indonesia dalam presentasinya  Organize your life, kita akan lebih bisa mengoptimasi kehidupan kita. Secure, zaman sekarang keamanan itu sangat penting. Data, contohnya di dalam telepon selular kita pastinya ada banyak, akan lebih penting lagi data apa yang ada di dalamnya.Unlock your creativity, zaman sekarang untuk mengoptimasi sebuah kreativitas orang tidak terbatas pada tempat atau device, tapi orang mau bekerja dengan device apa aja dia masih bisa menunjang sebuah prduktivitas. Pursue your passion, bagi teman-teman yang menghadiri acara ini tentunya sebagai orang yang gemar menulis.
Dengan adanya modern life, kita semua tidak berpatokan pada tempat …

Lagu-Lagu di film Fast & Furious 7

Biasanya untuk album soundtrack dari film akan dirilis lebih awal dari jadwal pemutaran resmi filmnya dimulai. Untuk soundtrack dari film Fast & Furious 7 ini dengan lebih dahulu merilis 3 single kemudian dirilis dalam full album melalui layanan digital yang sudah mendominasi dari layanan yang lainnya.
Yang bikin menarik bagi saya salah satu lagu utamanya, "See You Again" lebih dikenal dengan Wiz Khalifa padahal sang penulis lagunya sendiri adalah Charlie Puth. Charlie Puth hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat lagu "See You Again", berikut versi demonya yang Ia bagikan di laman soundcloud pribadinya:



Dan berikut ini video klip resmi dari "See You Again" yang menampilkan scene akhir dari film Fast & Furious 7 yang menggugah bagi kita semua untuk iku merasakan kesedihan dengan berpisahnya karakter Brian O'Conner.


Ada satu lagu lagi yang saya temukan di salah satu laman soundcloud pribadi dari pemilik lagunya, seperti di film-film Furious terdahulu, lagu-lagunya banyak asyik didengarkan di dalam angkot (bagi yang sudah ke Bogor pasti akan tahu) nih lagu dari Fast & Furious 7 yang berasa banget ngangkotnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XL Home Pow! Layanan Internet Fiber dari XL Axiata

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA