Lebih Dekat dengan Lapis Bogor Sangkuriang, Oleh-Oleh Khas Bogor

Gambar
Sudah tepat jika Bogor adalah salah satu sebagai surganya wisata kuliner. Di Bogor, wisatawan yang berkunjung akan lebih banyak sekadar singgah. Tingkat hunian di hotel tidak begitu panjang. Berbeda dengan kunjungan ke restoran atau toko oleh-oleh Bogor yang menjual oleh-oleh khas Bogor. Tidak puas jika kita berkunjung ke suatu tempat tanpa membawa oleh-oleh bagi sanak keluarga. Kalau kalian berkunjung ke Bogor apa yang wajib dibawa pulang sebagai oleh-olehnya?

Yuk kita berkenalan dengan salah satu oleh-oleh Bogor yang wajib menjadi daftar teratas kalian untuk diburu saat berkunjung ke Bogor.
Lapis Bogor Sangkuriang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya yang merupakan produsen makanan terbesar dan pertama yang menggunakan bahan dasar utama tepung talas di Bogor. Berdiri sejak Juni 2011 dengan produk utamanya, yaitu kue lapis talas Bogor yang diberi nama Lapis Bogor Sangkuriang, memiliki khas pada rasa dan tekstur, kue yang lembut serta komitmennya dalam mengembangkan usaha produk makana…

Lagu-Lagu di film Fast & Furious 7

Biasanya untuk album soundtrack dari film akan dirilis lebih awal dari jadwal pemutaran resmi filmnya dimulai. Untuk soundtrack dari film Fast & Furious 7 ini dengan lebih dahulu merilis 3 single kemudian dirilis dalam full album melalui layanan digital yang sudah mendominasi dari layanan yang lainnya.
Yang bikin menarik bagi saya salah satu lagu utamanya, "See You Again" lebih dikenal dengan Wiz Khalifa padahal sang penulis lagunya sendiri adalah Charlie Puth. Charlie Puth hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat lagu "See You Again", berikut versi demonya yang Ia bagikan di laman soundcloud pribadinya:



Dan berikut ini video klip resmi dari "See You Again" yang menampilkan scene akhir dari film Fast & Furious 7 yang menggugah bagi kita semua untuk iku merasakan kesedihan dengan berpisahnya karakter Brian O'Conner.


Ada satu lagu lagi yang saya temukan di salah satu laman soundcloud pribadi dari pemilik lagunya, seperti di film-film Furious terdahulu, lagu-lagunya banyak asyik didengarkan di dalam angkot (bagi yang sudah ke Bogor pasti akan tahu) nih lagu dari Fast & Furious 7 yang berasa banget ngangkotnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Savasa Deltamas, Hunian Kota Pintar Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Panasonic di Kota Deltamas

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta