Mari Kita Sambut Kelahiran Baran Energy, Bayi Unicorn Yang Akan Membuat kita Tidak Perlu Bayar Listrik

Gambar
JAKARTA, JUNI 2019 - Akhir-akhir ini, banyak perhatian masyarakat tertuju pada sejumlah tokoh muda sukses dunia, sebut saja misalnya Mark Zuckerberg pemilik Facebook, Jan Koum pendiri WhatsApp, atau  Elon Musk pengusaha muda sukses yang popular dengan beberapa bisnis bertema teknologi futuristik mulai dari bisnis otomotif ramah lingkungan hingga proyek perjalanan lintas angkasa.
Jika di luar negeri sudah banyak anak–anak muda yang sukses di bidangnya masing–masing, di Indonesia pun banyak anak anak muda yang memiliki potensi luar biasa, bahkan sudah sukses. Adalah Victor Wirawan, anak muda milenial Indonesia yang berinisiatif mengembangkan teknologi di bidang energi terbarukan.
Victor, yang oleh teman–teman dan relasinya disamakan dan dijuluki sebagai Elon Musk versi Indonesia tersebut, saat ini bersama dengan puluhan anak–anak muda milenial berbakat di bawah naungan Baran Energy, di antaranya sedang mengembangkan teknologi power storage yang bisa menampung energi listrik, baik yang …

Lagu-Lagu di film Fast & Furious 7

Biasanya untuk album soundtrack dari film akan dirilis lebih awal dari jadwal pemutaran resmi filmnya dimulai. Untuk soundtrack dari film Fast & Furious 7 ini dengan lebih dahulu merilis 3 single kemudian dirilis dalam full album melalui layanan digital yang sudah mendominasi dari layanan yang lainnya.
Yang bikin menarik bagi saya salah satu lagu utamanya, "See You Again" lebih dikenal dengan Wiz Khalifa padahal sang penulis lagunya sendiri adalah Charlie Puth. Charlie Puth hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat lagu "See You Again", berikut versi demonya yang Ia bagikan di laman soundcloud pribadinya:



Dan berikut ini video klip resmi dari "See You Again" yang menampilkan scene akhir dari film Fast & Furious 7 yang menggugah bagi kita semua untuk iku merasakan kesedihan dengan berpisahnya karakter Brian O'Conner.


Ada satu lagu lagi yang saya temukan di salah satu laman soundcloud pribadi dari pemilik lagunya, seperti di film-film Furious terdahulu, lagu-lagunya banyak asyik didengarkan di dalam angkot (bagi yang sudah ke Bogor pasti akan tahu) nih lagu dari Fast & Furious 7 yang berasa banget ngangkotnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Layanan Konten Premium KLIX TV yang Mengecewakan

Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta