Di Promo 12.12 Pertama Kali Menggunakan Aplikasi DANA

Gambar
Oke! Saya berkenalan dengan DANA bertepatan dengan penggunaan pertama kali di layanan pembelian tiket terbaru dari grup bioskop cinema21, tix.id. Selain tix.id saya juga menggunakan aplikasi bukalapak untuk bayar tagihan, jika ada promo yang sayangnya justru sering terbuang.
Selain DANA di tix.id dan bukapalak, juga ada DANA di BBM dan DANA di vidio.com.

Sejak di awal kehadirannya di bulan Maret 2018 (saya kutip dari berita di techinasiacom) DANA baru meluncurkan aplikasinya yang tersedia baik di android dan iOS di akhir tahun 2018 ini.
Dalam rangka promo 12.12 di tahun ini, pertama kalinya saya menggunakan aplikasi DANA untuk melakukan pembayaran. Sebelumnya saat memainkan Spin & Win yang promonya ternyata diperpanjang hingga 18 Desember 2018 saya mendapatkan 3 buah voucher makan yang dapat ditukarkan di KFC, Wendy's dan Hokben yang daftar store-nya dapat dilihat secara lengkap di aplikasi DANA.

Cara penggunaan aplikasinya cukup mudah dan cepat. Tinggal klik "BAYAR"…

Lagu-Lagu di film Fast & Furious 7

Biasanya untuk album soundtrack dari film akan dirilis lebih awal dari jadwal pemutaran resmi filmnya dimulai. Untuk soundtrack dari film Fast & Furious 7 ini dengan lebih dahulu merilis 3 single kemudian dirilis dalam full album melalui layanan digital yang sudah mendominasi dari layanan yang lainnya.
Yang bikin menarik bagi saya salah satu lagu utamanya, "See You Again" lebih dikenal dengan Wiz Khalifa padahal sang penulis lagunya sendiri adalah Charlie Puth. Charlie Puth hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat lagu "See You Again", berikut versi demonya yang Ia bagikan di laman soundcloud pribadinya:



Dan berikut ini video klip resmi dari "See You Again" yang menampilkan scene akhir dari film Fast & Furious 7 yang menggugah bagi kita semua untuk iku merasakan kesedihan dengan berpisahnya karakter Brian O'Conner.


Ada satu lagu lagi yang saya temukan di salah satu laman soundcloud pribadi dari pemilik lagunya, seperti di film-film Furious terdahulu, lagu-lagunya banyak asyik didengarkan di dalam angkot (bagi yang sudah ke Bogor pasti akan tahu) nih lagu dari Fast & Furious 7 yang berasa banget ngangkotnya

Postingan populer dari blog ini

Grand Wisata, Kota Mandiri dari Sinar Mas Land di Timur Jakarta

Paxel, Rekan Pengiriman Terbaru Kita Semua

Mari Beralih ke Energi Terbarukan Bersama Baran